Total Pageviews

Vice Industryv Token - Penyediaan Hiburan Situs Dewasa

Vice Industry Token mewakili perubahan besar dalam industri hiburan dewasa. Ini berfungsi sebagai dua hal; sebuah platform hiburan dewasa di mana pemirsa dapat menonton video, dan sebagai kripto di mana siapa saja yang berpartisipasi (dalam melihat, menambahkan, atau menyamarasi konten) akan dibayar dengan kripto Gangguan kepemilikan VIT. 

Paradigma asli dalam hiburan orang dewasa adalah bahwa orang membayar konten yang mereka konsumsi; apakah dengan berlangganan atau bayar per tayang. Dengan situs "tabung" menjadi populer, terjadi pergeseran ke arah penayangan bebas. Sementara konten gratis tentu diinginkan, bukankah akan lebih baik jika Anda bisa mendapatkan bayaran untuk itu juga?

Vice Industry Token menciptakan terobosan dalam industri orang dewasa dimana setiap orang yang mengakses platform akan mendapat ganjaran. Ini termasuk produsen, distributor, dan yang lebih penting ... Anda sebagai penampil. 

Didukung oleh beberapa nama teratas di dunia hiburan dewasa, Vice Industry Token akan memberikan konten yang ingin Anda lihat, sekaligus memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran hanya untuk menontonnya. 

Wakil Token Industri dapat diperdagangkan dengan bentuk mata uang kripto atau fiat lainnya. Teknologi ini siap menjadi standar baru untuk monetisasi dan pembayaran di industri ini.

Hiburan dewasa adalah industri bernilai miliaran dolar. Vice Industry Token adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan bagian dari itu, dan yang harus Anda lakukan adalah menonton film porno. Sesederhana itu Duduklah kembali dan perhatikan saat kita merevolusi hiburan dewasa. Kami menantikan Anda bergabung dengan kami!

Distribusi Penjualan

ViceToken.com Inc akan mempertahankan VIT yang tetap tidak terjual setelah crowdsale.

Setelah pembuatan awal VIT, protokol Vice Industry Token akan menghasilkan dan mendistribusikan VIT tambahan kepada pemangku kepentingan dalam jumlah yang sama dengan tidak lebih dari 10% dari jumlah yang tercipta di blok genesis di tahun pertama setelah diluncurkan. Tingkat generasi akan turun sebesar 1% di setiap tahun tambahan sampai tahun kesepuluh setelahnya Asal mula, pada saat mana jumlah VIT akan tetap konstan.

Pembeli Crowdsale akan membayar ~ $ 0,05 ETH per VIT, dengan pembelian minimum sebesar
$ 50 dari ETH.

Vice Industry Token Inc. akan menayangkan 400.000.000 (10%) dari token asal STEEM token holder sebagai blok nomor 18.500.000 di STEEM Blockchain. Airdrop untuk pemegang STEEM akan didistribusikan pada tanggal 1 Januari 2021, dan mungkin sebelumnya, dengan cara dan jangka waktu pemilihan Wakil Industri Token Inc.

Token dan Pengembalian Bukti Masa kontrak

Vice Industry Token akan menggunakan Ethereal untuk menghasilkan VIT Proxy Tokens di VIT orang banyak Crowdsale ini didukung oleh kontrak cerdas crowdsale yang unik termasuk kemampuan pengembalian dana. Fungsi pengembalian ini akan memungkinkan pembeli dari  token proxy, yang membeli token di keramaian umum, untuk mengajukan klaim fungsi atau fungsi pengembalian dana pada setiap bagian yang dimiliki untuk mereka dalam kontrak setelah crowdsale berakhir

Roadmap
  • January 11, 2018: Dijual whitelist Flash untuk membeli kesempatan yang dijamin untuk berpartisipasi dalam crowdsale.

  • 2. January 15, 2018:  Dijual whitelist Flash untuk pesanan besar dengan bonus.
  • 3. February 5, 2018:  Dijual whitelist second flash.
  • 4. February 20, 2018:  Peluncuran Vice Industry Token Crowdsale.
  • 5. March 20, 2018:  Akhir dari Crowdsale dan distribusi Token proxy ERC20.
  • 6. March 21, 2018:  Peluncuran VIT MainNet.
  • 7. June 28, 2018: Berakhirnya Kontrak Pengembalian Dana dan peluncuran platform portal video VIT
Informasi Lebih Lanjut

Website: https://vicetoken.com/#news
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2675532.0
Whitepaper: https://vicetoken.com/static/Vice_Industry_Token_Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ViceToken
Telegram: https://t.me/viceindustrytoken





0 Response to "Vice Industryv Token - Penyediaan Hiburan Situs Dewasa"

Post a Comment

Bitcoin