Total Pageviews

Home Lone - Layanan Pinjaman Peer-to-peer yang Bekerja dengan Cryptocurrency yang Dijamin Oleh Real Estate


Lebih dari 1,6 miliar orang di dunia tidak memiliki perumahan sendiri. Pinjaman hipotek adalah jenis pinjaman bank yang paling parah dan berjangka panjang. Tidak mengherankan bahwa lembaga keuangan memeriksa kepercayaan peminjam sangat bijaksana sebelum meminjamkan uang. Entitas keuangan harus membuat berbagai prosedur seperti nilai kredit, penyelidikan keamanan, dan pemeriksaan riwayat kredit di Biro (yang tidak gratis) untuk mengevaluasi dan membuat keputusan mengenai komite kredit bank.

Jika Anda memiliki titik gelap dalam biografi atau Anda tidak cukup dewasa maka bank berhak menolak meminjamkan uang kepada Anda. Untuk alasan ini, sangat sering orang dengan riwayat kredit buruk bertanya-tanya apakah mereka akan mendapatkan persetujuan untuk pinjaman hipotek atau tidak. Sayangnya, tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini.

Namun, tidak ada kasus yang bisa dianggap sama sekali tanpa harapan karena Anda selalu bisa menemukan solusi yang berbeda.

2 Oktober 2017 (Pusat Berita PBB) - Akses ke perumahan yang layak adalah hal yang universal hak semua orang Namun 1,6 miliar orang di dunia kehilangannya. Ini adalah tercantum dalam laporan yang diberi batas waktu untuk Hari Habitat Dunia.

"Jutaan orang kehilangan tempat tinggal yang layak, namun jumlahnya Rumah dan apartemen kosong tumbuh, "kata Joan Clos, direktur eksekutif dari United Nations Human Settlements Programme (UN-Habitat). Dia menambahkan itu pasar perumahan bagi banyak dari kita tidak tersedia.

Memiliki properti di luar negeri adalah mimpi bagi banyak dari kita tapi terkadang tabungan kita sendiri tidak cukup untuk membeli "rumah impian" di mancanegara. Dalam kasus ini, Anda bisa mengambil hipotek di bank asing tetapi Anda perlu diingat bahwa kondisinya untuk mendapatkan pinjaman di berbagai negara sangat berbeda sama seperti kesempatan mendapatkan pinjaman hipotek oleh orang asing. Mari kita evaluasi di mana negara itu mudah dan menguntungkan untuk melakukannya dan di mana hal itu terjadi hampir tidak mungkin.

Permaslahan

1. Akses ke perumahan yang layak adalah hak universal setiap orang. Sementara itu  merampas 1,6 miliar orang di dunia. 
  • Gagal memenuhi persyaratan minimum. 
  • Sebuah sejarah kredit negatif atau tidak ada riwayat kredit. 
  • Kredit kredit tinggi 
  • Tingkat pendapatan rendah. Penipuan 
  • Utang untuk kewajiban administratif atau pidana. 

2. Bank enggan berkomunikasi dengan nasabah asing, dengan alasan tingginya tingkat risiko. Salah satu alasan utama memberi Anda hipotek, adalah surat rahasia dari Bank terbesar di dunia, yang harus Anda posisikan sebagai pelanggan yang membayar.

Solusi

adalah platform untuk investasi dalam pinjaman yang dijamin oleh real estat di seluruh dunia, yang dibangun atas dasar platform Ethereal. Platform Token HLCoin akan dilengkapi dengan objek real estat dan akan diperdagangkan di bursa kripto. HOME LOANS platform menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi kelayakan kredit semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam bisa mendapatkan pinjaman pertama mereka untuk membeli real estat di kehidupannya hanya dari smartphone mereka.

Semua pelanggan memiliki kemampuan untuk membayar bunga kurang dan memiliki peringkat kredit lebih tinggi, jika mereka menggunakan platform kami lebih sering. Semua Data Big dan Riwayat Kredit agregat disimpan di Blockchain. Ribuan investor memiliki akses ke jutaan pelanggan baru yang kita bawa ke dalam ekonomi dunia dan jutaan orang akan memiliki kesempatan untuk membeli properti di manapun di dunia.

Mengapa Home Loans?

Pendapatan sistem peminjam untuk pembayaran pinjaman: Aplikasi mobile HOME LOANS, menyatukan kontraktor-dalam-satu produk akan memotivasi peminjam untuk membeli barang dan jasa dari perusahaan mitra, karena sistem CashBack dan reward berupa HLCoin mata uang, yang mana peminjam akan melunasi pinjamannya

Home Loan adalah platform keuangan yang tersedia dengan mudah, dimana Investor dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi HLCoin, untuk dapat meningkatkan pendapatan dari pinjaman yang dijamin oleh real estat, penjualan dan pembelian real estat dan untuk melindungi pendapatan mereka dari inflasi. . 100% pengembalian investasi jika terjadi kegagalan dana penjaminan Dana Jaminan. Properti tersebut tetap berada di neraca HOME BEBERAPA atau investor

Bagaimana Menerapkan
  • Dalam aplikasi mobile HOME LOANS, peminjam mengajukan permohonan pinjaman (jenis pinjaman, jumlah yang diminta, dan juga properti dimana pinjaman tersebut diambil, negara, kota).
  • Program penilaian memeriksa peminjam dan karyawan HOME LOANS (di negara-negara franchisee) objek real estat pada kemurnian hukum. Di negara-negara di mana otoritas pendaftaran pada rantai blok adalah daftar terdistribusi.
  • Informasi ini terbuka dalam bentuk terbuka terhadap platform bagi investor dan khususnya jenis pinjaman, jumlah, periode penagihan, objek real estat (setelah verifikasi), hasil penilaian peminjam (tanpa data pribadi peminjam).
  • Koleksi HLCoin dalam penyimpanan sementara (dari 1 sampai 3 hari). Faktanya, HOME LOANS membeli dari investor HLCoin dengan kurs untuk pinjaman.

Orang Butuh Uang dan Rumah - Bisnis dan Investor Membutuhkan Pelanggan
  • Pinjaman Rumah untuk Orang
  1. 1,6 miliar orang tidak memiliki rumah sendiri
  2. sistem pembayaran pinjaman sendiri tanpa harus menggunakan uang tradisional
  • Data Besar untuk Investor dan Perusahaan Insurapce
  1. Permintaan besar dari investor dan perusahaan asuransi
  2. pendapatan stabil
 Token DetailStruktur Distribusi Token



Untuk Informasi Lebih Lanjut 
Website: http://home-loans.io/
Whitepaper: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf
Twitter: https://twitter.com/HomeLoansCoin/
Facebook: https://www.facebook.com/HLCoin/
Telegram: https://t.me/HomeLoansENG
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479111.0

0 Response to "Home Lone - Layanan Pinjaman Peer-to-peer yang Bekerja dengan Cryptocurrency yang Dijamin Oleh Real Estate"

Post a Comment

Bitcoin