Total Pageviews

Savedroid - Cryptocurrencies Untuk Semua Orang


Apa Itu Savedroid

Hanya dalam waktu 2 tahun, savedroid telah meninggalkan jejaknya di ruang FinTech Jerman. Kami telah membangun ekosistem tabungan AI unggulan yang telah memenangkan penghargaan, yang tersedia untuk gratis di Android dan iOS di Jerman. Aplikasi ini menargetkan grup pengguna yang agak lebih muda - 90% antara 18 dan 44 tahun - dan telah mendaftarkan lebih dari 200 ribu unduhan dan beberapa juta transaksi tabungan telah diproses sejauh ini. Kami telah menciptakan nilai ekonomi yang sangat besar bagi pengguna pasar massal kita.

Sejarah perusahaan savedroid didirikan sebagai perusahaan saham (Aktiengesellschaft) pada tahun 2015 sebagai bagian dari Program Unibator Goethe University Frankfurt / Jerman - pusat keuangan PT zona Euro Sejak itu savedroid telah mengangkat lebih dari € 3 juta di ekuitas dari terkenal investor seperti Investment and Economic Development Bank of Rheinland-Pfalz (ISB), Mitra Pelaksana Grup 360T Alfred Schorno, pendiri Infosys Germany & mantan CEO Debjit D. Chaudhuri dan Traxpay Pendiri Dr. Michael Rundshagen dll. Hanya beberapa berbulan-bulan setelah didirikannya simpanan sudah menutup kesepakatan kemitraan dengan Wirecard Bank dan mengantarkan aplikasi mobile pertama dengan rekening tabungan simpanan penuh.

Tak lama kemudian, savedroid meluncurkan kartu kredit sehingga uang yang disimpan bisa dihabiskan mudah untuk membeli keinginan yang diinginkan.



Visi Ini adalah tujuan savedroid untuk membantu orang-orang memasukkan uang ke tabungan khusus
akun, menggunakan aturan penghematan berbasis AI yang dipersonalisasi. 
Aturan ini-juga dikenal sebagai "Smooves", sebuah kontraksi dari "smart saving move" - ​​memungkinkan pengguna untuk mengubah kehidupan mereka sehari-hari kebiasaan, seperti berolahraga, memeriksa ponsel cerdas mereka, menggunakan aplikasi media sosial atau belanja, ke tabungan murni. savedroid telah memecahkan tantangan bagi masyarakat umum menghemat uang - ini menyediakan tabungan mikro cerdas dan sepenuhnya otomatis dan bahkan membelanjakannya optimasi - menggunakan algoritma self-learning dengan UX yang mudah dimengerti semua orang. Dengan demikian, kita berhasil mendemokratisasi tabungan sehari-hari.

Token Supply and Specification

Sebanyak 10 miliar SVD akan dikeluarkan pada blokade Ethereal dengan menggunakan smart kontrak. SVD akan mematuhi standar ERC205 dan akan dapat dipindahtangankan secara bebas blokir Ethereal. Ethereum adalah pilihan alami untuk proyek ini karena adopsi luas dan standar industri untuk menerbitkan aset digital khusus. Itu kompatibilitas dengan standar ERC20 memanfaatkan infrastruktur yang ada Kelebihan ekosistem etereum, yaitu dari segi alat pengembangan, dompet, pertukaran, dan keahlian sumber daya manusia

Nilai dan Strategi

Nilai intrinsik SVD berasal dari fungsinya di dalam ekosistem penyimpanan yang cepat tumbuh dari penyimpanan dan investasi kripto berbasis AI.

Oleh karena itu, token saveroid menawarkan kesempatan yang sangat menarik dan dapat meningkat nilainya berdasarkan model keuangan sebagaimana diuraikan secara lebih rinci di Bab 6 di bawah ini.

Savedroid, untuk pertama kalinya, menyediakan pengguna pasar massal rata-rata dengan akses mudah ke kriptocurrencies tanpa hambatan adopsi teknologi.

Token Sale
  • Mulai Pra-Penjualan 12 Januari 2018 
  • Mulai dari Penjualan Utama 09 Februari 2018 
  • Token Price 1 EUR = 100 
  • Token SVD Menerbitkan 10.000.000.000 
  • Token Dijual 6.000.000.000 
  • Min Cap 50.000.000 
  • Min nomor per langganan 1.000 
  • Jumlah maksimum per langganan 10.000.000



Distribusi Token dan Alokasi Penjualan



Cara Membeli SVDs

Token savedroid dapat dibeli dengan kriptografi dari Bitcoin dan Ethereum serta dengan fiat melalui transfer kredit bank, SOFORT Überweisung, dan kartu kredit.

Prosedur yang tepat untuk membeli SVD tersedia di Situs Web kami (ico.savedroid.com) dan di saluran media sosial kami. savedroid dapat menyesuaikan prosedur dan saluran pembayaran selama penjualan jika diperlukan, jadi tolong selalu periksa update terbaru di Website kami.

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2700275



Peta jalan

2015: savedroid didirikan
2016: Seleksi untuk Deutsche Börse FinTech Hub, pembiayaan benih, kemitraan Wirecard, peluncuran aplikasi mobile Android dan iOS dan algoritma AI, download aplikasi 50K +
2017: Upgrade ke algoritma AI belajar mandiri, peluncuran pengoptimalan pembelanjaan, pembiayaan pertumbuhan, unduhan aplikasi 200K +, transaksi tabungan 10 juta +
2018: Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan penculikan cryptosaving yang mudah dilakukan di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar dll, memberikan akses mudah tanpa hambatan teknologi.
2019: Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan penghematan dan pengeluaran cerdas di dalam dan di seluruh kripto darurat, memberikan peralihan dan pembayaran kripto tanpa gangguan
2020: Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan investasi cerdas dalam portofolio kriptocurrency, derivat, dan ICO, memberikan keuntungan yang hemat biaya dan beragam.

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://ico.savedroid.com/
Whitepaper: https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/savedroid
Twitter: https://twitter.com/savedroidAG
Facebook: https://www.facebook.com/savedroid/
Medium: https://medium.com/@ico_8796

0 Response to "Savedroid - Cryptocurrencies Untuk Semua Orang"

Post a Comment

Bitcoin