Total Pageviews

Monaize - Platform e-bangking Pertama yang Menyediakan Rekening Giro


Monaize adalah platform e-banking Eropa yang menyediakan rekening giro pertama untuk freelancer dan kecil bisnis. Dengan menggunakan teknologi terkini, Monaize adalah platform pertama untuk menyediakan KYB instan (Know Your Bisnis) on-boarding memungkinkan pengguna untuk membuat akun bisnis saat ini dalam waktu kurang dari lima menit dengan sebuah smartphone Lebih dari sekedar giro, Monaize adalah platform di mana berbagai layanan pihak ketiga akan diintegrasikan termasuk asuransi profesional, solusi pembayaran yang inovatif, dompet kriptocurrency, pemberian pinjaman dan anjak piutang; memberdayakan pengusaha untuk fokus pada bisnis mereka.

Monaize akan memperluas layanannya ke United Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Australia dan Malaysia di Indonesia tahun-tahun mendatang

Misi Monaize

Sebuah revolusi digital sedang berlangsung. Hal ini menimbulkan peluang besar untuk mengubah cara kita melakukan layanan perbankan dan keuangan; menyediakan untuk yang lebih inklusif dan efisien
ekonomi. Di garis depan revolusi digital ini adalah blockchain, teknologi cerdik di balik kripto diare seperti Bitcoin, Ethereum dan Komodo, yang diatur untuk mentransformasikan tidak hanya cara kita mentransfer uang antara satu sama lain, tapi juga
semua aspek kehidupan kita sehari-hari seperti yang dilakukan di internet pada tahun 1990an.

Pangsa pasar semua kriptocurrencies baru-baru ini melampaui $ 150 miliar, naik dari kurang dari $ 15 miliar pada awal 2017. Beberapa pakar industri menunjukkan bahwa angka ini bisa mencapai $ 5 triliun pada tahun 2022. Bisnis yang merangkul bentuk uang baru ini dan teknologi akan, di masa depan, memiliki keunggulan kompetitif yang besar atas saingan mereka yang memungkinkan mereka bertransaksi dengan siapa pun di dunia ini dengan cepat
biaya lebih rendah

Permasalah Monaize

Pasar digital seperti freelancer.com, Toptal, Fivrr dan Upwork telah mengubah cara layanan freelancer bersumber di seluruh dunia. Uber, Deliveroo dan Amazon bergantung pada pekerja yang mampu menghasilkan penghasilan kapan pun mereka mau, bekerja untuk perusahaan mana pun yang mereka sukai, hanya masuk ke aplikasi seluler terkait.

Bank-bank besar secara tradisional tidak memperhatikan freelancer & usaha kecil, karena kompleksnya berurusan dengan demografi yang luas dan beragam ini. Umumnya ada kurangnya pemahaman akan kebutuhan mereka, yang menyebabkan biaya akuisisi yang tinggi untuk jenis klien ini.

Selain itu, freelancer dan usaha kecil sering dianggap sebagai klien yang tidak menguntungkan (terlalu sedikit transaksi, volume tahunan kecil & margin rendah), dan oleh karena itu sering dilengkapi dengan akun B2C normal dengan tingkat B2B yang lebih tinggi.

Beberapa kategori freelancer (yang bekerja untuk platform ekonomi bersama) sering ditolak untuk membuka rekening di bank tradisional.

Solusi 

Tidak perlu berdandan dengan setelan mewah, tidak dalam rapat cabang, tidak ada presentasi rencana bisnis untuk tidak berhubungan dengan manajer bank. Pengguna kami dapat membuka rekening bisnis dalam 5 menit dari kenyamanan rumah mereka sendiri atau saat bepergian.

Hal ini dimungkinkan berkat proses on-boarding KYB (Know Your Business) real-time pertama yang benar-benar otomatis. Pengguna memasukkan informasi pendaftaran pribadi dan perusahaan dan kemudian mengambil foto ID / paspor dan bukti alamat mereka dari dalam aplikasi. Informasi ini diverifikasi dan pengguna mendapatkan akses instan ke akun bisnis mereka saat ini dalam aplikasi seluler Monaize

Produk Monaize

  • Pembukaan akun yang cepat dan sederhana
  • Rekening giro bisnis dengan IBAN Inggris
  • Monaize Business Mastercard
  • aplikasi seluler iOS / Android
Bebas
  • Pembayaran di wilayah SEPA
  • Transfer di wilayah SEPA
  • Penarikan di wilayah SEPA
Platform Monaize


Distribusi Token

70% token yang dihasilkan akan didistribusikan selama penjualan token di bawah simbol ticker MNZ. Maksimal 1% token MNZ yang dihasilkan akan dijanjikan beberapa awal pendukung (tim Komodo) sebagai bagian dari penjualan pre-token. Dana meningkat akan digunakan untuk komunikasi penjualan dan pemasaran serta logistik.

9% token MNZ akan dikesampingkan dan didistribusikan lembur sebagai bagian dari skema insentif untuk individu dan organisasi yang berkontribusi ke proyek Monaize. Ini mungkin termasuk pemasaran, bisnis pengembangan, konten pendidikan dan karunia bug untuk beberapa nama.

20% token akan dialokasikan ke tim inti Monaize dan awal pendukung sebagai kolam insentif yang diadakan di escrow dan memiliki masa jabatan lebih dari 3 tahun di Indonesia untuk memastikan komitmen jangka panjang kepada perusahaan dan oleh karena itu
untuk nilai token masa depan itu sendiri. Setiap token yang tersisa akan dibakar setelah distribusi ini.

Berinvestasi di Monaize Token

Token berbasis penjualan kerumunan telah menjadi fenomena yang berkembang sejak konsepsi mereka pada tahun 2013. Minat yang dipercepat pada 2017 telah terlihat sepanjang masa investasi meroket ke atas dari $ 1,8 miliar. Banyak dari penggalangan dana ini telah dicapai dengan tidak lebih dari sebuah kertas putih. Monaize memiliki produk kerja, tim yang mapan dan keuangan yang kuat
layanan dan mitra blockchain.

Keberhasilan jangka panjang kita sangat bergantung pada kemampuan kita untuk memberi penghargaan pendukung dan pihak lain yang percaya pada proyek tersebut. Untuk melakukan ini, kami menempatkan hadiah loyalitas token pemegang saham MNZ yang menarik skema.

Monaize akan mendorong batas-batas dalam inovasi blockchain dengan berada di garis depan teknologi revolusioner ini, yang akan terjadi manfaat pemegang token MNZ sebagai pengguna Akun Bisnis Monaize Basis tumbuh dengan kecepatan yang dipercepat.

Kami akan membentuk tim penelitian dan pengembangan blockchain untuk mengeksplorasi berbagai cara di mana teknologi blockchain dapat terjadi terintegrasi ke dalam layanan kami. Seiring dengan mitra kami dari platform Komodo, kami undang partisipasi dari anggota komunitas blockchain untuk terlibat bersama kami melalui saluran Slack dan Reddit kami.

Produk dan Layanan Mengelolah Bisnis
  • Keuangan - Pinjaman Rakyat
  • Solusi Pembayaran - Melalui mPOS, email atau SMS
  • Asuransi Profesional - Asuransi pertanggungjawaban profesional disesuaikan dengan industri Anda

0 Response to "Monaize - Platform e-bangking Pertama yang Menyediakan Rekening Giro"

Post a Comment

Bitcoin