Total Pageviews

Zeew - Platform yang Dibangun di Atas Membawa Paket Mereka ke Klien Mereka.


Zeew didasarkan pada platform pengiriman sesuai permintaan MVP - Zeew (zeew.eu), yang sudah beroperasi di 1 negara di Eropa selama 3 bulan terakhir dan memiliki 58 bisnis yang menggunakan kami berdasarkan basis harian.

Zeew saat ini melayani toko bunga, apotek, toko kosmetik, rumah percetakan dan banyak lagi - sekarang kami berencana untuk melampaui itu dan memasukkan makanan juga serta berinovasi, go global, untuk memberikan apapun, kapanpun dan dimanapun.

Zeew akan mengubah cara barang bergerak di sekitar kota dengan memungkinkan seseorang untuk memiliki sesuatu yang sesuai permintaan.

Platform HyperLocal Logistics revolusioner kami di blockchain menghubungkan pelanggan dengan kurir lokal yang dapat mengirimkan apapun dari toko atau restoran manapun dalam hitungan menit.

Apa itu Zeew

Zeew adalah platform yang dibangun di atas blokade Ethereal, menghubungkan toko atau toko Internet dengan kurir terdekat yang bisa segera membawa paket mereka ke klien mereka.

Zeew saat ini sedang digunakan Oleh 58 bisnis di basis harian, siapapun dapat menggunakan  mobil / sepeda atau skuter mereka  sendiri untuk mengirimkan paket dan menghasilkan uang.

Solusi
Temui "Uber" untuk semua pengiriman mil terakhir. 

ZEEW didasarkan pada platform pengiriman sesuai permintaan MVP - ZEEW (zeew.eu), yang sudah beroperasi di 1 negara di Eropa selama 3 bulan terakhir dan memiliki 58 bisnis yang menggunakan kami berdasarkan basis harian.

Zeew saat ini melayani toko bunga, apotek, toko kosmetik, rumah percetakan dan banyak lagi - sekarang kami rencanakan adalah melampaui itu dan memasukkan makanan juga dan berinovasi untuk go global, untuk memberikan apapun, kapanpun dan dimanapun.

Zeew akan mengubah cara barang bergerak di sekitar kota dengan memungkinkan seseorang untuk memiliki sesuatu yang sesuai permintaan.

Platform HyperLocal Logistics revolusioner kami di blockchain menghubungkan pelanggan dengan kurir lokal yang dapat mengirimkan apapun dari toko atau restoran manapun dalam beberapa menit. https://ico.zeew.eu/

Visi 
Sejak memulai Zeew, kami terus mengubah cara bisnis mengirimkan barang.

Menggabungkan inovasi terbaru dalam teknologi chat-bot buatan Artificial Intelligence, pengiriman oleh dengung dan robot dengan infrastruktur Zeew saat ini, operasi, usaha Zeew untuk menciptakan kembali pengalaman pengiriman & pemesanan di blockchain, sekaligus memperbaiki ketidakefisienan bisnis yang disebabkan oleh manusia. "Dengan menggunakan penelitian kami sendiri, data dan keahlian yang dimiliki, Zeew mengembangkan alat yang akan mengubah cara kami memilih, memesan dan mengirimkan barang.

Gaya hidup modern menuntut layanan yang jauh lebih terintegrasi - saat ini hampir semua hal dapat dipesan melalui aplikasi dan pemberontak secepat kilat, namun industri pengiriman terlalu lamban dalam menyesuaikan diri dengan perubahan ini.

Platform Zeew
  • AI untuk optimasi rute
  • Pusat panggilan
  • Platform layanan pelanggan
  • Platform Web, App dan Smartwatch
  • Ekspansi global
  • Sistem CRM



Pemasaran
Apa potensinya? Pasar pengiriman on-demand siap untuk gangguan.

Tidak dapat disangkal bahwa ekonomi on-demand akan mengubah cara orang bertransaksi atau menggunakan layanan. Think Uber, Think Airbnb, layanan yang 
menyerang melalui lingkungan bisnis dan bagaimana mereka membawa kemudahan hidup pelanggan yang tak terhitung jumlahnya menggunakan smartphone.

Zeew akan melakukan hal yang sama dengan pengiriman sesuai permintaan. Dengan pivot yang sedang berjalan untuk teknologi dan inovasi blockchain, kami percaya bahwa kita menyaksikan sebuah pergeseran yang jelas yang akan membuat pasar pengiriman sebesar $ 215 MILIAR terganggu.

Tujuan 

Future Marketplace untuk pengiriman sesuai permintaan

90% perusahaan bisnis tidak memiliki keahlian di bidang IT, e-commerce, AI, chatbots, aplikasi, logistik dan pemasaran. Di sinilah Zeew, hadir dengan solusi all-in-one bagi bisnis untuk bergabung dengan platformnya.

Zeew yakin bahwa teknologi blockchain dikombinasikan dengan kontrak pintar akan menjadi mesin inti untuk industri pengiriman jangka panjang.

Penciptaan token ZEW adalah langkah pertama dalam membangun sistem insentif dan penghargaan untuk mendorong efek jaringan di platform Zeew.  https://ico.zeew.eu/ZeewWhitepaper-V2-D4.pdf

Beberapa Penggunaan dan Manfaat untuk ZEW token

Token memberi kita kekuatan untuk memberi insentif kepada peserta untuk menghasilkan keuntungan bersih bagi masyarakat. Mereka memungkinkan kita menyelaraskan insentif setiap orang di sekitar satu tujuan: menciptakan perusahaan pengiriman sesuai permintaan tepat waktu dengan komunitas yang bermanfaat bersama. Dengan ekstensi, token yang dirancang dengan baik harus tumbuh nilainya bersama perusahaan. Dengan token tujuan kita adalah menciptakan efek jaringan.

Detail ICO (ZEW Tokens)

Token ZEW dilepaskan oleh kontrak cerdas dan kompatibel dengan Dompet Ethereal ERC20 manapun. Setelah merilis ZEW Tokens akan dikirim ke pembeli Ethereum Address.

Platform ZEEW akan menawarkan 12.000.000 ZEW Tokens selama Kampanye ICO publik dari 20.483.871. Token yang tidak terjual selama Kampanye ICO akan hancur. Harga 1 ZEW Token adalah 1 EUR.

Token akan dijual untuk ETH dengan tarif 1 ZEW per 0,001436 ETH yang dikirim langsung ke dompet Anda. 
 1 = 1 EUR 
Zeew akan membuat setiap langkah yang mungkin untuk memastikan bahwa nilai ZEW Tokens akan tinggi, untuk kepentingan keduanya, pemegang token yang ada dan calon pembeli potensial.

Kami tidak akan memancarkan token tambahan, Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendaftarkan token pada bursa kripto

Alokasi dan Penggunaan Dana


Untuk informasi

Website: https://ico.zeew.eu/
Whitepaper: https://ico.zeew.eu/ZeewWhitepaper-V2-D4.pdf
Telegram: https://t.me/Zeewgroup
Instagram: https: // www. instagram.com/zeewapp/
Facebook: https://www.facebook.com/ZeewApp/
Twitter: https://twitter.com/ZeewApp
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2941275.0

0 Response to "Zeew - Platform yang Dibangun di Atas Membawa Paket Mereka ke Klien Mereka."

Post a Comment

Bitcoin