Total Pageviews

PikcioChain - Platform Pertukaran Berbasis Blockchain yang Aman Untuk Data Pribadi


Apa Itu PikcioChain

Pikcio adalah platform berbasis izin yang sangat aman dan terdistribusi yang dirancang untuk mengumpulkan, mengesahkan dan menukar data pribadi di lingkungan bebas server yang membuat penyedia data individual terkendali.

Pikcio Bertindak sebagai jalan raya informasi, memungkinkan individu dan perusahaan berkumpul untuk menciptakan pasar data dengan dua sarana akses.

Kita semua tahu bahwa data memiliki nilai yang sangat besar namun asal dan keasliannya dapat terjadi sulit untuk mengonfirmasi, membuat bisnis rentan terhadap kecurangan dan tidak dapat menghargai data kepercayaan.

Data ekosistem hari ini juga mengabaikan data individual producer. Menggunakan datanya secara gratis dan meninggalkan mereka tanpa pengetahuan tentang di mana data mereka dipegang. Pikcio membahas masalah ini, menciptakan ekosistem data yang memberikan nilai dan keamanan semua pengguna

Pikcio telah dirancang untuk menyimpan, mengamankan, memverifikasi dan mengesahkan data sambil memastikan sumber data tetap memegang kendali penuh atas informasi mereka setiap saat. Pikcio memungkinkan pengguna memilih cara berbagi datanya, siapa yang bisa berbagi dengan mereka, sekaligus memberi mereka kesempatan untuk dibayar untuk penggunaannya.

Dengan memberdayakan individu, Pikcio menciptakan kepastian untuk bisnis. Seiring sorotan peraturan berfokus pada industri data, perusahaan harus menemukan cara yang efisien untuk mematuhi peraturan baru seperti arahan GDPR UE, dan mereka perlu mengetahui bahwa data yang mereka beli sama-sama otentik dan tersedia secara legal.

PikcioChain mengoperasikan struktur terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna individual mengendalikan data mereka karena disimpan secara keseluruhan hanya pada perangkat individual mereka (walaupun data terenkripsi dapat dibagi ke node jaringan yang berwenang untuk tujuan backup).
  • Teknologi Blockchain dimana PikcioChain dibangun, memberikan fungsionalitas yang tidak dapat direplikasi di tempat lain. Manfaat ini meliputi:
  • Keamanan mengetahui bahwa kecurangan, dalam hal mengubah data atau sejarah transaksi, tidak mungkin dilakukan.
  • Mengetahui bahwa data sedang dipertukarkan dengan izin penuh dari pemilik data.
  • Desentralisasi penyimpanan data sangat penting untuk keberhasilan pencegahan pencurian data. Pengguna Pikcio menyimpan datanya hanya pada perangkat mereka sendiri, sehingga pencurian data dalam skala besar tidak mungkin dilakukan.
  • Kecepatan transaksi merupakan faktor penting dalam pertukaran data. Dengan menggunakan generasi ketiga
  • Platform blockchain, Pikcio mampu memanfaatkan kecepatan transaksi hampir instan yang ditawarkannya.


Solusi 

PikcioChain adalah ekosistem data yang aman, sesuai dan terdistribusi yang memungkinkan pengumpulan, sertifikasi dan pertukaran data pribadi


Manfaat
  • Ideal untuk KYC: Pikcio adalah format data & sistem agnostik sehingga data bersertifikasi bisa dipasang langsung ke sistem KYC yang ada
  • Sepenuhnya patuh: Pikcio adalah GDPR compliant & karena pengguna tetap mengontrol data mereka, izin mereka selalu diketahui
  • Menciptakan nilai: PikcioCoin memberi nilai pada data pribadi dan memunculkan pengguna untuk mempertahankan rekaman terkini
  • Mengaktifkan kesuksesan bisnis: Pikcio membantu penyedia layanan memberikan onboard yang lebih cepat dan lebih aman, yang berarti klien mereka menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik

Jasa Keuangan

Pertumbuhan konstan dalam persyaratan peraturan dipandang sebagai beban oleh kedua klien dan perusahaan finserv Dengan demikian, permintaan berulang untuk dokumentasi KYC bahwa bisnis Harus membuat klien mereka yang ada dan baru menjadi hambatan, merusak klien pengalaman dan menciptakan penghalang untuk menerima pelanggan baru.

Salah satu faktor kunci di balik pengalaman KYC negatif bagi klien adalah mereka harus melakukannya tetap memberikan informasi yang sama, seringkali dalam format manual, ke institusi baru kapan mereka ingin menjadi klien. Pikcio langsung membahas masalah ini, menciptakan kelancaran dan Proses yang efisien untuk klien dan perusahaan.

Pengguna individu dapat mempercayai Pikcio untuk mengirimkan data relevan mereka secara aman kepada mereka perusahaan yang ingin mereka ajak berbisnis. Mereka bahkan bisa menginstruksikan pihak ketiga untuk mengirim Informasi pribadi mereka kepada pihak ketiga lain yang disetujui sesuai dengan keinginan mereka. Ini berarti satu bank dapat mengirimkan rincian klien yang disetujui ke bank lain yang menjadi kliennya ingin menggunakan pinjaman. 

Dari perspektif bisnis, kemampuan untuk menerima secara aman semua klien akan mendapatkan data yang sesuai mempercepat proses KYC, meningkatkan onboarding pelanggan dan memberikan klien yang jauh lebih baik pengalaman

Kemitraan dengan NEO

Dewan NEO telah membeli 660.000 PKC token tersedia selama PikcioChain pra-ICO Investasi signifikan ini menunjukkan Keyakinan bahwa salah satu dunia blockchain pemain utama memiliki teknologi PikcioChain dan kegunaan token PKC-nya. Setelah melakukan pembelian, PikcioChain juga telah mengambil keputusan untuk memindahkan Antarmuka standar token PKC dari ERC-20 ke
Format NEO EP-5.

Fleksibilitas yang diberikan oleh NEO membuatnya ideal untuk pengembangan masa depan PikcioChain dan, Dengan sifat cross-pollinating dari ekosistem DNA NEO, ia membuka Pikcio sampai dengan potensi pengembangan kemitraan masa depan di daerah yang akan meningkatkan daya tarik Pikcio ke sektor perusahaan.

Produk
  • PikcioChain : adalah ekosistem data yang aman, sesuai dan terdistribusi yang memungkinkan pengumpulan, sertifikasi dan pertukaran data pribadi
  • Token Pikcio : Apa itu Pikcio Tokens (PKC) untuk Mata uang perdagangan di PikcioChain, yang menyediakan pasar data personal monitisasi pertama di dunia.
  • PikcioMe : Aplikasi berbasis perangkat pribadi Anda untuk menyimpan, mengesahkan, memperdagangkan dan menukar data Anda.
  • PikcioPro : Gateway bisnis yang menggunakan kontrak cerdas untuk mengesahkan dan mengatur pertukaran data klien.
ICO Detail

Token ICO : PKC
Pra-ICO Durasi: 24th Nov 2017-28th Feb 2018
Durasi ICO: 1 Maret - 31 Maret 2018

Bonus ICO
Kontribusi satu eter (1 ETH) akan mengarah pada alokasi 972 PKC ditambah bonus tergantung waktu II. Kontribusi satu neo (1 NEO) akan mengarah pada alokasi 150 PKC plus bonus waktu tergantung II.
  • Sampai 20 Desember: 30%
  • Sampai 3 Jan: 25%
  • Sampai 17 Januari: 20%
  • Sampai 31 Januari: 15%
  • Sampai 14 Februari: 10%
  • Sampai 28 Feb: 5%
Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://pikciochain.com/en/
Whitepaper: https://pikciochain.com/media/dynamic_preferences/whitepaper__whitepaper_en/PikcioChain_Whitepaper_en.pdf
Medium: https://news.pikciochain.com/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2410163
Twitter: https://twitter.com/pikciochainpkc
Facebook: https://www.facebook.com/PikcioChain-124664578252166/
Telegram: https://t.me/joinchat/FnQXtxIUPkLYFKcSnD5JsA

1 Response to "PikcioChain - Platform Pertukaran Berbasis Blockchain yang Aman Untuk Data Pribadi"

  1. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info. ASIFLO

    ReplyDelete

Bitcoin