Total Pageviews

Hero Token (ICO) - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara


Dua miliar orang, sekitar 40% dari populasi global, masih belum digaji atau underbanked dan tidak dapat memperoleh akses terhadap kredit yang terjangkau, bahkan jika mereka memiliki pekerjaan dengan gaji yang baik dan terhubung ke Internet.

Meskipun telah membuat ekonomi global kita berangsur, industri jasa keuangan saat ini penuh dengan masalah yang membuatnya lebih eksklusif daripada itu inklusif Untuk satu, ini bisa dibilang salah satu industri terpusat di dunia, dan juga industri terakhir yang merasakan transformatif efek dari revolusi teknologi. Benteng dari tatanan keuangan lama seperti bank berusaha keras untuk mempertahankan monopoli dan sering menghambat inovasi yang mungkin mengganggu bisnis mereka. Sistem keuangan juga berjalan pada teknologi ketinggalan jaman dan diatur oleh peraturan yang dimulai pada abad kesembilan belas. Hal ini penuh dengan kontradiksi dan perkembangan yang tidak merata, sehingga melambat, seringkali insecu seringkali tidak aman, dan sangat buram bagi banyak pemangku kepentingan.

Lembaga keuangan tidak memberikan layanan kepada pihak yang tidak memiliki reputasi karena mereka tidak menguntungkan atau terlalu berisiko untuk melayani. Lebih penting, Karena posisi monopoli mereka terutama di negara berkembang, banyak incumbent tidak memiliki insentif untuk memperbaiki produk, meningkatkan efisiensi, meningkatkan pengalaman konsumen, atau menarik konsumen generasi berikutnya.

Teknologi blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah bagi mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh lokal mereka
dan sistem keuangan formal. Tabungan dan pinjaman adalah blok bangunan dasar masyarakat modern, berfungsi sebagai bahan bakar untuk mendanai pertumbuhan ekonomi dan dana di masa mendatang dari kebutuhan finansial Hari ini kita sebut yang pertama sebagai modal, dan yang terakhir sebagai kredit. Peningkatan akses terhadap modal untuk yang tidak dapat digaji bisa memiliki dampak positif dari proporsi historis. Tanpa akses ke modal, ekspedisi Columbus ke Amerika mungkin belum pernah terjadi, dan Mungkin juga eksplorasi berikutnya dari "Dunia Baru". 

Tanpa mekanisme pembiayaan yang tepat, baik Revolusi Industri atau ledakan teknologi di Silicon Valley akan menyebar dengan kecepatan begitu cepat. Baik ekonomi nasional maupun lokal dipengaruhi oleh kemudahan atau kesulitan mengakses modal Akses terhadap kredit sama pentingnya. Jika Anda menerjemahkan contoh sebelumnya ke tingkat lokal, berarti Anda memiliki miliaran orang yang tidak memiliki akses kredit untuk memungkinkan mereka bersekolah, tetap sehat dan mengembangkan usaha kecil mereka - kredit tetap a penghalang jalan menuju kemakmuran ekonomi bagi miliaran orang, bahkan jika mereka memiliki bakat, ambisi dan etika kerja untuk menjadi makmur.

Penjelasan Tentang Hero Token

Hero adalah masa depan pasar modal di Asia Tenggara. Semua hasil penjualan Hero Origen Token akan disumbangkan ke Yayasan nirlaba.

Yayasan, yang akan didirikan di Swiss, akan secara langsung atau melalui anak perusahaan dan afiliasinya mempromosikan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan di Asia Tenggara melalui pengembangan dan pengoperasian Platform Pasar Modal Pahlawan.

Platform Pasar Modal Pahlawan akan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi blockchain dan smart untuk memfasilitasi penerbitan legal kuitansi digital kontrak fiat dan kripto dalam mata uang global yang tidak terlayani oleh individu dan bisnis yang kurang terlayani di Asia Tenggara kepada investor secara global. Platform Pasar Modal Pahlawan akan memfasilitasi partisipasi peminjam, pemberi pinjaman, pencetus, servicer, penasihat hukum, investor burung nasar, penyedia pembayaran, dan penyedia pemeringkatan untuk mempromosikan Pahlawan Visi untuk mempromosikan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan di pasar modal di seluruh Asia Tenggara. .


Cara mendapatkan keuntungan dari Hero Origen Token 

Pemegang Token Pahlawan 200 Hero akan diberi keuntungan abadi berikut yang tidak akan tersedia bagi pemegang Token Pahlawan masa depan:

Akses istimewa terhadap kesempatan untuk memberikan pembiayaan kredit dan ekuitas kepada individu dan bisnis di pasar negara berkembang untuk mendapatkan keuntungan pasar yang disesuaikan dengan risiko;
Hak pro-nominal menawarkan pertama pada peluang pendanaan di Platform Pasar Modal Pahlawan;
Setelah penjualan token ini, tidak ada lagi Token Hero Origen yang akan dikeluarkan.

600M Potensial  Pelanggan

Asia Tenggara adalah wilayah Internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan merupakan pasar Internet terbesar ke-4 di dunia.

200 Milyar USD

Ekonomi internet di Asia Tenggara pada tahun 2025. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Google dan Temasek.

70% + tidak  diwakili

Lebih banyak orang memiliki akun Facebook daripada rekening bank.


Sejak tahun 2015, melalui anak perusahaan kami, PawnHero, kami telah mengganggu sistem keuangan saat ini yang tidak mencakup 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif, transparan, dan efisien yang memungkinkan orang mengakses layanan keuangan di Tenggara Asia.

Penghargaan PawnHero




Platform Pasar Modal HERO

Platform Pasar Modal Pahlawan akan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi blokir dan cerdas yang memungkinkan jaringan pasar jasa keuangan terdiri dari serangkaian proyek saling bergantung dan saling memperkuat di pasar Asia Tenggara yang berfokus terutama pada peningkatan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan dengan memungkinkan transfer mata uang digital yang efisien, tanpa gesekan, dapat ditegakkan secara hukum, dan menguntungkan ke / dari mata uang fiat lokal untuk memberi modal bagi individu dan bisnis di pasar yang saat ini dikecualikan dari akses yang transparan dan efisien terhadap layanan keuangan.

Membangun New Foundation menggunakan teknologi Blockchain

Teknologi blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah kepada mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka.

Jasa Keuangan Inklusif
Kekuatan ekonomi setiap bangsa biasanya merupakan cerminan langsung kelangsungan hidup sektor usaha kecil dan menengah (UKM). Dalam kebanyakan kasus, terutama negara-negara berkembang, UKM menyumbang sebanyak 35-40% dari total PDB. Penggerak sektor UKM ekonomi adalah akses terhadap layanan keuangan yang terjangkau.

Platform Pasar Modal HERO harus memungkinkan penyediaan layanan keuangan yang inklusif, transparan, dan efisien kepada pelanggan di Asia Tenggara.

Rincian Hero Token
  • Apa itu token Hero Origen?
Hero Origen Token dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker HERO.

Hero Origen Token memberikan keanggotaan dan akses ke Hero Capital Market Platform. Platform Pasar Modal Pribumi, yang dulu dikembangkan dan diluncurkan, akan menjadi platform kolaborasi berbasis Blockchain untuk memungkinkan sekuritisasi produk keuangan sebagai isu penting dari peminjam di pasar Asia Tenggara kepada investor di seluruh dunia.
  • Nilai untuk kontributor
Pemegang Token Pahlawan Origen akan diberi manfaat abadi berikut yang tidak akan tersedia bagi peserta masa depan di Platform Pasar Modal Pahlawan:

- Akses istimewa terhadap kesempatan untuk memberikan pembiayaan kredit dan ekuitas kepada individu dan bisnis di pasar negara berkembang untuk mendapatkan keuntungan pasar yang disesuaikan dengan risiko
- Hak pro-nominal menawarkan pertama pada peluang pendanaan di Platform Pasar Modal Pahlawan
- Diskon 20% dari harga yang ditawarkan oleh penyedia layanan di Hero Capital Market Platform
- Premi / diskonto atas hutang / ekuitas yang didanai melalui Platform Pasar Modal Pribumi hingga 200 basis poin di atas tingkat suku bunga (atau diskon harga per saham) yang tersedia bagi peserta Platform Pasar Modal Hero lainnya.
  • Simbol
HERO
  • Total pasokan
Nilai Token Pahlawan sebanyak 250.000 Ethereum (ETH) (setara dengan 50.000.000 Token Pahlawan). Jumlah akhir token Hero didefinisikan setelah akhir penjualan token berdasarkan jumlah kontribusi.
  • Harga Hero Token
1 token HERO sama dengan 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 Hero token)
  • Kripto yang diterima
Etherum (ETH), Bitcoin (BTC) dan BitcoinCash (BCC), ETH Classic (ETC), Ripple (XRP), Litecoin (LTC), Gelombang (GELOMBANG)
  • Presale
Senin, 20 November, pukul 20.00 (GMT + 8)


Bonus


Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan kami dan jadilah bagian dari kisah sukses Hero. Kami sangat antusias untuk memiliki Anda onboard.
Satu (1) ETH sama dengan 200 Token pahlawan. Itu berarti satu token Hero bernilai 1/200 ETH.Extra token ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus (yang mewakili 30% dari 10.000 token purchase), jadi total 13.000 token.

Hadiah


Persentase bounties: X% dari 2% dari total jumlah token


Apa distribusi% dari semua Hero Origen Tokens yang dibuat?

Distribusi% Token Pahlawan Origen adalah sebagai berikut:

  • 80%: Tersedia untuk dijual dan bonus
  • 3%: Orang percaya awal dan penasehat
  • 2%: Bounties
  • 15%: Promotor


Adakah batasan  yang dapat berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token?

Agar kami dapat secara efektif menerapkan Hero Vision untuk mempromosikan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan di Asia Tenggara melalui Platform Pasar Modal Pahlawan, kami percaya bahwa penting untuk menerima dukungan dari kelompok penggemar digital fundamental dan pendukung seluas mungkin. dari Hero Vision. Kami telah memperoleh pendapat hukum dari firma hukum ternama di Swiss (di mana Foundation akan dibentuk) dan Kepulauan Virgin Inggris (negara penggabungan David and Goliath Equity Group Inc.) yang menegaskan pandangan kami bahwa Hero Origen Token bukanlah keamanan atau instrumen keuangan. 

Meskipun kami percaya bahwa tidak ada negara yang akan melihat Hero Origen Token sebagai instrumen keamanan atau keuangan, Namun kami harus memberi tahu Anda bahwa memang mungkin beberapa negara mungkin memiliki pandangan berbeda mengenai klasifikasi dan perlakuan hukum terhadap Hero Origen Token. Karena itu, dan karena banyaknya perawatan dan kehati-hatian, kami menyesal untuk memberi tahu Anda bahwa Warga Negara AS, orang-orang AS, dan penduduk Wilayah Kepulauan Virgin Inggris mungkin tidak berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token. 

Kami juga sangat menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan petugas pajak dan hukum yang berkualitas sebelum berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token untuk menentukan pajak dan perlakuan hukum dan persyaratan potensial di negara tempat tinggal Anda dan atau kewarganegaraan Anda. dan penduduk Wilayah Kepulauan Virgin Inggris tidak boleh berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token. Kami juga sangat menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan petugas pajak dan hukum yang berkualitas sebelum berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token untuk menentukan pajak dan perlakuan hukum dan persyaratan potensial di negara tempat tinggal Anda dan atau kewarganegaraan Anda. dan penduduk Wilayah Kepulauan Virgin Inggris tidak boleh berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token. Kami juga sangat menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan petugas pajak dan hukum yang berkualitas sebelum berpartisipasi dalam penjualan Hero Origen Token untuk menentukan pajak dan perlakuan hukum dan persyaratan potensial di negara tempat tinggal Anda dan atau kewarganegaraan Anda.

Misi Hero Token

Misi Hero adalah membuat kredit lebih mudah didapat dan terjangkau untuk yang tidak diwakili atau tidak dilepas, dimulai di Asia Tenggara


Tim dan penasihat




0 Response to "Hero Token (ICO) - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara"

Post a Comment

Bitcoin