Total Pageviews

Riconia - Platform Revolusioner Cryptocurrency yang Menjanjikan


Tentang Ricona

Ricona Coin adalah platform revolusioner yang banyak ditunggu-tunggu / cryptocurrency yang menjanjikan untuk mengubah cara seseorang melakukan perdagangan kripto. Berdasarkan transaksi desentralisasi Peer to Peer, ia membawa ke meja, kemampuan untuk berdagang dengan banyak kriptooris dan juga mendapatkan bunga kripto dari pilihan Anda setiap hari. Itu bisa berupa Bitcoin, Litecoin, Ethereum, BitcoinCash, atau RCA (Mata uang yang didukung lebih banyak akan segera ditambahkan).

Platform trading online terdepan di industri kami menggunakan protokol keamanan terbaik yang memungkinkan pengalaman perdagangan bebas glitch dan jauh lebih cepat daripada kebanyakan jaringan perbankan P2P lainnya.

ICO Ricona Coin yang akan datang adalah cara terbaik untuk mendapatkan kaki di pintu sebelum meroketnya harga. Dengan tingkat pengembalian yang terjamin pada program pertaruhan dan peminjaman (dengan bunga senyawa harian opsional), investasi awal dapat diperoleh kembali atau bahkan berlipat ganda dalam waktu kurang dari 2 bulan. Investor dapat menggunakan Koin RCA mereka untuk membeli atau melakukan pertukaran dengan mata uang kriptocurrencies atau Fiat lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Ricona COins atau RCA

Kami mengerti bahwa tidak semua orang di Crypto Space adalah investor. Untuk tujuan ini, tujuan kami selalu menciptakan kripto yang dapat digunakan oleh individu, bisnis dan investor.

  • Bagi Individu 

Individu dapat menggunakan Ricona Coins untuk mentransfer dana atau membeli barang dan layanan secara online dengan cepat, bijaksana dan mudah. Itu terlepas dari lokasi atau waktu mereka dan dengan melewati prosedur perbankan yang sering 'misterius' dan memakan waktu. 
Platform kami memberi Anda akses ke dompet tamperproof dengan keamanan terbaik di kelasnya yang menggunakan kunci pribadi untuk memastikan hanya Anda yang bisa mengakses atau menggunakannya untuk transaksi atau transfer dana ke dompet lain (Peer to Peer).
  • Untuk Bisnis 

Dengan diterimanya kripto yang meningkat secara global, inilah saat yang tepat bagi bisnis, pedagang lokal, pedagang online atau raksasa e-commerce untuk berinvestasi di jalur yang memecahkan koin baru seperti Ricona. Hal ini memungkinkan mereka kenyamanan, kenyamanan dan kebijaksanaan yang sangat diinginkan saat melakukan pembayaran kepada klien atau pemasok.
  • Bagi Investor 

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Ricona berada dalam jumlah terbatas (hanya 28 juta koin). Hal ini memastikan lonjakan permintaan seiring dengan waktu yang mengarah pada pertumbuhan harga dan nilai eksponensial. Sebagai investor, tidak hanya ini menunjukkan tingkat pengembalian yang sangat baik, namun juga memungkinkan diversifikasi portofolio kriptografis. Dengan kemajuan teknologi blockchain setiap hari, hanya masalah waktu sebelum sistem pembayaran tradisional menjadi usang dan digantikan oleh Crypto Currencies, yang lebih bijaksana, cepat dan sangat mudah.

Mengapa Ricona Coin Berbeda dengan Istirahatnya

Ricona tidak seperti platform pinjaman lainnya yang ada saat ini. Kami memiliki teknologi 'Multi Cryptocurrency Switching' yang unik yang memungkinkan Anda untuk mengalihkan kepemilikan / pinjaman kripto-kardiak Anda secara langsung.

  • Dalam istilah yang lebih sederhana, jika Anda saat ini memegang Bitcoin bersama kami, namun dalam satu minggu, Ethereum sedang tren dan Anda mendapati bahwa pemberian pinjaman Ethereum memberi Anda keuntungan lebih baik daripada Bitcoin, kami mengizinkan Anda mengalihkan kepemilikan Anda ke Ethereal. Dan yang dibutuhkan hanyalah beberapa klik. (Baca FAQ untuk lebih jelasnya)
  • Lebih penting lagi, kami mengizinkan Anda untuk mendapatkan minat harian Anda pada kriptoanensi Anda yang dipinjamkan (tidak hanya US $) dengan fitur penarikan harian.
  • Ada persediaan maksimum 28 juta Ricona Coins, dimana hanya 9,1 juta yang tersedia selama ICO (4.550.000 Salable + 4.550.000 Bonus Gratis dengan rasio 1: 1 yang akan dikunci untuk tujuan pinjaman)
  • Tidak ada platform pinjaman lain yang menawarkan 'Lending Maturity Period' serendah 30 hari di seluruh ruang kripto. Ini memungkinkan Anda untuk menarik semua investasi Anda (Plus bunga yang Anda dapatkan) hanya dalam 30 hari. Sebagian besar platform pinjaman lainnya memiliki periode lock-in 90 hari, yang kami percaya terlalu tinggi dan berisiko, di Crypto Space yang sangat tidak stabil.

Nilai Ricona (RCA)

Ada beberapa alasan mengapa Ricona berjanji untuk menjadi salah satu peluang investasi terbesar yang akan datang di ruang Crypto. Sebagai permulaan, persediaannya terbatas. Ada dan akan menjadi hanya 28 juta Ricona Coins, pernah! Dari 9,1 juta ini tersedia untuk pembelian di ICO mendatang (dengan Bonus 1: 1). Secara sederhana, setiap investor yang membeli 100 koin akan menerima total 200 koin. Dari jumlah tersebut, bonus 100 koin secara otomatis akan dikunci oleh sistem dan masuk ke dalam rencana pinjaman kami, menendang memulai pendapatan harian bagi pengguna setelah pemberian pinjaman dimulai di platform kami. 100 RCA lainnya dapat digunakan untuk perdagangan, penjualan atau pertukaran multi mata uang setelah pertukaran internal kami terbuka. Jadi secara teknis, kami hanya menempatkan 4,55 Juta RCAs Sale, dari seluruh persediaan 9,1 Juta ICO total.

Selain itu, tidak ada platform pemberian pinjaman lain yang menawarkan 'Masa Lending Maturity' serendah 45 hari di seluruh ruang kripto (bahkan serendah 30 hari dengan biaya penarikan awal yang kecil). Ini memungkinkan Anda menarik semua investasi Anda (yang mungkin hampir dua kali lipat) hanya dalam 45 hari (atau bahkan 30 seperti yang disebutkan di atas). Sebagian besar platform pinjaman lainnya memiliki periode lock-in 90 hari, yang kami percaya terlalu tinggi dan berisiko, di Crypto Space yang sangat tidak stabil.

Bagaimana Anda Mendapatkan Keuntungan dengan Investasi Awal Ke Ricona

Sejak kami mengumumkan ICO yang akan datang, Ricona telah berhasil menciptakan buzz di industri kriptocurrency. Semua orang gembira dengan platform pinjaman revolusioner yang baru. Tapi seperti yang diharapkan, ada banyak keraguan juga. Inilah yang membuat beberapa orang beristirahat.

Setelah ICO berakhir, investor yang telah membeli RCA dapat menggunakannya dengan salah satu cara berikut:

  • Mereka dapat menukarkan RCA dengan Internal Exchange kami yang aman dan kuat yang dibuka pada tanggal 20 Maret tahun ini (mungkin akan sedikit lebih cepat). Mereka dapat memulai perdagangan RCA di Livecoin atau Coinexchange mulai Mei 2018 dan di Bursa-Bursa Top Lainnya mulai Juli 2018. Sesuai peta jalan kami, kami merencanakan untuk menambahkan lebih banyak pertukaran untuk perdagangan RCA dalam waktu dekat.
  • Mereka dapat meminjamkan mata uang pada platform pinjaman mulai 20 Maret 2018. Kami menawarkan pengembalian investasi hingga 55% dan memiliki dua rencana pinjaman, masing-masing memiliki tunjangan tersendiri. 
  1. Floating Interest Plan: Rencana bunga mengambang memungkinkan Anda untuk mendapatkan bunga harian menggunakan bot perdagangan RCA dan perangkat lunak volatilitas. Kami memiliki masa jatuh tempo yang sangat rendah dari 45 hari setelahnya, Anda dapat menarik RCA atau menginvestasikan kembali (opsional) untuk mendapatkan bonus tambahan 10% di atas keuntungan Anda yang Anda hasilkan dengan jangka waktu investasi sebelumnya. (Baca Whitepaper untuk lebih jelasnya)
  2. Rencana bunga tetap: Rencana bunga tetap menawarkan pengembalian sampai dengan 33%. Sekali lagi, kita memiliki periode lock-in minimum yang sangat rendah dalam 7 hari. (Kami dapat menambahkan opsi lain © sebagai Hosted Staking jika kami menemukan ketertarikan yang cukup dari komunitas Ricona)

  • Anda dapat mempertaruhkan RCA (Simpan di dompet digital aman Anda Atau di Dompet Web Ricona) dan dapatkan bunga di atasnya. Ini membantu kami menjaga stabilitas dan keamanan sistem dan kami menghargai Anda untuk itu dengan tingkat bunga yang menguntungkan.
Pinjaman

  • Floating Interest Lending Plan: Ini adalah rencana pinjaman tradisional yang ditawarkan oleh sebagian besar program pinjaman terkemuka dan terkenal. Tapi yang membuat kami unik adalah kami menawarkan bonus 10% kekalahan kepada investor kami. Tak seorang pun di industri ini menawarkan ini. 
  • Rencana pinjaman mengambang memungkinkan Anda memperoleh bunga harian yang sangat baik (Interest + Volatility Rate) berdasarkan Cryptocurrency yang Anda pegang dan jangka waktu pinjaman. Pada akhir periode jatuh tempo, Anda dapat memilih untuk menginvestasikan kembali pengembalian yang lebih baik (plus bonus) atau menarik dana Anda sepenuhnya.
  • Perbaiki Rencana Pemberian Bunga Minat: Apakah angka dan perhitungan membudidayakan Anda? Rencana Peminjaman Bunga Tetap mungkin benar di lengan baju Anda. Seperti namanya, Anda bisa berinvestasi dan mendapatkan keuntungan tetap atas investasi Anda. Kami memiliki periode pinjaman yang sangat rendah dalam rencana ini, minimum 7 hari. Anda bisa menarik modal Anda dengan bunga pada hari ke 8.

RCA Staking

Bertengkar dengan Ricona bisa menawarkan hasil yang sangat baik dan merupakan pilihan tepat bagi orang yang mencari penghasilan pasif. Yang perlu dilakukan hanyalah menyimpan sejumlah koin Ricona dalam dompet mereka untuk menawarkan keamanan dan stabilitas pada keseluruhan sistem. Sebagai imbalan atas kesetiaan Anda, kami akan membalas Anda dengan bonus yang menguntungkan berupa uang ekstra. Anda bisa menggunakan bonus untuk berdagang atau menjual dengan keuntungan

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://www.ricona.io/
Whitepaper: https://www.ricona.io/Ricona-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/RiconaOfficial
Facebook: https: //www.facebook. com / RiconaOfficial
Instagram: https://www.instagram.com/RiconaOfficial/
Telegram: https://t.me/RiconaOfficial


0 Response to "Riconia - Platform Revolusioner Cryptocurrency yang Menjanjikan"

Post a Comment

Bitcoin