Total Pageviews

Bountie - Platform Teknologi Blokchain Terbaru Bagi Para Gamer di Asia


Apa Itu Bountie

Bountie adalah platform bagi para gamer di Asia untuk mencari nafkah sambil bermain game favorit mereka.

Dengan menggunakan teknologi terbaru di Blockchain dan Cryptocurrency, platform kami mengurangi kemungkinan kecurangan dan biaya transaksional yang tinggi. Hal ini pada gilirannya akan membuka pengalaman baru dalam olahraga dan permainan.

Rumah bagi banyak pasar game terbesar, termasuk Korea Selatan dan Jepang, Asia menyumbang 47% industri game global. Dengan banyaknya pasar ini yang masih dalam masa pertumbuhan mereka, ini merupakan peluang besar dengan modal O.

Bountie ingin membuat ekosistem game yang berkisar pada gamer, 
partner dan Bountie itu sendiri.

Ketika kami menyebutkan mitra, kami berarti perusahaan perangkat keras komputer seperti Logitech, ASUS, dan Samsung, serta penerbit game dan pengembang seperti Bluehole Studio (Battle'nknown's Battleground) dan Valve Corporation (Dota 2).

Perusahaan perangkat keras bisa menjual produknya secara offline dan online melalui platform Bountie langsung ke gamer tanpa hambatan. Bountie juga bisa menangani undian dan turnamen yang memungkinkan pemain memenangkan produk.

Bountie akan bekerja sama dengan mitra semacam itu untuk mengumpulkan umpan balik mengenai 
produk dan permainan mereka, menciptakan konten internal di sekitar mereka, dan membantu mempublikasikan produk mereka kepada target para gamer dan pelanggan.

Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem dimana setiap orang membutuhkan semua orang, dengan efek jaringan yang kuat yang memperkuat setiap elemen sisik.

Pendapatan global dari industri Gaming naik dari $ 194 juta menjadi $ 463 juta antara tahun 2014 dan 2016. Itu adalah tingkat pertumbuhan 239% yang mengesankan, dan tidak ada tanda-tanda perlambatan ini juga bukan pasar yang mendekati kejenuhan.

Sedangkan Pemasaran Industri Gaming terdiri dari 30% populasi Dunia, atau sekitar 392x populasi Singapura.

Apa yang Bisa Bountie Koin Digunakan ?

Bountie Coins dapat digunakan untuk : 
  • Beli ke pertandingan kompetitif dan turnamen
  • Pembelian barang dagangan, perangkat keras dan permainan

Kami memprediksi bahwa esports akan terus bertambah besar.

Bountie bertujuan untuk menjadi platform untuk memfasilitasi olahraga, dari para gamer kasual hingga para profesional. Kami ingin menciptakan kesempatan bagi para gamer dari semua lapisan masyarakat untuk mencari nafkah sambil bermain game yang mereka cintai.
  • Bountie akan menciptakan jenis pekerjaan dan sumber pendapatan baru untuk para gamer, seperti bagaimana Uber, TaskRabbit, dan Deliveroo melakukannya untuk kontraktor independen dan pekerja lepas.

  • Platform Game Berganda: Bountie cocok untuk game yang memiliki mode multiplayer dan kompetitif, terutama karena platform ini dapat menghasilkan sistem turnamen dan leaderboard tersendiri
  • .
  • Bountie Coin: Cryptocurrency baru ini akan menjadi mata uang yang akan digunakan Bountie. Bountie Coin dapat digunakan untuk membeli ke dalam turnamen dan membeli produk permainan.
  • Fungsi Pencarian: Bountie akan menjadi mesin pencari de facto untuk para gamer dan afiliasi pemasaran untuk mencari talentabaru dan meningkat, serta pemain untuk tim reguler.


Permasalah
  • Kurangnya Monetisasi: Gamer memiliki keterbatasan cara untuk menghasilkan keahlian dan waktu yang mereka habiskan untuk bermain game
  • Nilai Replay Terbatas: Sebagian besar permainan memiliki rentang umur pendek 3 sampai 6 bulan. Gamer kehilangan minat setelah menyelesaikan permainan yang khas.
  • Pemenang Membawa Semua: 3% teratas komunitas game menerima 90% investasi dan hadiah uang di bidang pariwisata.
  • Tidak ada Mesin Pencari Gamer: Badan profesional mengalami kesulitan untuk menemukan gamer berbakat karena tidak ada platform publik terpusat dan terperinci yang berisi profil, peringkat, dan statistik gamer yang akurat.
  • Kompetisi Tidak Cukup: Mayoritas gamer gemar ikut serta dalam olahraga. Namun, lanskap saat ini terbatas pada kompetisi dan jalan bagi profesional nonprofesional dan profesional elit.
  • Penurunan Peluang Karir: Kompetisi Tidak Cukup Meningkatnya jumlah pekerjaan saat ini dibuat berlebihan karena sistem otomatis dan AI dalam waktu dekat.

Solusinya

Dengan membumbui kompetisi dan turnamen kompetitif yang disponsori, Bountie bertujuan untuk menjadi masa depan game dengan memungkinkan Gamer untuk terus melakukan apa yang mereka sukai saat mencari nafkah darinya.
  • Profil dan Pencocokan Game Hebat : Platform Bountie akan memungkinkan gamer membuat profil mereka, menyimpan statistik game mereka, dan juga menemukan anggota tim dan pemain yang sesuai untuk berlatih dan bermain dengan baik.
  • Cara Baru Mendapatkan Kehidupan: Bountie akan menampilkan leaderboard musiman dan turnamen mingguan bagi para gamer untuk bersaing dan mendapatkan Bountie Coins dari. Ditambah lagi mereka bisa mengetahui bagaimana mereka berdiri di antara pemain terbaik di Asia, dan juga memberi mereka lebih banyak alasan untuk terus bermain.
  • Banyak Tournaments & Challenger: Bountie memungkinkan gamer untuk mendapatkan bayaran dan melakukan sesuatu yang mereka sukai dan pandai. Mereka bisa menghasilkan uang melalui permainan kompetitif dan pembuatan konten di dalam platform.
  • Advanced Blockchain Technology: Bountie bertujuan untuk "tokenise" mata uang digital. Dengan melakukan ini, Bountie Coins akan dilindungi oleh sistem yang tidak dapat diperbaiki dan menambahkan lebih banyak lapisan keamanan, terutama saat uang dunia nyata dilibatkan.

Inilah mengapa Banyak Orang Berbicara Tentang Bountie.

  • Sistem Pencocokan Barang Berharga

Bountie menggunakan algoritma untuk mencocokkan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama. Ini mempertahankan unsur daya saing dengan memastikan fair and even match-up.

  • Papan peringkat dan Turnamen

Akan ada leaderboards di Bountie. "Di atas kemenangan pertandingan, pemain menerima penghasilan tambahan saat mereka berada di puncak tangga lagu.

  • Hadiah Pencocokan Segera

Tidak ada yang memuaskan seperti kepuasan instan. Pemain membeli pertandingan atau turnamen dengan Bountie Coins saat berpartisipasi dalam pertandingan dan mengklaim taruhan lawan mereka saat mereka memenangkan pertandingan.

  • Dukungan Partai

Pemain bisa berkelompok dengan teman atau bermain solo. Untuk game berbasis tim, pemain solo akan dicocokkan dengan pemain lain yang berperingkat sama menggunakan Bountie's Matchmaking System.

Bagaimana Koin Bountie Diakuisisi?
  • Pembelian dilakukan melalui platform Bountie.
  • Pertandingan Kemenangan
  • Leaderboard dan Turnamen Kemenangan.
  • Quest Completions (misal Bermain x pertandingan seminggu, login setiap hari selama 2 minggu, dll.).
  • Hadiah Rujukan
  • Hadiah Promosi dan Pemasaran.

Rincian ICO
  • Pra-penjualan
70% atau 105 juta Bountie Coins akan dilepas untuk dijual. Pra-penjualan akan dilakukan di Bountie.io/TokenSale: Pre-ICO Backers akan menerima bonus koin 15% di atas kontribusi mereka. Misalnya, jika Backer mendukung Campaign for 1 ETH, dia akan menerima 4.000 + 600 (Bonus Coins) = 4,600 Bountie Coins.
  • Penjualan Umum
30% atau 45 juta Bountie Coins dijual:  Penjualan Bountie Coins akan mengadopsi model air terjun. Koin Bountie yang tidak terjual dari Pre-Sale akan dibawa ke kolam Penjualan Umum. Koin Bountie yang tidak terjual dari kolam Penjualan Umum akan tetap berada dalam platform Bountie dan dipegang oleh Tim Bountie. Semua Bountie Coins yang dipegang oleh tim tidak akan dijual minimal 6 bulan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut
Website: https://bountie.io/tokensale/
Facebook: https://www.facebook.com/BountieGaming
Twitter: https://www.twitter.com/BountieGaming
Telegram: https://t.me/joinchat/GF8V1A6KA7H1AlXSVwy6VQ
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2436226.0
Medium: https://medium.com/@BountieGaming

By: bakul_cacing
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996
0x2E887A5c64cDe49cB0Df9162640285701Ac33Ef1

0 Response to "Bountie - Platform Teknologi Blokchain Terbaru Bagi Para Gamer di Asia"

Post a Comment

Bitcoin