Total Pageviews

Pluscoin - Pemasaran Mobile dengan Memperoleh Layanan yang Terbaik


Pemasaran seluler menempati pangsa pasar setiap tahun: platform seluler asli untuk menarik dan mempertahankan klien terus-menerus tampil. DS PLUS telah lebih dari satu tahun dan telah menjadi pemain kuat dalam pemasaran mobile dan generasi penerus. Ini merangsang orang untuk melakukan pembelian dan memperoleh layanan dari penjual yang siap menunjukkan loyalitas kepada pelanggan mereka.

Kami memanggil para pedagang yang terhubung dengan sistem DS PLUS 'para mitra'. Sampai sekarang, kami memiliki 1.496 mitra dan sistem kami beroperasi pada 8.027 poin di seluruh Rusia dan bagian-bagian Eropa (gambar 1: Geografi titik-titik di mana DS PLUS beroperasi). Mitra kami mencakup kedua perusahaan regional (seperti "Absolut" Supermarket Chain) dan pengecer internasional utama (seperti X5 Retail Group, McDonald's, dan KFC).

Misi Pluscoin

Kami akan membuat instrumen independen untuk menyediakan kripto-cashback1, untuk digunakan oleh mitra kami. Berapakah keadaan cashback sebagai alat hari ini? Ada beberapa layanan di pasar e-niaga yang mendukung proses pengembalian pangsa harga pembelian saat pembelian dilakukan dari pengecer online utama. Tapi dengan menggunakan layanan ini, pembelian yang terakhir pasti tertunda. Selain itu, harus dibagikan dengan layanan yang disediakan.

Dalam ritel offline, cashback adalah hak prerogatif dari bank. Cashback dibayarkan sebulan kemudian, dan dalam sebagian besar kasus jumlahnya hanya 1-2%. Ada, tentu saja, sejumlah mitra bank yang membayar sebanyak 15% kepada pengguna, tapi sebagai pembeli. 

Tujuan kami adalah untuk menarik jumlah maksimum kemungkinan pengguna dan mitra untuk menggunakan kriptooris sebagai mekanisme. Untuk mencapai tujuan ini, tidaklah cukup hanya untuk membayar kriptocurrency: bahwa kita mendukung layanan tambahan berdasarkan blockchain Ethereal, yang akan mendukung pertukaran dan penjualan kripto-kardurrurrency kita. Mereka juga akan membangun infrastruktur yang bisa digunakan untuk mengembangkan sektor secara keseluruhan.

Kami berencana untuk menggunakan 50% dana dari distribusi awal PlusCoins untuk  
mendukung pemasaran, yang pada gilirannya akan memastikan pertumbuhan mantap dalam jumlah mitra dan Plus Plus. Mempopulerkan PlusCoin juga akan berarti jumlah mitra yang menerimanya sebagai alat pembayaran untuk barang dan jasa mereka

Produk Pluscoin

DS Plus adalah platform dengan layanan cryptocashback, bekerja berdasarkan aplikasi mobile dengan titik terpadu Cryptocurrency, berdasarkan Blocklet Ethereal

Distribusi dan Tingkat Awal

1 PlusCoin pertama = 3300 PlusCoin
  • ICO 1st  

First PlusCoin tokens = 10.0 $  
10 September 2017, 17:00 (UTC + 1)  
29 September 2017, 17:00 (UTC + 1)
  • ICO 2nd  

First PlusCoin tokens = 11,5 $  
29 September 2017, 17:00 (UTC + 1)  
19 Oktober 2017, 17:00 (UTC + 1)
  • ICO 3rd  

First PlusCoin tokens = 13.0 $  
19 Oktober 2017, 17:00 (UTC + 1)  
10 November 2017, 17:00 (UTC + 1)
  • ICO 4th  

First PlusCoin tokens = 14,5 $  
10 November 2017, 17:00 (UTC + 1)  
31 Desember 2017, 17:00 (UTC + 1)

DS PLUS Token dan ICO

 Distribusi token Point Plus berlangsung selama 60 hari. ICO adalah proyek ICO.
1 First Plus Coin adalah paket 3300 PlusCoin (PLC)









 Bonus Membeli



Cara Kerja Pluscoin

Peta Perjalan


Team Pluscoin



0 Response to "Pluscoin - Pemasaran Mobile dengan Memperoleh Layanan yang Terbaik"

Post a Comment

Bitcoin