Total Pageviews

Cashbag -- Pembelian Uang Transaksi dengan Mendapat Potongan Harga


Penjualan e-niaga ritel akan meningkat dari $ 1,095 triliun pada tahun 2016 menjadi $ 4,058 triliun pada tahun 2020, yang menghasilkan 14,6% dari total belanja ritel di tahun itu.

Basis pengguna dompet kripto yang unik telah berkembang menjadi lebih dari 5,8 juta pengguna unik di tahun 2017, tidak termasuk dompet yang ada di bursa yang dapat menghasilkan angka yang lebih tinggi lagi.

Antara Bitcoin dan Ethereal sendiri sudah berakhir 31 Juta dompet unik dan kapitalisasi pasar kripto dalam total melebihi $ 160 Miliar pada bulan Oktober 2017.

Tren ini membuktikan bahwa adopsi token dan kriptocurrency sebagai satuan nilai tersimpan dengan cepat menjadi mainstream.

Apa itu Cashbag

CashBag.co adalah agregator pengembalian uang transaksional yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan potongan harga dan uang tunai untuk belanja dan bertransaksi secara online di ribuan pedagang global yang berpartisipasi. Untuk setiap transaksi, anggota CashBag mendapatkan uang kembali yang dikumpulkan oleh CashBag dari pedagang yang berpartisipasi, yang diterima ke dompet anggota dan dibayarkan secara tunai ke rekening bank atau PayPal yang terkait.

CashBag akan melalui masalah token ini menambahkan lingkungan kaya fitur ke platformnya, termasuk dompet yang memenuhi syarat ERC20 yang memungkinkan fitur seperti konversi fiat / token, pembelian iklan, akumulasi hadiah anggota dan penebusan, transfer instan dan kemampuan anggota untuk bertransaksi baik. dalam CashBag dan dompet kompatibel ERC20 lainnya.

Teknologi pendukung yang mendukung Ethereum memungkinkan CashBag memberdayakan anggotanya untuk memiliki, memperoleh dan memperdagangkan bukti tanpa mengharuskan mereka memahami infrastruktur yang mendasarinya. Ini akan mendorong adopsi dan penggunaan token, meningkatkan likuiditas pasar dan memungkinkan kemampuan diperdagangkan.

Lonjakan penerapan cryptocurrencies & token sebagai kelas investasi dan perdagangan akan meningkat secara eksponensial bila konsumen non-teknis dapat memperoleh dan menggunakan mata uang ini tanpa harus memahami dasar-dasar penambangan, kripto, blokir atau terminologi teknis lainnya.

CashBag di desktop & seluler

CashBag memiliki Aplikasi Android dan App Helper Desktop (Firefox Safari Chrome) yang pernah terinstal secara otomatis mengingatkan konsumen akan penghematan saat berbelanja online.

Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (peluncuran iOS Q4) memungkinkan konsumen untuk menjelajah dan mencari produk dan layanan saat dalam perjalanan.

Bagaimana CashBag Mendapatkan Pendapatan

CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus ke pedagang baru onboard setiap hari. Semua pedagang ini sepakat untuk membagikan pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli online CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan para pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh penghematan uang kembali untuk anggota kami.

Tinjauan Umum Cashbag

CashBag lebih dari sekadar situs web penghargaan, ini adalah a alat yang membantu cerdas, tabungan pembeli sadar mendapatkan uang kembali dan diskon aman pada hampir semua pembelian online Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hanya tentang siapa saja yang tertarik hemat saat belanja online.

Demografis inti kami sangat aktif, menggunakan CashBag setiap hari untuk penemuan produk dan layanan. Keranjang rata-rata kami

Mengapa Berkontribusi

token kami adalah kesempatan bagi pengadopsi awal untuk berpartisipasi dalam sekumpulan token yang dapat ditukarkan dengan nilai penebusan periklanan yang terjamin.

Setelah masalah token awal didistribusikan tidak ada token lebih lanjut yang akan dibuat dan perusahaan akan membeli kembali token untuk diterbitkan sebagai penghargaan insentif bagi anggota.

Harga CBC akan mengikuti peraturan Hartwick dimana melalui program buyback kami token akan menjaga likuiditas dan kenaikan nilai dari waktu ke waktu karena lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan keterbatasan pasokan, kami mengantisipasi bahwa harga satuan CBC akan meningkat seiring permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, meningkatkan harga.

CashBag akan membayar insentif anggotanya dengan menggunakan rasio insentif, saat ini 10: 1 (sepersepuluh dolar setara dengan nilai dalam CBC ke setiap uang tunai yang diperoleh kembali). Insentif ini akan didanai dari keuntungan dan dibeli di pasar terbuka.

Informasi Token Isue

Kami akan mengeluarkan total 367.000.000 token. Maksimal 120.000.000 akan dijual seharga 1 ETH: 6000 token.

Token Teknologi

Token CashBag (CBC), token berdasarkan Ethereal, merupakan elemen penting dari pasar kita. Ethereum adalah open source, blockchain berbasis, platform komputasi terdistribusi yang berorientasi pada kontrak cerdas. Secara efektif, Ethereal adalah mesin virtual terdistribusi yang memungkinkan pengguna akhir membuat kontrak cerdas untuk transaksi. Kontrak cerdas adalah aplikasi stateful yang tersimpan dalam blockchain Ethereal.

Kontrak ini aman secara kriptografi dan dapat memverifikasi atau menerapkan kinerja kontrak. Kontrak Token adalah fitur standar dari Ekosistem etereum 

Ethereum telah digunakan untuk sistem pembayaran mobile, pertukaran terdistribusi, token yang dipatok pada komoditas

Konsumen & Durasi Cashbag Coin (CBC) Crowdsale

Periode Penjualan akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2018 dan
lanjutkan sampai salah satu
  • 120.000.000 token dijual atau
  • 30 hari sejak peluncuran token sales.

Kontrak cerdas akan mengirimkan token selama
penjualan token

Token Sale

Pemegang saham perusahaan tidak menerima token, karena ini adalah posisi kita yang sudah kita manfaatkan dari crowdsale melalui partisipasi pembeli token.

Hasil dari Initial Token Sale akan digunakan dalam perusahaan untuk mempercepat pengembangan dan pertumbuhan bisnis.

Untuk Informasi Lebih Lanjut 

Website: https://tokensale.cashbag.co
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2311052.0
Facebook: https://www.facebook.com/Cashbag.co/
Twitter: https://twitter.com/CashBagco
Linked: https://www.linkedin.com/company/cashbag.co.za/
Telegram: https://t.me/cashbag

1 Response to "Cashbag -- Pembelian Uang Transaksi dengan Mendapat Potongan Harga"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Bitcoin