Total Pageviews

Hada DBAnk - Digital Bank untuk Memadukan Modul Islamic Banking dengan Sistem Teknologi Blockchain


Artikel ini akan menjelaskan bagaimana HADA DBANK berbeda, dan langkah-langkah yang akan kita ambil terhadap tujuan kita.

Kami adalah Bank Digital pertama yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab.

Kami bercita-cita menjadi organisasi 'adil' di industri keuangan. Krisis keuangan 2007-2008 berfungsi sebagai pengingat suram bagaimana beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab dapat mengganti seluruh industri, membuat jutaan orang mengalami reruntuhan keuangan. Perbankan syariah, karena transparansi, konsep pembagian keuntungan dan kerugian, akan meminimalkan manipulasi pasar dan menghilangkan bentrokan domino lainnya.

Bank-bank Islam kurang berisiko dan lebih tangguh daripada rekan-rekan mereka, karena aspek kebutuhan modal bank mereka dan mobilisasi simpanan. Berbeda dengan Perbankan Konvensional, deposan ke Bank Syariah berhak diberi tahu tentang apa yang bank lakukan dengan uang mereka. Mereka juga memiliki suara di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha menghindari bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan mempromosikan pembagian risiko antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Ada dua prinsip dasar dalam perbankan syariah. Salah satunya adalah pembagian keuntungan dan kerugian; dan dua, secara signifikan, larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor. Mengumpulkan bunga atau "Riba" tidak diizinkan berdasarkan hukum Islam. Dalam hal keuntungan, baik bank maupun pelanggannya dalam proporsi yang telah disepakati sebelumnya. Dalam kasus kerugian, semua kerugian finansial kemudian akan ditanggung oleh pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan hutang tanpa barang dan jasa untuk mendukungnya (yaitu aset fisik termasuk mesin, peralatan, dan persediaan). Oleh karena itu, simpanan, simpanan dan investasi dengan DBank kami akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu permata.

Misi Menyediakan Layanan Perbankan yang Etis dan Bertanggung Jawab kepada semua orang,
terutama populasi "Unbanked" saat ini

Visi Menjadi The Leading Global Blockchain & Digital Bank yang menekankan Etika dan Tanggung Jawab melalui Prinsip dan Layanan Perbankan Syariah

FITUR KUNCI

1. Free Encrypted Account & e-Wallet: 
  • Sebuah. Aplikasi Smartphone - Banking 
  • Ponsel Non-Smart - Kode SMS / USSD

2. Tabungan & Penarikan
  • Sebuah. Penghematan Minimum 5% per tahun  
  • Tidak ada biaya penarikan

3. Transfer, Remitansi & Pertukaran
  • Sebuah. Transfer / Remittance dana gratis (FIAT & Cryptocurrency) antara rekening tabungan pribadi dan e-dompet
  • 0% fee atas transaksi pertukaran via HADA Exchange (antara cryptocurrencies). Tidak ada biaya pada mata uang FIAT utama selama pertukaran FIAT <> Crypto
  • Terhubung dengan mitra atau buka API untuk mendapatkan tingkat bunga lebih baik untuk mata uang lainnya

4. Pinjaman & Investasi
  • Sebuah. 0% Bunga Pinjaman 
  • 10% pengembalian investasi minimum

5. Pembayaran Real-Time
  • Pembayaran Real-Time menggunakan HADACoin dan Token Cryptocurrency lainnya melalui Kartu Debit kami

BOT & AI

1. Hadi (AI)

  • Penasihat Keuangan Pribadi (Dasar)
  • Mengumpulkan data real time dari berbagai platform dan tren pasar. Menghitung untuk menghasilkan saran keuangan yang tidak bias untuk investasi Anda.

2. Huda (Bot)
  • Manajemen Keuangan Pribadi & Asisten
  • Mengelola biaya sehari-hari dalam batas yang ditetapkan oleh Anda atau melalui saldo akun Anda. Memberitahu & mengotomatisasi pembayaran dan tagihan melalui jadwal yang diprioritaskan. Membantu perencanaan untuk tujuan keuangan Jangka Panjang & Jangka Pendek.
3. Didukung oleh aset berwujud
HADACoin & Tabungan Anda didukung oleh aset berharga seperti Logam Mulia & Permata dan diasuransikan sesuai dengan Prinsip Perbankan Syariah atas kedamaian pikiran Anda.

PENAWARAN COIN

Sebanyak 500 juta hADACoins akan dikeluarkan. 295 juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 juta koin, 20 juta akan dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli institusi. 50 Juta koin 275 Juta akan dilepaskan saat latihan PRA-ICO dan sisa 225 juta koin akan dilepaskan dalam latihan ICO kami dalam waktu dekat. 10 juta koin akan dialokasikan untuk kampanye karunia.


Struktur Distribusi Hada Dbank

35% modal yang diperoleh melalui latihan PRE-ICO kami akan dialokasikan untuk litbang (penelitian & pengembangan). 7 laboratorium akan didirikan dalam 5 tahun di mana lab 1 dan 2 akan berbasis di Swiss dan Estonia masing-masing.
 
OPEX (Pengeluaran Operasional) akan membentuk 30% dari anggaran. Mempekerjakan eksekutif manajemen akan menjadi kegiatan utama kami di bawah sektor ini, untuk memastikan bahwa mitra dan talenta terbaik dari industri terkait mengikuti pengelolaan dan operasi HADA DBANK.
 
CAPEX (Capital Expenditure) akan menerima 20% dari modal yang dimunculkan. Diantara kegiatan akan mengakuisisi aset bisnis yang diperlukan, dan logam mulia & batu permata (emas, perak dan berlian), untuk dijadikan jaminan penghematan pelanggan masa depan, investasi dan nilai HADACoin.

15% terakhir akan disimpan sebagai RESERVE. Cadangan ini tidak akan digunakan kecuali jika sangat dibutuhkan dan peraturan ketat akan ditetapkan. Keputusan untuk memanfaatkan cadangan ini akan ditentukan oleh manajemen puncak secara kolektif dan bulat, untuk memastikan tidak ada salah urus dan kelebihan penggunaan Cadangan. Kami akan meningkatkan Cadangan HADA DBANK menjadi 30% dari total modal, dalam waktu terdekat sesuai dengan Hukum Keuangan Islam.


Technologi

HADA DBANK menggunakan blockchain pribadi yang disimpan di setiap node dalam jaringan. Secara default, node semuanya dikontrol oleh HADA DBANK. Beberapa node hanya menyimpan salinan blockchain dan tidak ikut serta dalam proses konfirmasi transaksi (consensus protocol).

Simpul tersebut dapat bertindak sebagai gateway node atau server backup. Node yang bertindak sebagai validator dapat ditemukan di segmen jaringan yang aman dari bank dan tersedia melalui node gateway.

Database utama inti diimplementasikan dalam struktur blockchain, dimana masing-masing blok adalah satu set transaksi. Setiap blok baru mendefinisikan keadaan inti yang baru sesuai dengan keadaan blok sebelumnya.

Integritas database inti disediakan oleh blockchain dan konsensus mengenai hal itu. Setiap blok terhubung secara kriptografis ke blok sebelumnya.

Fitur ini memastikan kemampuan untuk memvalidasi database dan sejarah transaksi kapan saja dimasa yang akan datang. Database utama menyimpan semua data yang melewati intinya.

 Roadmap


Untuk Infomasi Lebih Lanjut 

Website: https://www.hada-dbank.com/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view
Facebook: https://www.facebook.com/hadadbank.official/
Twitter: https://twitter.com/hada_ico
Telegram: https://t.me/HADADBank
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

0 Response to "Hada DBAnk - Digital Bank untuk Memadukan Modul Islamic Banking dengan Sistem Teknologi Blockchain"

Post a Comment

Bitcoin