Total Pageviews

Quasa - Sistem Platform Menyediakan Alat yang Nyaman untuk Mengelola dan Mengirimkan Kargo


QUASA - adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas di sekeliling rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan semacam itu membawa pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang sama sekali baru dan memastikan keamanan dan privasi total dalam keseluruhan rantai pasokan.

Fungsi sistem dirancang untuk melindungi pemilik dan operator kargo melalui teknologi blokir dan teknologi smart-contract untuk menghilangkan kemungkinan masalah yang berkaitan dengan kepercayaan, hambatan informasi, dan biaya legal. Target pemirsa layanan beroperasi pada model b2b, b2c dan bahkan c2c.

Logistik dikaitkan dengan banyak aspek yang sulit dipertimbangkan dalam satu solusi IT. Itulah sebabnya platform QUASA telah membantu menarik para ahli di antara para pemimpin di bidang ini untuk menghindari kekurangan pesaing potensial yang terlupakan.

Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi terkemuka Rusia, di seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum.

QUASA menyediakan alat yang nyaman untuk mengelola dan mengirimkan kargo dengan menggunakan berbagai modul untuk logistic 2.0. Platform ini didasarkan pada arsitektur mikro layanan. Beberapa layanan bisa disediakan oleh pihak ketiga.

Sekitar 30 tugas berbeda dan biaya tambahan didasarkan pada tarif pengangkutan rata-rata yang mungkin tampak agak merepotkan. Tugas tertentu disembunyikan sampai detik terakhir.

Karena QUASA terlibat dalam memfasilitasi pengiriman, tarif kami mencakup semua biaya yang berkaitan dengan layanan kargo. Ini berarti tarif kami meliputi harga pemuatan, dokumen, dan biaya lainnya yang terkait dengan pergerakan barang Anda.

Selain itu, Anda bisa menolak tugas terkait lainnya. Misalnya, jika Anda tidak membayar bea cukai atau ingin mengasuransikan kargo Anda, Anda dapat memilih parameter yang sesuai di menu Anda, setelah itu tugas yang dipilih akan ditambahkan.

Selama seluruh proses, spesialis transportasi kargo kami akan mendukung Anda sehingga Anda dapat menemukan tingkat yang benar. Mereka juga siap menjawab semua pertanyaan Anda selama proses pengiriman.

Dengan adanya beberapa modul operasional built-in, Anda tidak perlu membayar lebih dari yang seharusnya. Ini membantu memastikan rasio kualitas harga terbaik.


Apa perbedaan antara produk kami dan solusi yang sudah ada

Tidak seperti banyak proyek serupa lainnya yang telah diperkenalkan ke pasar baru-baru ini, QUASA bukan hanya tiruan yang dibuat tanpa memperhatikan masalah pasar pelayaran kargo, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim kargo, atau kebutuhan operator. 

Sebagai gantinya, QUASA memberi pengguna akhir model baru untuk organisasi pengiriman kargo dengan antarmuka sederhana dan memungkinkan pembuatan pesanan sesuai kondisi menguntungkan mungkin dengan hanya beberapa klik mouse. 

Produk ini tidak akan digunakan untuk penyatuan "paksa" dari semua proses di perusahaan yang ada dan yang sukses. Setiap perusahaan ditawarkan untuk menjalani akreditasi sesuai standar yang dikembangkan oleh para pemimpin dan pakar di bidang logistik. Kepatuhan terhadap standar ini memberikan akses ke semua solusi yang diberikan oleh layanan ini. Perusahaan mengatur pengiriman kargo tanpa harus beralih ke perantara. 

Berkat solusi TI yang telah mapan, QUASA mengalokasikan pesanan agar operator dapat menggunakan alat transportasi mereka dengan cara yang paling efisien. Optimalisasi semacam itu membantu meningkatkan efisiensi aktivitas operator, sehingga meningkatkan keuntungan mereka, dan pada saat bersamaan mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, QUASA unik karena sistem ekonominya berbasis pada teknologi blockchain, smart-contracts, dan mata uang kripto QuasaCoin sendiri, yang dirancang untuk melindungi pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan smart-contract akan menghilangkan masalah kepercayaan serta hambatan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah ini. 

Secara keseluruhan, omzet platform QUASA akan mencapai minimal $ 300 juta setahun.

1 token akan memberi kesempatan untuk membeli lebih banyak layanan. Untuk mendapatkan akses ke semua modul dan fungsi QUASA, setiap perusahaan yang berwenang harus menggunakan seperangkat layanan yang disediakan oleh platform. Makanya, harga token QUA akan naik secara paralel dengan jumlah pengguna. Penggunaan token QuasaCoin akan menjadi syarat yang diperlukan untuk bekerja dengan platform.

Tujuan keuangan kami ditentukan oleh elaborasi modul baru dan strategi pengembangan.

Rencana pengembangan mencakup elaborasi bertahap dan pengenalan modul baru. QUASA akan melakukan implementasi langkah demi langkah dari modul berikut: "udara", "kargo laut", "truk", "kereta api", "muatan massal", dan "gudang".

Permasalahan

Saat ini pasar pelayaran kargo memiliki kesamaan dengan pasar taksi sebelum ditaklukkan oleh perusahaan internet: tidak transparan, kacau dan terbagi antara perusahaan regional, bukan berkat persaingan namun karena alasan internal dan peraturan yang tidak diketahui.

Inti dari masalah yang harus dipecahkan oleh proyek

Untuk saat ini komisi rata-rata untuk layanan perantara selama pengangkutan sama dengan 10-25% dari harga pesanan. Pada saat bersamaan rincian jumlah ini dan modifikasinya tidak dapat dikendalikan oleh pelanggan.

Mayoritas risiko dalam logistik terkait dengan keuangan dan titik-titik lunak dalam mentransfer informasi yang bisa salah atau tidak lengkap.

Permasalah Industri

Lebih dari 80% dari semua pengiriman kargo dilakukan oleh perantara. Berikut adalah alasan yang sesuai:
  • Soal kepercayaan.
  • Resiko kebangkrutan pemilik kargo.
  • Resiko kerusakan tersembunyi.
  • Resiko penghindaran pajak.
  • Risiko bursa
  • Asuransi tidak mencukupi
  • Masalah penghalang informasi dan harga tinggi.
  • Masalah saat menganggur.

Solusi 

Tugas utamanya adalah membuat logistik lebih murah sehingga bagiannya dalam harga total barang sekecil mungkin.
  • Soal kepercayaan. Kontrol atas pengiriman kargo dilakukan atas permintaan sampai kesepakatan berhasil ditutup. Semua tindakan terdaftar di blockchain yang mengecualikan hubungan kepercayaan-kurang antara para pihak. Kontrak Cerdas yang akan disepakati pada awal pengiriman secara otomatis akan melakukan penyelesaian bersama yang lengkap sesuai data yang terdapat dalam blockchain tersebut.
  • Resiko kerusakan tersembunyi. Pelacakan GPS secara online terhadap lokasi dan kondisi kargo dilakukan dengan menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap awal QUASA akan diintegrasikan dengan penyedia teknologi pelacakan yang ada melalui protokolnya (https, mqtt, dll.). Data akan dikumpulkan dan ditunjukkan kepada pengguna akhir.
  • Resiko kebangkrutan pemilik kargo. Otorisasi pemasok terpercaya dan pemilik kargo meningkatkan tingkat tanggung jawab total. Dengan menggunakan teknologi DLT kontemporer, QUASA akan memberi pemasok lisensi pribadi. Organisasi lain harus menerima dan memverifikasi data ini.
  • Solusi untuk risiko pertukaran dan pajak. QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua permukiman QUASA akan dilakukan.
  • Asuransi tidak mencukupi Asumsi asuransi kargo otomatis tidak hanya berisiko terhadap perilaku oportunistik para mitra tapi juga risiko kerusakan force majeure.
  • Masalah penghalang informasi dan harga tinggi. Sistem informasi tunggal melakukan analisis data yang efisien dan menghentikan downtime peralatan sinyal. Berkat ini, penundaan berkurang sementara efisiensi total ditingkatkan. prakiraan membantu menurunkan beban pelabuhan dan meningkatkan cakrawala perencanaan sambil menghindari kemacetan. Klien dapat memilih mode pengiriman yang memenuhi persyaratan untuk harga, kondisi, dan layanan tambahan. Komisi layanan yang relatif rendah (2-3% melawan 8-15% untuk forwarder konvensional dan 10-25% untuk pialang) adalah hal yang membuat QUASA berbeda dari pesaing lapangan lainnya.
Produk

Tim proyek yang terdiri dari spesialis logistik dan IT telah mengembangkan prototipe layanan yang berfungsi. Hal ini memungkinkan kami menganalisis kebutuhan pasar dan membandingkannya dengan realisasi proyek yang lengkap.
  • Perhitungan tarif dari 18 operator internasional.
  • Perhitungan tarif perusahaan udara yang diterima melalui API atau dari database sendiri.
  • Sistem area pribadi, termasuk area mitra.
  • Kargo Bursa
  • Panel administrasi
Harga dihitung dengan memperhatikan semua parameter kargo yang dipilih oleh pengguna.


QUASA, keuntungan dan sasaran


Struktur Crowdfunding



Penggunaan keuntungan:


65% pembentukan layanan yang dijelaskan di bagian sebelumnya;
  • mempekerjakan karyawan baru dan menanggung biaya sehubungan dengan pembangunan yang sesuai;
  • penjabaran infrastruktur untuk pengembangan pasar logistik 2.0 serta pengembangan komunitas anggota;

17% - biaya overhead untuk meluncurkan preICO dan ICO, bonus untuk pengembang
  • biaya hukum dan biaya birokrasi lainnya;
  • bonus untuk para pendiri dan pengembang platform;
  • pelunasan pinjaman yang digunakan untuk menciptakan platform;

10% pengembalian investasi yang dilakukan oleh investor pada tahap awal proyek;

8% - pembayaran layanan PR yang digunakan pada tahap preICO, ICO, dan Release.


Dalam Artikel ini saya telah menunjukkan bagaimana universal pasar logistik saat ini. Ini pasti mengarah pada kebutuhan untuk beralih ke alat manajemen yang lebih maju.

Untuk dokumen ini, kami melampirkan versi yang lebih rinci dari semua materi kami sehingga setiap pakar yang tertarik dengan proyek kami dapat menemukan jawaban atas semua pertanyaannya dan dapat memastikan bahwa tim kami telah mengembangkan pendekatan yang serius terhadap pemasaran tidak hanya tetapi juga bagaimana QUASA akan menghasilkan uang dan bagaimana hal itu harus menarik calon pelanggannya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website : http://www.quasa.io/
Whitepaper : http://www.quasa.io/whitePaper
BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2309390.0
Telegram: https: // t .me / quasafreight
Twitter: https://twitter.com/quasagroup
Facebook: https://www.facebook.com/quasagroup

0 Response to "Quasa - Sistem Platform Menyediakan Alat yang Nyaman untuk Mengelola dan Mengirimkan Kargo"

Post a Comment

Bitcoin