Total Pageviews

Revizor - Proyek Inovatif di Bidang Regulasi dari Pasar Mata Uang Kripto


Revizor adalah proyek inovatif di bidang regulasi dari pasar mata uang kripto, tugas utamanya adalah untuk membuat perangkat lunak yang akan menyaring berbagai macam aset menyerap token yang tidak menjanjikan Keuntungan dari RevizorCoin adalah yang sampai saat ini tidak ada proyek serupa di blockchain. 
Revizor adalah turunan kripto pertama. Aset yang diserap akan dipertimbangkan publik di saluran kami dan di jaringan sosial. Diantaranya ada yang menarik proyek, namun karena kekurangan dan kurangnya iklan, proyek ini tidak mendapatkan keuntungan menyatakan kapitalisasi dan kehilangan nilai. Setelah akuisisi koin tersebut, sebuah lelang yang dimiliki oleh kami untuk melelang turunan kripto dari token tidak likuid, yang akan terjadi pada minat kepada perusahaan perorangan untuk menyelesaikan proyek-proyek ini dan peluncurannya kembali dalam bentuk yang lebih baik

Sedangkan cara sistem Revizor sendiri

Menciptakan sistem pertukaran Online Revizor dari aset krypto yang tidak liquid di Revizor Coin. Pertukaran koin akan dilakukan secara otomatis. untuk setiap koin akan terbentuk jalur yang menguntungkan bagi semua orang. Tingkat liquidilitas aset krypto tertentu pada akhirnya akan ditentukan pada pasar itu sendiri

Permasalaha yang Sudah Teratasi

Di era perkembangan teknologi baru, dengan tampilan seperti itu fenomena seperti bitcoin dan banyak aset kripto, perusahaan besar dan investor swasta dihadapkan dengan proyek palsu dan tidak efisien di ruang kripto-mata uang. Perlu dicatat bahwa sifat pasar mata uang kripto tidak boleh diatur oleh negara, yang tidak meniadakan kebutuhan akan proses pengaturan dirinya sendiri

Keuntungan kami
  • Pertukaran koin tidak likuid : Prinsip Revizor adalah penciptaan berbagai alat yang memungkinkan penyaringan arus pertukaran dari aset kripto yang tidak dapat diketahui dan tidak disengaja. 
  • Bank data - RevizorCoin : Analisis arus keuangan. Merupakan keuntungan penting dari proyek Revizor. Ini adalah bidang informasi yang secara teratur akan menampilkan informasi tentang token yang diserap. 
  • Revizor Coin TV : Salah satu prioritas tim Revizor adalah terciptanya saluran televisi sendiri. Revizor Coin TV akan memperluas ruang informasi kripto-mata uang di bidang televisi. 
  • Lelang : Ini merupakan platform unik untuk pengembangan komunitas blockchain. Secara sistematik, Revizor akan melakukan pelelangan dimana koin yang diserap akan dipamerkan. 

Tentang Koin RevizoR

Penurunan yang signifikan dalam jumlah aset kriptoaktif yang tidak efisien. Revizor secara signifikan akan mengurangi jumlah aset kripto yang tidak efisien. Fakta ini adalah pengaruh positif di pasar karena alasan berikut: mulai dari ini, pencipta token lain akan menang, yang akan menarik perhatian perhatian dan, oleh karena itu, keuntungan investasi yang dibebaskan ada untuk pasar mata uang kripto pada umumnya. Hal ini karena ada korelasi langsung antara pertumbuhan jumlah proyek yang berhasil dan dapat diandalkan dan kedatangan investor baru di pasar, yang minatnya akan meningkat secara signifikan pasar mata uang kripto dengan bantuan Revizor akan terbebas dari reputasi gelembung sabun, piramida karena akan ada filtrasi pasar dari aset yang memiliki tingkat risiko investasi tinggi.

Pra-ICO 

Cara mendapatkan RevizorCoin
  • Dengan mendapatkan uang logam, Anda setuju dengan Ketentuan penggunaan
  • 1 ETH = 5 000 RR (1 RR sekitar 20 sen)
  • Anda memerlukan dompet, yang mendukung token ERC20, seperti MyEtherWallet, Mist, MetaMask, Ethereal Wallet.
  • Setel batas gas = 200.000 dan harga gas = 5-8 Gwei
  • Kirim ETH ke 0xEF25FA4A6B1336517027FB99A53e24185FB84D25
  • RR akan menerima secara otomatis.
  • Jangan kirim ETH dari bursa seperti Coinbase / Poloenix / Bittrex dll.
  • Untuk menampilkan saldo RR Anda, tambahkan token kustom dengan info berikut ini:
  • Token Alamat: 0x5fb6a842ea587fa8d0486589742ce68ef24834a4
  • Token Simbol: RR
  • Desimal: 18
  • Ada pertanyaan? Kirimkan kami preico-support@revizor-coin.io

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

Website : https://revizor-coin.io
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2645567.0
Github : https://github.com/RevizorCoin/coin
Whitepaper : https://revizor-coin.io/WHITE_PAPER_ENG.pdf
Twitter : https://twitter.com/RevizorCoin
Facebook : https://web.facebook.com/RevizoRcoin?_rdc=1&_rdr
Telegram : https://t.me/revizorcoin
Medium : https://medium.com/@revizor.coin

0 Response to "Revizor - Proyek Inovatif di Bidang Regulasi dari Pasar Mata Uang Kripto"

Post a Comment

Bitcoin