Total Pageviews

Momentum - Platform Blokchain Merevolusi Pemasaran dan loyalti


Apa itu Momentum

Platform otomatisasi pemasaran berbasis blokchain dan tiruan pertama di dunia yang memungkinkan perusahaan memberi penghargaan kepada pelanggan dan pendukung terbaik mereka dengan token kripto.

Pemasaran tradisional sedang dalam masalah. Konsumen hanya mobile-centric atau mobile saja, bosan dengan kampanye email tanpa henti, tidak melihat nilai loyalitas pelanggan dan beroperasi di dunia yang tidak lagi memiliki batasan antara keduanya dunia fisik dan digital. Perusahaan merasa semakin sulit menjangkau pelanggan ini secara efektif, namun perusahaan mereka

Alat untuk melakukannya hanya tidak efisien dan tidak sesuai untuk tujuan. Menurut penelitian adopsi teknologi terkini kita ditugaskan dengan Forrester, bahkan proyek transformasi digital besar gagal memberikan cara yang lebih baik untuk terlibat dengan pelanggan modern efisien.

Konsumen saat ini adalah tentang kenyamanan, informasi tanpa henti dan pengaruh sosial. Ponsel mereka dan layanannya ini menyediakan integral bagi kehidupan mereka. Saat mencari informasi, sesuatu untuk membeli atau tempat untuk pergi, ponsel mereka tujuan pertama dan pendapat masyarakat dan terutama teman mereka secara signifikan mempengaruhi pemikiran mereka dan keputusan.


Permasalahan
  • Pemasaran tradisional seringkali tidak disukai konsumen. Mereka sering kali kekurangan waktu, kekurangan personalisasi dan berakibat pada spam.
  • Program loyalitas berulang kali gagal karena konsumen kurang memiliki rasa nilai dan kepemilikan. Poin tidak menawarkan nilai sebenarnya, sering kadaluarsa dan terbuang sia-sia.
  • Di Amerika Utara saja, nilai total poin yang tidak terpakai adalah kira-kira. $ 100Bn. Potensi terbuang ini dapat digunakan untuk mengubah pelanggan menjadi duta merek yang bahagia dan aktif.
Solusi


Solusi kami unik di pasaran; semua komponen produk kami diarahkan untuk memastikan setiap interaksi dengan pelanggan memiliki kesempatan tertinggi untuk mencapai targetnya:
  • Kami memastikan bahwa kami terlibat 1: 1 pada waktu yang tepat.
  • Kami hanya terhubung dengan pelanggan yang paling relevan.
  • Kami mengirimkan konten menarik yang mengundang orang untuk membaca dan berinteraksi.
  • Kami mendorong orang untuk bertindak dan memberi penghargaan kepada mereka dengan diskon, promosi dan insentif seperti poin loyalitas jikamereka lakukan
Visi Momentum

Bahkan dengan sendirinya, platform MobileBridge saat ini adalah solusi yang mendapatkan daya tarik besar di pasaran dan kita melihat pertumbuhan yang kuat di tahun 2018. Bahkan tanpa diperkenalkannya Momentum MobileBridge, kami berharap bisa berkembang biak pendapatan kita minimal 4-5 kali dibanding tahun lalu.

Seiring pasar terus berkembang, kami akan terus mengembangkan platform kami secara strategis. Kita telah melihat arus versi platform kami, yang mendorong konsumen melakukan tindakan tertentu, menggunakan gamifikasi atau memberi penghargaan kepada pelanggan dengan diskon atau loyalitas poin telah menjadi konsep yang sangat sukses dan mengganggu.

Platform
  • Luncurkan token bermerek: Aktifkan pengecer dan merek untuk segera meluncurkan skema insentif dan penghargaan berbasis token mereka sendiri.
  • Reward pelanggan: Berikan kripto-token kepada pelanggan yang mendukung merek Anda, misalnya untuk membeli, meninjau atau memberi tahu semua teman mereka tentang sepatu olahraga baru mereka.
  • Bangun hubungan seumur hidup: Bangun pemahaman pelanggan secara terperinci dan gunakan untuk memiliki percakapan 1: 1 yang relevan dengan mereka dan teman mereka.
Solusi Teknologi kami

Platform MobileBridge yang ada terdiri dari:
  • Infrastruktur back end - database berbasis cloud, aplikasi, antarmuka web dan platform data besar kami
  • Komposer MobileBridge - perancang GUI untuk mengembangkan kampanye hasil personalisasi
  • API Layer - antarmuka antara aplikasi merek dan panggilan tenang Platform MobileBridge ke 3rd integrasi pihak, mis. Google maps, layanan push notification, geofencing dan geolocation
Teknologi dan infrastruktur saat ini akan diperluas ke blockchain untuk mendukung penghargaan berbasis token dan insentif, pertukaran token dan perdagangan, dan kontrol pengguna dan privasi. Penyempurnaan yang direncanakan ini akan dipentaskan diuraikan dalam Evolusi dan Peta Jalan kita.

Token Momentum MobileBridge

Momentum adalah token utilitas dan  akan digunakan dalam empat cara yang berbeda:

  • Tanda penghargaan dan loyalitas. Hal ini digunakan untuk memberi penghargaan kepada konsumen atas perhatian, bisnis, advokasi merek dan wawasan data mereka.
  • Tanda 'gerbang'. Token Momentum memungkinkan konsumen untuk mengubah penghargaan loyalitas merek perusahaan menjadi Momentum Tokens, yang pada gilirannya dapat ditukar dengan token hadiah atau kripto-mata uang lainnya.
  • Mata uang pembayaran platform Perusahaan yang menggunakan Platform Momentum MobileBridge akan membayarnya di Momentum Tokens.
  • Mata uang kripto. Mata uang digital terenkripsi dan terdesentralisasi, memegang nilai dan ditransfer antar rekan.

0 Response to "Momentum - Platform Blokchain Merevolusi Pemasaran dan loyalti "

Post a Comment

Bitcoin