Total Pageviews

KHWCoin - Mata Uang yang Meluncurkan Ekonomi Energi Teknologi blokchain Terbaru


Apa Itu KHWCoin


KWHCoin adalah mata uang digital untuk jaringan sumber energi terdistribusi yang meluncurkan ekonomi energi terbarukan yang maju dengan teknologi blockchain

KWHCoin adalah mata uang digital yang didukung oleh pengukuran kwh hasil deliverable yang setara dari peserta jaringan. Peserta jaringan memanfaatkan data, smart meter, pembacaan sensor dan data Green Button menghasilkan output ini Outputnya kemudian tokenized untuk membuat aset digital pada blockchain.

KWHCoin adalah mata uang digital asli dari aplikasi The Grid dan akan menjadi mata uang terdesentralisasi yang memengaruhi transaksi peer-to-peer, token swaps, perdagangan pertukaran digital dan semua transaksi yang terjadi di The
Kisi

Grid adalah ponsel dan aplikasi desktop yang berfungsi sebagai database open source transaksi energi untuk peserta jaringan KWHCoin adalah mata uang digital itu menyediakan media pertukaran untuk transaksi pada Platform Grid.

Kotak terdiri dari  terdesentralisasi global komunitas peer-to-peer ahli energi bersih, konsumen, pemerhati lingkungan, pendukung energi bersih, penyedia energi terbarukan dan profesional industri. Semua anggota masyarakat akan menyumbangkan sumber energi kolektif mereka untuk merakit  koperasi energi bersih global dan virtual.

Misi KWHCoin

Kami sedang membangun sebuah aplikasi yang akan menyediakan platform untuk jaringan peserta untuk berdagang, tukar menukar, menyumbang dan mendemokratisasikan nilai generasi dua arah ke jaringan listrik.

Perusahaan kekuatan virtual kami akan menjadi peer-to-peer dan akan menggunakan internet sebagai rel digital untuk memberikan energi bersih dan terlokalisasi untuk semua orang anggota jaringan, tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya atau jaringan terpusat di jaringan kami proses konversi Kami tidak akan menggunakan bentuk energi apa pun yang berasal dari bahan bakar fosil produksi.

Nilai dan Tujuan KHWCoin

1. Nilai
Keterbukaan dan Inklusi adalah mantra kita. Sebagai sebuah komunitas, kami ingin setiap orang dari semua lapisan masyarakat berinteraksi dan berpartisipasi bersama kami pada tingkat tertentu. Seiring orang menunjukkan kemampuan mereka, mereka akan diberi kesempatan untuk bekerja menuju kelompok inti. Kami mendukung komunikasi informasi yang terbuka karena kami akan mengoperasikan platform open-source dengan akses untuk semua.
  • Muncul dan Agility
  • Kemanusiaan
  • Kesadaran Sosial
  • Systematize
  • pendidikan

2. Tujuan
Semua tujuan kami di KWHCoin berbasis di sekitar membangun dan memelihara komunitas yang kuat dengan keyakinan akan proyek dan misinya. Untuk membangun komunitas yang kuat dan aktif, kita akan menjangkau semua forum dan situs internet yang relevan. Khususnya: Reddit, Github, Medium, Slack, Facebook, Twitter, dan Bitcointalk. Semua tujuan berbasis komunitas kita dapat diklasifikasikan sebagai berikut:
  • Bangun jaringan komunitas untuk penggemar kriptocurrency, pengembang, dan peretas melalui saluran Slack internal.
  • Bangun komunitas untuk pengusaha, pengembang alat berat, pemasaran, sosial, bisnis, dan penjualan.
  • Bangun komunitas untuk energi terbarukan, ahli lingkungan, pendukung perubahan iklim dan profesional energi.
  • Bangun komunitas yang menyenangkan dan interaktif dari Individu yang terinspirasi secara sosial dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup global. Plus, beri generasi penerus kesempatan untuk lingkungan yang aman.
  • Bangun komunitas orang yang ingin bergabung dan memimpin, termasuk siapa pun yang tertarik untuk membangun solusi terdesentralisasi untuk masalah bisnis saat ini.
  • Bangun komunitas ahli strategi dan visioner untuk menciptakan budaya yang hidup dan lincah.
  • Bangun komunitas profesional multidisiplin untuk memberikan struktur dan kepemimpinan saat kita mengembangkan proyek.


KHW Blokchain
  • Kriptografi menyediakan keamanan untuk jaringan dan memungkinkan verifikasi dan kepemilikan transaksi.
  • Protokol Konsensus membuat platform bersama dan tepercaya bagi anggota masyarakat untuk secara terbuka berkolaborasi dan bertukar.
  • Smart Contracts memungkinkan transaksi peer to peer yang tepercaya antara anggota masyarakat dan memungkinkan interaksi diperkaya.
  • Jaringan Terdesentralisasi memastikan semua anggota masyarakat memiliki akses ke saluran komunikasi yang sama.
Model Penagihan Blockchain
  • Smart meter dikaitkan dengan transparansi blockchain yang terbuka dan aman.
  • Kurangi resiko terjadinya kecurangan / pencurian.
  • Membantu mengelola dan mengembangkan pemulihan hutang dan menciptakan lebih banyak solusi untuk gangguan layanan.
  • Meningkatkan transparansi terhadap perubahan harga dan biaya sambil meningkatkan penghematan biaya dan efisiensi.
Pembangkitan Listrik Lokal
  • KWHCoin memberi anggota masyarakat kemampuan untuk membeli energi terbarukan dari sumber generasi lokal
  • Pembangkitan energi lokal mengurangi kerugian dan memperpanjang umur infrastruktur transmisi yang ada
  • Generasi lokal juga meminimalkan biaya transmisi untuk pelanggan dan dengan KWHCoin ini membuat nilai dan investasi di ekonomi lokal
Aplikasi Desentralisasi Asli

KWHCoin adalah tanda asli untuk aplikasi terdesentralisasi di mana konsumen, konsumen, dan sumber energi terdistribusi lainnya dapat menghubungkan dan memastikan sumber energi mereka.

KWHCoin mewakili satu kilowatt hour (kWh) output energi yang dapat dikirim atau yang setara yang dihasilkan dan didistribusikan sebagai bagian dari pekerjaan yang terjadi pada platform kami.

KWHCoin adalah mata uang digital yang didukung oleh jam kilowatt listrik yang mengumpulkan data penggunaan energi dari sumber energi terdistribusi. Nilai hulu dipasangkan secara otomatis ke dompet digital dan pembayarannya ada di KWHCoin.

Token Model

Salah satu tujuan dari proyek ini adalah untuk mengeksplorasi konsep dan kemungkinan yang berkaitan dengan teori ekonomi melingkar dan masa depan pekerjaan. Blockchain dan teknologi terdesentralisasi lainnya akan memungkinkan kompensasi untuk bekerja di dalam ekonomi melingkar digital baru.

Platform ini adalah ekosistem digital independen yang mengatur dirinya sendiri yang dapat beroperasi secara independen, eksklusif untuk jaringan. Platform ini mirip dengan KWHCoin karena mereka menggunakan mata uang jaringan mereka sebagai media pertukaran di platform.

KWHCoin Supply

Penawaran koin awal ditetapkan untuk menciptakan pasokan total 195.000.000 KWH token untuk meluncurkan ekonomi energi dan jaringan sumber energi terdistribusi yang canggih. Jumlah token KWH yang disepakati saat ini termasuk tingkat penerbitan telah ditentukan berdasarkan produk, layanan dan skala aset energi virtual dan fisik yang dapat diciptakan.

KWHCoin Backing
  • Tanda asli KWHCoin (KWH) didukung oleh pembangkit sumber energi terdistribusi sehingga jumlah total token yang beredar akan secara langsung mencerminkan pembuatan jam kilowatt pekerjaan atau aktivitas terkait yang dilakukan melalui aset virtual dan fisik dari jaringan energi terbarukan kami.
  • 195.000.000 KWH token akan dibuat untuk memulai ekonomi energi terbarukan terdesentralisasi yang canggih ini.
  • KWH adalah tanda asli untuk aplikasi terdesentralisasi (On the Grid) yang akan menyediakan platform plug and play di pasar untuk sumber energi terdistribusi untuk berkolaborasi dan paling efisien memenuhi kebutuhan energi peserta pasar.
Roadmap

Untuk Informasi Lebih lanjut 

Website: https://kwhcoin.com/#/ico-information
Whitepaper: https://api.kwhcoin.com/whitepapers/KWHCoin-White-Paper-Revised-(English).pdf?02102018
Twitter: https://twitter.com/kwhcoin
Facebook: https://www.facebook.com/KWHCoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/kwhcoin/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/kwhcoin/

0 Response to "KHWCoin - Mata Uang yang Meluncurkan Ekonomi Energi Teknologi blokchain Terbaru "

Post a Comment

Bitcoin