Total Pageviews

Vestarin - Platform Mobile Penyedia Layanan dan Penjualan


Industri blok berkembang pesat. Sebelumnya banyak yang tidak menyadari manfaatnya, pada titik ini beberapa toko, jasa dan tempat telah berani membuka cakrawala baru untuk lahan bisnis mereka dengan menerima pembayaran dalam mata uang kripto. Banyak platform yang berbeda dan masuk token digital ke dalam bisnis, yang menguraikan mata uang Crypto baru sekarang juga banyak pengguna baru yang muncul. Crypto percaya bahwa kebutuhan untuk membuat platform yang memungkinkan mata uang pembayaran Mengenkripsi dan melakukan tindakan. Ada beberapa kekurangan dan masalah tidak hanya bagi pengguna. Investor perlu menemukan ICO atas risiko mereka sendiri, tanpa masalah dengan proyek palsu dan penipuan. Dan bahkan jika ICO akhirnya menang, itu tidak berarti bahwa proyek itu sendiri akan berhasil.

Platform Vestarin yang terdesentralisasi di blok halus (Standard ERCE20) adalah elemen penting yang setiap orang telah membuat setidaknya satu langkah di dunia teknologi dan teknologi blok kripto.

Aplikasi mobile kami akan menyatukan ratusan dan ribuan penyedia layanan dan reseller, yang menerima pembayaran dengan kripto. Kami juga akan menarik para profesional untuk membangun tim yang kuat. Kami akan mengumpulkan sejumlah besar informasi yang relevan dengan perkembangan penggemar kriptografi. Kami akan melaksanakan proyek yang terbaik untuk investor ICO. Dan semua ini dalam 15 bahasa.

Fitur 
  • Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke   platform  Vestarin  , sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.
  • Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan meramalkan dan mendiskusikannya secara publik untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
  • Vestarin  akan menawarkan penggunanya berbagai teknologi terkini dan kabar hangat tentang kripto dari puluhan sumber kepada pemirsa di seluruh dunia.
  • Pakar dan rintangan profesional   akan tergabung dalam  platform  Vestarin  , di mana mereka dapat dengan mudah menemukan satu sama lain untuk bekerja sama dalam berbagai proyek.

Peluang platform Vestarin.

  • Beli barang, jasa dan hiburan untuk mata uang kripto.
  • Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
  • Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat internal dan bahkan mentransfer koin ke sana.
  • Satu pertukaran mata uang dengan nilai tukar lain dengan nilai tertinggi, yang juga bisa Anda evaluasi.
  • Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan pengembangan platform baru dan peluang blockchain di seluruh dunia.
  • Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama dengan Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
  • Jadilah bagian dari tim, jika Anda tertarik dengan struktur tertentu.
  • Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, memanfaatkan platform dalam mata uang kripto.
  • Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh   spesialis platform  Vestarin  , yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu. Setelah integrasi ICO Anda, Anda akan dapat menarik perhatian seluruh komunitas, yang akan memberi kesempatan untuk memberikan kehidupan pada proyek Anda.
  • Mengintegrasikan exchanger Anda dan mendapatkan petunjuk arah dari platform. Anda akan memiliki kesempatan teknologi blockchain dan industri secara keseluruhan!
Misi 

Inspirasi untuk perubahan industri ini semakin baik akan datang kepada semua orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah menjadi komunitas penting, yang hanya perlu digabung menjadi satu platform dengan kapasitas maksimal.

Dengan menarik pengguna "Early Bird" ke proyek Vestarin, kami dapat menciptakan platform penting bagi siapa saja, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik pengguna.

Inovasi yang dilakukan oleh Vestarin

Vestarin menawarkan platform kepada pemilik toko, layanan dan pertukaran poin untuk menggabungkan bisnis mereka dan pengguna untuk membeli barang dan jasa dengan menggunakan token VST-nya. Perwakilan ICO akan menggabungkan bisnis ke platform ini sedangkan bagi pengguna mereka akan menciptakan reputasi sehingga investor dapat mengandalkannya saat mereka mendiskusikan hal-hal di depan umum untuk menilai hal-hal.

Satu set teknologi dan berita terkini tentang pertumbuhan kripto di seluruh dunia akan diberikan oleh Vestarin kepada penggunanya. Vestarin bekerja sebagai platform gabungan untuk alat kripto dan profesional teknologi Blockchain

Inovasi perusahaan

Menurut survei pasar, Vestarin dapat dengan mudah menarik orang untuk berinvestasi di VST, mata uang digitalnya sebagai kekayaan kripto di dunia telah meningkat lebih dari $ 500 triliun. Beberapa pemegang kripto ini akan menggunakan platform ini untuk menghabiskan kripto daya mereka tanpa mengubahnya menjadi mata uang normal dengan mendaftarkan diri dengannya.

Dalam satu tahun peluncuran platform ini, lebih dari 10 juta pengguna telah mendaftarkannya untuk membelanjakan sekitar $ 1 miliar untuk membeli barang dan jasa. Pesatnya pertumbuhan minat pasar dan nilai VST ini telah diperhatikan oleh pemegang token VST.

Token

Seiring dengan perkembangan platform dan jumlah pengguna meningkat, jumlah Komisi dalam kontrak Vestarin akan meningkat, sehingga meningkatkan biaya token VST. Vestarin Asset Contract adalah komponen dari nilai simbolik VST yang paling penting. Dengan meningkatkan komisi platform, dana tersebut menciptakan dana yang cukup untuk mendukung pertumbuhan harga simbolis yang stabil.

Alih-alih membayar dividen, kami bermaksud mengalokasikan setidaknya 50% dari total hasil platform yang akan diprogram untuk pembelian dan pembakaran token tersebut. Ini adalah salah satu praktik terbaik dalam ekonomi digital, yang bertindak demi kepentingan pemegang token Vestarin. Kami bermaksud untuk secara ketat memantau standar lingkungan, memperkenalkan metode alternatif untuk distribusi manfaat berdasarkan peraturan pasar.

Pra-ICO

Dari 30 Januari sampai 28 Februari 
Jumlah maksimum Presales: 15 000 000 VST 
Harga: 1 ETH = 3000 VST

ICO

Dari tanggal 5 sampai 4 April. 
Jumlah maksimum ICO: 150 000 000 VST

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Website: https://www.vestarin.IO/en
Kertas putih: https://www.vestarin.IO/en/whitepaper
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2701796.msg27621449 # msg27621449

0 Response to "Vestarin - Platform Mobile Penyedia Layanan dan Penjualan"

Post a Comment

Bitcoin