Total Pageviews

Hearthy - Layanan Kesehatan Berbasis Blockchain

Hearthy



Hearthy adalah program pemberian layanan kesehatan yang diprakarsai oleh praktisi medis yang terhormat. Struktur organisasi adalah ekosistem berbasis blockchain. Begitu luar biasa tentang ekosistem Hearthy sehingga mengurangi beban keuangan pasien dan lebih memberdayakan mereka. Yang juga perlu diperhatikan adalah bahwa langganan itu melalui agen otomatis - ini lebih menonjolkan jangkauan cakupannya yang luas - tidak terbatas pada satu mata uang tertentu atau juga beberapa individu pribadi yang terpencil. Tujuan kami adalah untuk menjembatani kekosongan antara profesional perawatan kesehatan dan pasien. Makanya, provider tersebut adalah rumah sakit, profesional kesehatan, sistem kesehatan dan perusahaan asuransi.

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa provider hanya akan membuat sebuah node dan meminta pengguna untuk mengaksesnya. Begitu pengguna menyetujui, Dengan demikian, penyedia dapat mengakses data pasien sehingga membuat layanan tertentu. Yang perlu diperhatikan tentang kesehatan adalah elemen terpenting dari platform perawatan kesehatan ini adalah pasien, jadi pilihan yang bervariasi disandingkan selama registrasi - sebuah proses yang hanya menggunakan identifikasi biometrik.


Kami menyebutkan pada permulaan bahwa orang-orang yang berhati-hati memberdayakan pasien, ke arah itu karena sekali pasien terdaftar, sejumlah kecil bukti diberikan kepadanya sebagai hadiah untuk mempromosikan pertunangannya. Akibatnya, ekosistem perawatan kesehatan terdesentralisasi ini hanya dapat diakses oleh para pengagum potensial. melalui aplikasi / dapp: Hearthy co. Keyakinan kita akan kemampuan kerja dan keberhasilan proyek ini tetap ada untuk direnungkan. Misalnya, kita punya nama besar seperti Alex B, Ferrin (Developer), Diama D.

Masalah menjaga kesehatan seseorang dalam kondisi baik sangat penting akhir-akhir ini. Terlalu banyak penyakit di sekitar kita, terlalu sedikit data untuk mendiagnosis penyakit, sedikit waktu untuk sepenuhnya menyembuhkan penyakit atau menjalani diagnostik rutin di institusi. Baru-baru ini, usia rata-rata penduduk di bumi semakin meningkat, dan ini adalah masalah besar, seiring bertambahnya usia kita pada umumnya. itulah masalah yang dapat di atasi Hearthy dengan baik.

Tujuan hearthy 

hearthy bertujuan untuk membuat satu pasien tidak kehilangan waktu dan uang lagi untuk mendapatkan akses yang lebih baik ke Catatan Kesehatan Pribadi (PHR) atau Catatan Medis Pribadi kita.
Cara kerja PHR atau Personal Medical Records sangat murah, namun aplikasi Hearthy http://hearthy.co/ Anda bisa menginstalnya secara gratis tanpa harus membutuhkan modal yang besar dan sangat mudah digunakan karena dan tidak perlu repot. dalam menggunakan aplikasi ini


Cara Kerja Hearthy
Anda sendiri dengan senang hati bisa mengatur bagaimana dan siapa saja yang bisa melihat rekam medis dan bisa menemukan datanya dengan cepat dan pasti juva akan sangat aman karena Hearthy telah merancang keamanan aplikasi dengan salah satu teknologi berbasis blockchain sehingga data rekam medis anda. Jangan jatuh ke tangan orang-orang bahkan lenyap. Platform ini sangat bertanggung jawab jika ada masalah besar yang bisa mengganggu kenyamanan pengguna nantinya.

Penjualan  Hearthy 
Penjualan eceran Hearthy Coins dengan bonus 45% telah dimulai sejak 1 Oktober kemarin dan akan berakhir pada 1 November 2017. Penjualan utama akan diluncurkan pada bulan Desember minggu pertama sampai akhir Desember.
Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang jumlah token yang akan dikeluarkan dalam setiap periode
Hearthy meluncurkan ICO. Target minimumnya adalah 5000 ETN, maksimal 60.000 ETH. PRE-ICO akan berlangsung 15 Oktober - 15 November. Berikutnya adalah fase ICO, yang akan dimulai pada paruh pertama bulan Desember. Biayanya adalah 1 ETN = 1000 HER. Tokennya adalah token standar ERC-20.



Di ekosistem Hearthy, pengguna akan bebas menggunakan platform ini, sehingga semua tindakan benar-benar dikendalikan oleh penggunanya. Penempatan kontrol obat di tangan pasien sendiri dengan mengidentifikasi penasihat kesehatan mereka sendiri. Catatannya juga mudah dan dapat dengan mudah ditransfer ke penyedia layanan kesehatan yang berbeda dengan sistem dan arsitektur TI yang berbeda.

Sistem Hearthy terdiri dari sebuah protokol yang mendukung PHR berdasarkan rantai, mata uang digital untuk pertukaran nilai dan seperangkat aplikasi open source yang mengadopsi adopsi dan memperbaiki efek jaringan. Dalam ekosistem ini, pasien, petugas kesehatan, petugas kesehatan dan penyedia rekam medis elektronik berkomunikasi satu sama lain, menghasilkan dan mentransmisikan nilai, meningkatkan efisiensi, membangun dan menerapkan sistem yang lebih ekonomis, efisien dan benar-benar jauh.

0 Response to "Hearthy - Layanan Kesehatan Berbasis Blockchain"

Post a Comment

Bitcoin