Total Pageviews

Envion - Standar Crypto Mandiri Yang Paling Menguntungkan




Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) yang bisa memanfaatkan listrik
langsung di sumbernya: di pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin dan fosil di setiap sudut planet. MMU kami didasarkan pada wadah intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan hardware pertambangan, komunikasi dan industri 4.0 fitur otomasi, remote control kemampuan dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total sistem konsumsi energi. Secara keseluruhan, ini adalah solusi teknologi tinggi yang bisa dipasang dengan mulus secara global dan memungkinkan kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah dimanapun tersedia.

Fleksibilitas sistem MMU membantu kita menggabungkan dua sektor terpenting abad ke-21: teknologi blockchain dan energi terbarukan. Menggunakan dinamika pertumbuhan eksponensial untuk keduanya, kami mempromosikan pelestarian iklim dan kesejahteraan token kami pemegang Ini adalah inkarnasi fisik dari semangat blockchain: yang kuat dan terdesentralisasi sistem yang dapat menahan gangguan dalam kebijakan pemerintah, struktur harga dan pasokan energi.

Solusi envion menyediakan semua keunggulan kompetitif yang diperlukan, mengikuti pendekatan terdesentralisasi dan memberikan hak suara untuk sebuah pengalaman yang telah di bawah tekanan dari konsentrasi kekuatan pertambangan

Memperkenalkan Masa Depan Infrastruktur Blockchain yang Terdesentralisasi dengan Smart

Infrastruktur kripto-pertambangan yang sangat menguntungkan, global - Diinangi di mobile, wadah CSC modular - Penempatan yang terdesentralisasi secara langsung pada sumber energi.
  • Sangat mobile

Kami merancang solusi penambangan yang sangat mobile, yang diinangi dalam kemasan CSC standar. Siap untuk "plug and play" pada sumber energi apapun.
  • Mengakses Energi Murah

Runtuhnya harga panel surya telah menyebabkan turunnya harga listrik di pabrik fotovoltaik di seluruh dunia. Unit penambangan kami dapat mengurangi overcapacities lokal yang bebas
  • Remotely  Maintained

Platform manajemen unit pertambangan terdepan kami menghubungkan semua unit ke satu jaringan global dan terdesentralisasi menggunakan koneksi 4G dan satelit yang berlebihan.
  • Pendinginan yang telah dipatenkan

Lebih dari 40 × lebih efisien daripada pusat data tradisional: Dengan menggunakan sistem pendingin yang dipatenkan, kami mencapai efisiensi daya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Skalabilitas bukanlah masalah bagi kami.
Unit penambangan kami tidak terbatas karena perangkat keras dengan biaya rendah dan efisien. Konsep desentralisasi memungkinkan penggunaan pusat daya kecil dan menengah yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kami adalah satu-satunya operasi penambangan global - yang tidak terkait dengan masalah seperti lonjakan harga energi, kekurangan perangkat keras, masalah pemerintah atau lokasi tetap stasioner. Kami melawan sentralisasi. Kita memiliki akses ke sumber energi dengan harga terendah di dunia. Kami membuat akses ke stasiun transformator / inverter bebas terkecil di planet ini.

Blockchain Boom baru saja dimulai Perjalan

Pertumbuhan eksponensial dari aplikasi berbasis blockchain telah menyebabkan ledakan serupa dalam permintaan infrastruktur pertambangan. Pesaing pertambangan tradisional harus menghadapi banyak masalah. Beberapa di antaranya berlaku untuk strategi mobile, decentral, dan scalable kami!

Memperbaiki Masalah Industri Blockchain dan Energi

Kami menciptakan skenario win-win untuk pembangkit listrik: Kami membayar pembangkit tenaga listrik (dan pusat energi lainnya) karena membiarkan kami menggunakan overcapacities lokal mereka yang tidak terpakai. Menang-menang untuk blockchain: Kami memberikan stabilitas dengan melakukan desentralisasi kegiatan penambangan kembali, membiarkan masyarakat berpartisipasi penuh dalam pertambangan dan membuat operasi penambangan menjadi kebal terhadap peraturan daerah, pembatasan pemerintah, lonjakan harga energi dan membawa ketenangan ke infrastruktur blokir global.
  • Pasang

Kami merancang solusi turnkey modular yang menampilkan startup otomatis yang menjamin daya pertambangan otonom penuh
  • Independen

Konsep mobilitas kami memungkinkan transportasi super sederhana dan penyebaran di seluruh dunia, memberikan kekebalan, misalnya dari pembatasan politik lokal.
  • Sepenuhnya Scalable

Perangkat keras berdaya rendah dan berkinerja murah dan perangkat keras mangrove yang optimal memungkinkan skalabilitas yang prima.
  • Pertumbuhan Tinggi

Strategi reinvestasi kami memungkinkan kami untuk segera mengembangkan armada unit pertambangan bergerak kami, terus meningkatkan pembayaran dividen setiap tahunnya.

Masalah di Industri Energi Terbarukan

Runtuhnya harga panel tenaga surya telah memicu ekspansi eksponensial tanaman fotovoltaik baru di seluruh dunia - yang menyebabkan overcapacities lokal yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari-hari cerah.

Imbalan "umpan masuk" lokal ke dalam unit pertambangan seluler kami jauh lebih tinggi daripada tarif reguler feed-in dari jaring.

Karena harga fotovoltaik telah anjlok, telah menjadi lebih dan lebih menarik bagi pembangkit tenaga surya untuk memperluas dan berinvestasi di aliran pendapatan tambahan yang memastikan output lebih stabil selama periode radiasi matahari rendah. Namun ini menghasilkan overcapacities lokal yang besar dan belum pernah terjadi sebelumnya: use case yang sempurna untuk usaha kita.

Memaksimalkan sumber energi terbarukan dan energi tak terpakai lainnya

Kami mengakses listrik murah ini di sumbernya: Bahkan kelebihan kapasitas terkecil di stasiun transformer terdesentralisasi (> 50 KW) dapat digunakan secara efisien oleh unit kami.

Secara alami, overcapacities listrik tidak dapat diakses dan tidak berguna sampai saat ini. Konsep unik 'penyerap energi' mobile menandai pergeseran paradigma yang inovatif, tidak hanya untuk pemilik pembangkit listrik, tetapi juga bagi investor cerdas yang akan dihargai dengan ROI yang belum pernah terjadi sebelumnya

Bagaimana Cara Menjadi investor

Daftar sekarang untuk berpartisipasi dalam satu-satunya putaran Preferensi Token yang kami tawarkan, yang dimulai pada tanggal 1 Desember.
Anda bisa berinvestasi menggunakan mata uang kripto atau USD / EUR dengan Kartu Kredit. Tiket investasi pra-penjualan sangat terbatas.

Untuk mendapatkan tempat Anda dalam daftar, silahkan daftar sekarang. Link

ICO Detail

Token akan ditawarkan selama 31 hari, dimulai pada tanggal 1 Desember 2017 dan berakhir pada
31 Desember 2017.
ICO EVN dilakukan dengan envion - solusi pertambangan bergerak pertama di dunia - penargetan
energi pada sumbernya. Penawaran akan terbuka untuk publik global. Pembatasan berlaku
untuk investor Swiss dan AS.
  • Token Issue Volume

maks. 150 juta
token yang tidak didistribusikan tidak akan dihasilkan
  • Harga Token pada Issue: 1 USD



  • Distribusi


83% pemegang token
Tim pendiri 10%
5% envion AG sebagai cadangan
Program bounty 2%
  • Situs : web www.envion.org
  • Bentuk pembayaran yang diterima : BTC, ETH, kartu kredit
  • Tanggal Mulai : 1 Desember 2017, 12:00 GMT
  • Tanggal Berakhir ICO : 31 Desember 2017, 12:00 GMT
  • Diskon harga token waktu periode

01.12 - 02.12 $ 0.70
03.12 - 07.12 $ 0.80
08.12 - 15.12 $ 0.90
16.12 - 31.12 $ 1.00
  • Token Issue Date : 10 Januari 2018, 12:00 PM GM
  • Penggunaan dana 

91% Investasi di Mobile Mining Units (MMUs)
9% Penelitian & Pengembangan dan Administrasi

Visi

Kami percaya bahwa inovasi sistem sangat penting agar kriptocurrencies mendapatkan massa penerimaan. Kami percaya bahwa operasi penambangan di masa depan perlu didesentralisasikan untuk dikurangi ketergantungan mereka pada peraturan dari pemerintah tunggal, individu yang kuat, dan fosil atau energi nuklir.

Operasi penambangan kripto di masa depan perlu mengurangi risiko sistemik yang diakibatkannya terikat pada koin tertentu atau kolam pertambangan. Dengan demikian, ungkapan berusaha untuk mengembalikan kekuatan penentu ke komunitas kripto. Harus dimungkinkan bagi individu untuk ambil bagian dalam pertambangan kripto tanpa investasi yang luar biasa dalam hal hardware dan teknologi. Selain kepemilikan luas dari Operasi pertambangan, usaha berusaha melibatkan masyarakat dalam mengambil keputusan tentang kunci keputusan pertambangan Oleh karena itu kami berusaha untuk mengurangi rintangan yang harus dilakukan penonton yang lebih besar bagian dalam kripto-komunitas.

Dengan menawarkan siapa pun kemampuan untuk ambil bagian dalam mengamankan masa depan teknologi blockchain, ungkapan adalah meletakkan dasar bagi masa depan pertambangan kripto dengan merancang sangat mobile unit pertambangan dengan pemeliharaan rendah dan dengan menawarkan hak kepada masyarakat untuk memilih pertambangan lokasi dan pilihan koin.

Tinjauan Sistem 


Timeline

0 Response to "Envion - Standar Crypto Mandiri Yang Paling Menguntungkan"

Post a Comment

Bitcoin