Total Pageviews

YourBlock - Menggabungkan Keamanan Privasi dan Skalabilitas Penyimpanan Pribadi

YourBlock menggabungkan keamanan, privasi dan skalabilitas penyimpanan pribadi dengan integritas data, kekekalan, dan pertanggungjawaban Blokir Etereum publik, YourBlock akan memegang pricings penyedia untuk produk dan layanan mereka. Konsumen dapat meminta penawaran tanpa data mereka meninggalkan platform. Konsumen akan dihargai dengan produk dan layanan diskon, dan kemudian diberi penghargaan dengan YBK Tokens untuk menggunakan platform.

YourBlock memungkinkan konsumen untuk: berinteraksi secara aman dengan pihak ketiga; mengambil layanan; mengelola dokumen; berkomunikasi dan mencatat komunikasi.

Selama dua puluh tahun terakhir situs perbandingan harga (PCWs) telah muncul. Industri ini telah memungkinkan konsumen untuk membandingkan banyak penyedia secara bersamaan, dan di satu tempat. PCW ini populer di seluruh dunia, dan mencakup banyak pasar, termasuk: jasa keuangan; utilitas; hotel; bunga dan barang tahan lama. Situs ini menghasilkan miliaran dolar setiap tahunnya.

Di Inggris, kelompok riset pasar Mintel untuk tahun 2013, memperkirakan 70% pengguna internet telah menggunakan salah satu dari 4 PCW teratas * dengan PCWs menghasilkan sekitar 800 juta poundsterling pada tahun 2013.

Masalah-Individu swasta menyampaikan data ke banyak organisasi setiap tahun, saat menyelesaikan permintaan informasi online, atau membeli produk dan layanan seperti asuransi mobil, rumah dan hewan peliharaan, utilitas, paket TV dan broadband, telepon genggam, pinjaman, hipotek, dan banyak lagi.

Undang-undang yang berlaku saat ini, di Uni Eropa dan Amerika Serikat misalnya, memungkinkan organisasi untuk secara otomatis memilih individu untuk menerima pemasaran dari perusahaan sasaran dan pihak ketiga yang dipilih. Hal ini diperbolehkan asalkan ada pernyataan yang menguraikan seperti itu yang juga memberi individu pilihan untuk "opt-out". Meskipun ada peraturan, pernyataan ini tidak selalu menonjol dan sejelas seharusnya.

Solusi- adalah menyediakan kepada konsumen platform yang aman dan aman untuk memasukkan semua data pribadi mereka (termasuk keluarga mereka), termasuk PDF (misalnya tagihan utilitas), gambar dan email. Selanjutnya, untuk melengkapi konsumen dengan kemampuan untuk melihat penawaran untuk produk dan layanan tanpa data mereka meninggalkan Blockchain. Menransaksikan semua bisnis di dalam kabinet digital digital konsumen. Tidak ada pihak ketiga yang akan menyimpan data pribadi konsumen; mereka akan meminta kembali akses ke lemari pakaian konsumen, jika diperlukan, sekali lagi tanpa data pribadi yang pernah meninggalkan lemari digital konsumen.

Kita memasuki fase evolusi digital berikutnya; yang pertama membawa Internet dengan informasi, Email, Apps dan konektivitas melalui Social Media. Hal ini memungkinkan massa untuk berbagi informasi mereka dengan cepat dan publik. Dalam kebanyakan kasus tanpa pertimbangan risiko terhadap data pribadi atau jejak digital mereka.

Statistik Pasar


Proposisi Nilai

Dengan organisasi di seluruh dunia berisiko, seperti yang ditunjukkan dalam pelanggaran data 13Equifax dimana 143 juta warga AS dan 400.000 warga Inggris memiliki data sensitif dan data pribadi mereka yang diretas. Nama, tanggal lahir, nomor Jaminan Sosial, alamat e-mail dan nomor telepon dicuri. Sekarang adalah waktu bagi konsumen untuk mengambil alih kendali data mereka, untuk dapat melacak kemana uang yang diperoleh dengan susah payah berjalan setiap bulan.

Platform YourBlock akan menghilangkan beberapa manfaat bagi konsumen dan penyedia layanan: Manfaat Konsumen:

  • Penghematan finansial dengan berbagi biaya komisi / originasi yang  diperoleh oleh YourBlock Anda, melalui perbandingan harga dan  peringatan sederhana, dan melalui pelacakan cerdas untuk layanan
  • Penghematan waktu dan kenyamanan hanya dengan memelihara  dan berbagi satu kabinet digital Blockchain tunggal, dan dengan  menggunakan kontrak cerdas untuk klaim, modifikasi,  pembatalan dan proses pembaharuan yang disederhanakan.
  • Privasi data yang lebih tinggi dengan mengendalikan siapa dan kapan  penyedia layanan mendapatkan akses. Membatasi akses hanya pada data yang  benar-benar diperlukan untuk mematikan layanan
  • Transparansi yang lebih besar tentang layanan yang sebanding dan  persyaratan kebijakan / kontrak
  • Semakin banyak pengguna di platform semakin besar kesempatan untuk mendapatkan  penawaran yang lebih baik dengan penyedia layanan untuk produk dan  layanan mereka
Apa yang Membuatnya Berbeda?
Platform YourBlock akan menawarkan beberapa keuntungan bagi konsumen dan penyedia layanan.

Manfaat konsumen:

  • Penghematan finansial dengan cara pembagian komisi / biaya originasi yang diperoleh
  • YourBlock, melalui perbandingan harga dan peringatan sederhana, dan melalui pelacakan cerdas untuk layanan belanja.
  • Privasi data yang lebih tinggi dengan mengendalikan siapa dan kapan penyedia layanan mendapatkan akses. Membatasi akses hanya pada data yang diperlukan untuk menawarkan layanan.
  • Transparansi yang lebih besar tentang layanan yang sebanding dan persyaratan kebijakan / kontrak.
  • Semakin banyak pengguna di platform semakin besar kesempatan untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik dengan penyedia layanan untuk produk dan layanan mereka.
Manfaat Penyedia Layanan:

  • Peningkatan kualitas data konsumen, terus up to date post on-boarding.
  • Penghematan biaya dan peningkatan pengalaman pelanggan dimungkinkan oleh otomasi on-boarding dan klaim, modifikasi, pembatalan dan pembaharuan kebijakan / kontrak.
  • Mengurangi kecurangan asuransi melalui kontrak pintar otomatis.
  • Ada beberapa manfaat tambahan bagi pihak terkait di masing-masing industri.
  • Misalnya, di ruang Asuransi, pihak-pihak berikut juga akan mendapat keuntungan dari YourBlock: re-insurers; pengawas industri; pialang; regulator dan penegak hukum
YBK Token Sale

YBK Supply

Total token supply = 200 Juta (200.000.000) YBK token 
30% dari token YBK yang dijual ke publik dalam penjualan token. 
Nilai YBK = € 0,50 
Hard Cap = € 30 Juta 
Soft Cap = € 5 Juta

Istilah Dasar

Tanggal mulai penjualan: 18 Desember 2017 pukul 12.00 tengah - € 10 Juta
Diskon on Pre Sale YBK token hingga 40% - Kunci dalam periode akan berlaku
Tanggal penjualan pra penjualan: 12 Maret 2018 pukul 11:00
Tanggal mulai penjualan: 12 Maret 2018 pukul 12.00 tengah hari
Penjualan utama tanggal akhir: 23 April 2018 pukul 12.00 tengah hari

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://yourblock.io/
Whitepaper: https://yourblock.io/wp-content/uploads/2018/01/YourBlock-White-Paper-15-01-2018.pdf
Twitter: https: // twitter .com / weareyourblock
Facebook: https://www.facebook.com/WeAreYourBlock/
Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=JIvR9rlDRlY
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic = 2716837
Telegram: https://t.me/ybyourblock

0 Response to "YourBlock - Menggabungkan Keamanan Privasi dan Skalabilitas Penyimpanan Pribadi"

Post a Comment

Bitcoin