Total Pageviews

World Wi-Fi - Janringan yang Berbasis Router Milik Pribadi yang Menggunakan Sistem Blokchain



World Wi-Fi adalah proyek global yang dibangun melalui upaya kolektif masyarakat.

Jaringan akan berbasis pada router milik pribadi (yang sebagian besar adalah perumahan). Pemilik mereka mungkin menawarkan akses Internet gratis dan mendapatkan kripto melalui iklan Internet.

Pada akhirnya, semua orang menang: pengguna tamu tidak lagi membayar akses ke internet, pemilik penerus menghasilkan pendapatan dengan berbagi sumber daya mereka, dan pengiklan menjangkau target pemirsa mereka.

Misi World Wi-Fi

Internet penting untuk berbagai macam alasan, dan itu membantu dan memfasilitasi hampir setiap aspek kehidupan modern. Pandangan di masyarakat telah berevolusi akses internet adalah salah satu hak sipil orang. Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa mengadopsi sebuah resolusi yang mengecam negara manapun memblokir atau membatasi akses ke Internet untuknya warga. Pada saat yang sama, bagian yang lebih besar dari populasi dunia lebih dari 7,6 miliar orang masih memiliki tidak ada akses ke internet Dalam kebanyakan kasus, mereka yang memilikinya harus membayar untuk itu.

Dunia Wi-Fi

Proyek Wi-Fi Dunia adalah desentralisasi Wi-Fi gratis jaringan berbasis router pribadi yang biasanya router perumahan Setiap pemilik router dapat membagikan kelebihannya Kapasitas Wi-Fi, memungkinkan para tamu untuk terhubung dan berbagi kapasitas dan dalam prosesnya mendapatkan cryptocurrency untuk ini bersama kapasitas. 

Pada akhirnya, semua orang menang: sementara pengguna tamu bebas Akses internet, mereka yang memiliki router menghasilkan pendapatan, dan pengiklan menjangkau target pemirsa mereka. Dunia Wi-Fi adalah sebuah proyek global yang dibangun oleh masyarakat.

Ada tiga kunci dalam rantai:
  • Pengguna tamu : terhubung ke jalur akses Wi-Fi terbuka dan aman ke Internet dan melihat iklan dengan imbalan Wi-Fi gratis.
  • Pemilik router: memberikan akses aman ke Internet melalui jalur akses Wi-Fi tamu dan menerima pembayaran dari Pengiklan.
  • Pengiklan: memberikan iklan yang menjangkau target pemirsa mereka melalui router pemilik tempat pengiklan melakukan pembayaran ke Router pemilik.

Data Besar Blokchain 

Platform kami menggabungkan teknologi Big Data yang digunakan mengumpulkan dan menganalisis data non-pribadi dan aktivitas pengguna, yang memungkinkan pengiklan menargetkan iklan mereka kepada mereka yang lebih cenderung tertarik pada mereka.

Teknologi blockchain bisa melakukan transaksi antar peserta proses cepat dan murah dan Ini memastikan bahwa para pihak memiliki jaminan bersama memanfaatkan kontrak pintar Blockchain juga memberi pengiklan mutlak bisa diandalkan dan transparan informasi tentang kampanye iklan yang dilakukan.
  • Airbnb belum membangun satu hotel pun, tapi pengalaman hotel global dimana setiap orang yang hadir ruangan terasa seperti pemilik hotel.
  • Uber belum membeli satu mobil pun, belum mendirikan taksi global? eet, dimana drivernya digunakan mobil pribadi mereka sebagai kesempatan untuk mendapatkan melalui "sharing".
  • Demikian juga, Wi-Fi Dunia tidak akan membangun sebenarnya hotspot, tapi pemilik router punya kesempatan untuk melakukannya bertindak sebagai penyedia layanan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagi kapasitas akses internet.
Pasar Internet saat ini

Menurut Laporan PBB tentang Global Kemajuan Broadband tertanggal 18 September, 2017, jumlah pengguna internet di dunia adalah 3,58 miliar orang (total populasi planet ini adalah 7,6 miliar). Paling pengguna sekarang berada di negara berkembang di sekitar 2,5 miliar, sedangkan negara maju
memiliki 1 miliar.

Persentase bijaksana, internet tertinggi penetrasi tetap di negara maju di 81% dibandingkan dengan 40% dalam pengembangan negara dan 15% di negara-negara kurang berkembang.

Di Eropa, 76% populasi memiliki kesempatan untuk online Negara-negara CIS peringkat kedua dengan 67,7%, dan negara - negara Utara dan Selatan Amerika peringkat ketiga dengan 65,9%. Penetrasi terendah masuk Afrika-hanya 21,8%.





Stuktur Platform



WETOKEN

1 WeToken = 10 tayangan iklan di World Wi-Fi = $ 0,1 - di TOKEN SALE.

Hingga saat ini, rata-rata pasar 10 tayangan iklan di jaringan Wi-Fi mengalami tren sebesar $ 0,3 . Dengan cara ini, saat di TOKEN SALE, token ditawarkan dengan diskon tiga kali lipat.

Selama Pre-Sale dan TOKEN SALE akan dijual
258.000.000 Token
Wetokens yang tidak jelas akan dibakar.

Token BONUS pada tahap pra-penjualan.

Dengan kemajuan proyek Wi-Fi Dunia, permintaan dalam token akan meningkat, karena pengiklan akan membeli lebih banyak token di pasar untuk melanjutkan kampanye iklan

Token Sale dan Sturktur Biaya


Roadmap

  • December 2017 — march 2018 fund-raising campaign started
  • March — april 2018 token sale and fund-raising campaign completed
  • April 2018tokens listed at the exchange world wi-fi platform launched
  • May — june 2018 world-wide campaing of publicity started generating advertiser interest in world wi-fi
  • June 2018 software development completed for all major brands of private wi-fi routers
  • August 2018 — december 2020 all major regions covered; new community members and advertisers engaged
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Website: https://en.worldwifi.io
Facebook: https://www.facebook.com/worldwifi.io/
Twitter: https://twitter.com/WorldWifi_ICO
Telegram: https://t.me/world_wifi
Intagram: https://www.instagram.com/world.wi_fi/
Medium: https://medium.com/@WorldWifi_ICO

0 Response to "World Wi-Fi - Janringan yang Berbasis Router Milik Pribadi yang Menggunakan Sistem Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin