Total Pageviews

PlayKey.io - Platform Game Online Tercanggi Menggunakan Sistem Blokchain


Apa itu Play Key


Playkey, penyedia game cloud gaming terkemuka, mengadakan ICO dengan maksud secara eksponensial mempercepat laju pengembangan game cloud melalui desentralisasi. Tujuannya adalah untuk menyediakan gamer dengan kesempatan yang cukup berharga untuk bermain game dengan nilai tertinggi kapanpun dan dimanapun, menggunakan perangkat apapun yang terhubung ke Internet, tanpa harus membeli PC kelas atas atau konsol.
  • Revolusi game cloud telah meningkat, namun masih terus berlanjut beberapa kendala, yaitu:
  • Proses rumit pengembangan perangkat lunak permainan streaming;
  • mendapatkan persetujuan dari pengembang game dan penerbit untuk menggunakan judul permainan mereka di platform awan;
  • Tingginya biaya perangkat keras (GPU profesional, peralatan server, peralatan penyimpanan data, dll.)


Playkey.io didasarkan pada teknologi kerja yang telah terbukti. Tim yang terdiri dari 45 spesialis R & D berpengalaman, Berkolaborasi dengan penerbit game terkemuka termasuk Ubisoft, Bethesda dan Wargaming. Playkey.io  memiliki jaringan server bertenaga 120 Nvidia Grid yang berbasis di London, Frankfurt, Amsterdam dan Moskow, dan didukung oleh dana VC Eropa yang besar.

Permainan Masa Depan Dan Misi Playkey

Permainan bergerak ke dalam bentuk awan, mengikuti video, musik dan layanan lainnya. Bagi gamer, permainan awan 10X lebih murah daripada memiliki perangkat keras game pribadi (PC / konsol), memanfaatkan prinsip-prinsip ekonomi saham. Perkembangan GPU, Internet, dan low-latency streaming, telah mengurangi permintaan akan perangkat keras game pribadi. Padahal, generasi penerus konsol bisa jadi yang terakhir berdasarkan hardware. 

Memindahkan game ke teknologi cloud kini telah menjadi tak terelakkan - 70% kapal uap tidak dapat memainkan judul AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi, dan 30% pemain bahkan tidak dapat menjalankan judul seperti itu di PC usang mereka.

Permintaan game cloud akan terus bertambah. Permintaan untuk perangkat keras generasi terbaru, dan meningkatnya persyaratan permainan yang disebabkan oleh teknologi VR yang padat sumber daya, akan membuat perangkat keras rumah lebih dan lebih mahal dan tidak dapat digunakan untuk para gamer kasual. 

Pemimpin industri memprediksi - masa depan permainan sedang streaming. Misi Playkey - untuk memanfaatkan revolusi game awan pada tahap awal oleh desentralisasi.

Ekosistem Playkey

Playkey akan menjadi ekosistem desentralisasi berbasis blockchain untuk layanan game yang mencakup segmen pasar dan peserta berikut:
  • Peserta inti di Playkey Ecosystem adalah gamer dan penambang (penyedia perangkat keras game cloud). Playkey diharapkan bisa membangun komunitas pertambangan yang besar, pribadi dan profesional, dan menjadi penyedia layanan dan pasar streaming terbesar di dunia.
  • Pada tahap berikutnya, Playkey berencana untuk memperluas ekosistem, mendesentralisasikan fungsi lainnya (R & D, hubungan penerbit game, pemasaran), dan terhubung ke elemen platform pasar game lainnya dan segmen seperti pengembang dan penerbit, mata uang dalam game, e- olahraga dan live streaming, aplikasi, dan pembuatan konten.
  • Selama tahap awal, Playkey Ecosystem akan didukung oleh Playkey Company. Ke depan, Playkey diharapkan dapat memindahkan ekosistemnya ke model independen yang terdesentralisasi sepenuhnya.
Pasar Gaming

Menurut Newbie's Global Games Market Report untuk 2017 ada 2,2 miliar gamer aktif di dunia, dimana 47% (1,0 miliar gamer) menghabiskan uang sambil bermain. Gamer ini diharapkan bisa menghasilkan $ 108.9Jt dalam pendapatan game pada tahun 2017 (untuk perbandingan, pada tahun 2015, pasar game PC global diperkirakan mencapai $ 91.9Jt).




Token PlayKey (PKT)

Playkey memperkenalkan token kriptografi open source yaitu PKT. PKT adalah kriptocurrency yang akan terjadi digunakan untuk membeli dan menjual langganan game cloud serta layanan www.playkey.io lainnya dan produk masa depan. Ini akan menjadi unit akun untuk semua transaksi ekonomi dalam Ekosistem Playkey, dan akan menjadi digunakan sebagai dasar interaksi dengan layanan digital lainnya. PKT adalah kripto kunci pasokan tetap. Ini adalah fraksional yang terbagi dan jangka panjang non-inflasi. Unit dari PKT adalah fungible dan dapat dipindahtangankan, dan mereka diharapkan untuk berdagang pada pertukaran kriptocurrency. PKT akan diimplementasikan di blokade ethereum publik sesuai dengan ERC20 (Ethereal Token Standar). Setiap token yang diimplementasikan sesuai dengan standar ERC-20 kompatibel dengan infrastruktur ekosistem Ethereum yang ada, yang memungkinkan pelaksanaannya cepat dan mudah. Fungsi lanjutan dan aktivitas tinggi di dalam ekosistem Ethereum membuatnya menjadi yang paling sesuai menerbitkan PKT.

Deskripsi Arsitektur Komponen

Klien - Aplikasi Playkey untuk berbagai platform dan perangkat:
1. Aplikasi desktop - Playkey untuk desktop dan laptop,
  • Layar TV - Aplikasi Playkey untuk TV Cerdas dan konsol IPTV / OTT,
  • Aplikasi Telepon, Tablet - Playkey untuk smartphone dan tablet berbasis iOS
2. Playkey.io - portal web Playkey utama, yang berisi informasi tentang layanan ini, direktori permainan, fungsi pembayaran, dan klien untuk aplikasi Desktop, 
3. Penambang - penggemar blockchain yang berbagi kapasitas komputasi perangkat keras mereka dengan gamer, 
4. PKT - Playkey Token, 
5. Game - permainan dimulai pada komputer penambang, menggunakan layanan Playkey, 
6. Gamers - pengguna yang bermain game di komputer penambang untuk PKC, menggunakan layanan Playkey, 
7. Blockchain - rantai unit transaksi, 
8. Penyimpanan profil - penyimpanan file untuk profil dan save game.

PlayKey ICO

Playkey berencana untuk membuat ICO dengan volume penerbitan 100 000 000 token PKT untuk mencapai tujuan berikut:
  • Mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam layanan game Playkey;
  • Mengembangkan solusi streaming game yang terdesentralisasi, hemat sumber daya, aman dan cepat P2P, di mana penambang dapat menyediakan sumber daya yang kuat kepada para gamer;
  • Raih 10 juta pemain aktif di wilayah Amerika Serikat, EMEA, dan APAC


Tim

AnggotaEGOR GURJEV - Co-founder, CEO Playkey 
ALEXEY LYKOV - Co-founder, CTO 
VADIM ANDREEV - Co-founder, Direktur Strategi Game 
ROMAN EPISHIN - Direktur Pemasaran 
MAKSIM KUDYMOV - Manajer Produk 
VLADIMIR SHESTAKOV - Pemimpin Tim PengembanganAdvisorsGEORGY DOBRODEEV - Game epik, Direktur Pemasaran 
ALEXANDER AGAPITOV - Xsolla, Pendiri & CEO 
PAUL GORRY - Penginjil industri game., Codemasters, Eidos 
PETER ZHALOV - Mantan VP Pemasaran & Periklanan dan VP Operasi Keuangan penggemar Wargaming.net, blockchain dan eSports 
REUBEN GODFREY - Co-Founder Blockchain, Asosiasi Irlandia
ARSENIY STRIZHENOK - Co-founder dan managing partner Blockchainuniversity.io, Co-founder dan CMO dari Blockletter.co, penasihat ICO dari LAToken, Ex-SONM

0 Response to "PlayKey.io - Platform Game Online Tercanggi Menggunakan Sistem Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin