Total Pageviews

Trade.io - Inovasi Perdagangan Blokchain Terbaru



Penjelasa Tentang Trade.io

trade.io adalah platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem keuangan dan mendemokratisasikan pasar.
Kami menggunakan platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai aset, dan akan meluncurkan kripto-kardodi kami sendiri, Token Perdagangan, yang sekarang dapat Anda peroleh melalui PRA-ICO

Dengan banyak pasar termasuk pasar AS yang selalu tinggi, mudah untuk melupakan tahun 2008. Seperti diketahui banyak orang, di tahun 2008, pasar berkinerja baik dan ekonomi global berkembang pesat, Sampai suatu saat Lehman Brothers jatuh, sistem keuangan membeku, dan ekonomi dunia hampir runtuh. Akar penyebabnya bukan hanya sembrono dan kurangnya transparansi, melainkan kegagalan sektor keuangan untuk mengikuti inovasi.

Sekarang mari kita maju ke hari ini di mana pasar global kembali berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan semuanya tampak indah Namun, kita harus bertanya pada diri sendiri, apakah yang mendasarinya Isu yang hampir membawa pasar global berlutut 9 tahun yang lalu sesuatu dari masa lalu, atau Apakah bank hari ini lebih besar dan lebih buram daripada sebelumnya, dan perdagangan dan pelaporan masih kurang transparansi. Seperti Arthur Levitt, mantan ketua SEC mencatat Majalah Forbes Beberapa tahun yang lalu, tidak ada pengobatan pasca-2008 yang "secara signifikan mengurangi kemungkinan krisis keuangan". Di atas kurangnya transparansi dan tampaknya mengabaikan investor, keseluruhan ekosistem bank, penasihat, pasar dan penjaga rekor mengeluarkan biaya luar biasa dari keduanya investor dan perusahaan. Di atas inefisiensi yang diciptakan oleh biaya tinggi dan likuiditas rendah, Platform trading yang ada kekurangan transparansi, mereka tidak memiliki verifikasi pihak ketiga dan sering menderita konflik kepentingan Singkatnya, belum banyak yang berubah sejak 2008. Mengingat ketidakadilan, inefisiensi dan kekecewaan yang disebabkan oleh kurangnya perubahan, maju Pemikir pedagang dan pialang mencari solusi yang akan disintermediate dan commoditize status quo hari ini - sebuah teknologi revolusioner untuk membangun generasi berikutnya platform untuk perdagangan valuta asing.

Mengganggu Pendirian

Teknologi blockchain dengan transparansinya adalah satu-satunya jalan maju untuk kejujuran dan keadilan sejati perdagangan dalam dunia perdagangan keuangan.

Blockchain memungkinkan pertukaran data digital yang terdesentralisasi antara rekan-rekannya yang menampilkan sebuah buku besar yang tidak rusak merekam semua transaksi Prosesnya sepenuhnya transparan setiap saat, transaksi dapat terlacak, tidak dapat diubah dan tidak dapat rusak. Jaringan menjamin validitasnya dan keaslian setiap transaksi dan aktivitas penipuan segera dibuang. Tidak ada Titik tunggal kegagalan sebagai kontrol seluruh jaringan atau transaksi tidak turun menjadi single entitas sentral melainkan oleh keseluruhan jaringan. 'Memperbaiki', 'bersembunyi', 'memanipulasi' atau 'mencaplok' tidak mungkin berada dalam jaringan blockchain. Semua transaksi dapat dilacak sepenuhnya asal kapan saja dan semua rekan jaringan memiliki akses ke buku besar yang tidak dapat rusak itu.

Visi Trade

1. Sasaran Pra-Tetapkan
  • Menjadi platform terdepan untuk menukar beberapa aset keuangan berdasarkan blockchain teknologi.
  • Menjadi pertukaran terdepan bagi perusahaan tradisional untuk mengumpulkan dana dari kripto masyarakat.
  • Menjadi platform yang paling hemat biaya untuk memfasilitasi layanan investment banking dengan dikurangi biaya penasehat.
  • Menjadi kolam likuiditas perdagangan terbesar yang terdiri dari pemegang Token Perdagangan untuk manfaat pemegang Token Perdagangan.
  • Menjadi 5 kripto-aset teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

2. Rapat Investment Bank Regulatory Persyaratan
  • Layanan Investment Banking tradisional, seperti advisory dan fundraising, fokus  pada perusahaan yang bergerak untuk platform blockchain.
  • Perdagangan pertukaran trade.io kami untuk institusi dan individu.
  • Penelitian dan Analytics untuk industri blockchain.
  • Pemberian pinjaman / kredit / margin menggunakan kriptocurrency.
  • Sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan ketentuan sekuritas yang dipersyaratkan, kepatuhan, KYC dan AML.
  • Jangka waktu operasional terpercaya jangka panjang di industri sekuritas.


3. Pemenuhan

trade.io is endeavouring to become the gold standard in the blockchain fintech space in terms of compliance and AML procedures. While it embraces the true open nature that blockchain brings, it also adheres to strict AML/KYC procedures when it comes to onboarding and accepting clients and handling client funds. trade.io has employed some of the top names in banking compliance with decades of experience both on and off Wall Street. trade.io is intending to obtain a Swiss banking license, along with an exchange license.

4. Penggunaan Hasil dan Komitmen

  • Kami akan mempertemukan sumber daya FXPRIMUS & Primus Capital Markets, intelektual properti dan kemampuan.
  • Kami akan Mengintegrasikan lisensi agen broker AS untuk mendukung penasehat, penggalangan dana dan IPO di Indonesia lingkungan yang diatur.
  • Kami bermaksud untuk mendapatkan lisensi perbankan Swiss dan lisensi penasihat keuangan tambahan semacam itu sebagai lisensi pertukaran FX AS.
  • Kami akan mengembangkan dan mengintegrasikan teknologi blockchain untuk pertukaran trade.io ke dalam warisan sistem, termasuk MT4 dimulai dengan FXPRIMUS & Primus Capital Markets.
  • Kami akan mengembangkan dashboard perdagangan front end trading, dompet, integrasi dengan blockchain back-end dan integrasi sistem warisan.
  • Kami bermaksud mengenalkan produk baru yang sesuai untuk pertukaran trade.io dan Token Perdagangan penggunaan masa depan
  • Kami akan membangun trade.io Investment Bank dan memperluas kepatuhan dan operasi untuk mendukung dan melaksanakan di lingkungan yang diatur, di bursa trade.io.
  • Akhirnya, kami akan meluncurkan trade.io Seed & Venture Fund kami yang akan membantu mendukung platform, berinvestasi pada teknologi blockchain komplementer dan perusahaan yang ingin membuat daftar aset di bursa trade.io.


Memperkenalkan Token Perdagangan
  • Sebuah token utilitas yang bisa digunakan untuk transaksi pada berbagai aset melalui trade.io exchange
  • Gunakan Token Perdagangan untuk berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool
  • Menerima pembayaran harian ke dompet trade.io Anda dalam mata uang fiat dan kripto.
  • Gunakan Token Perdagangan untuk membeli aset baru dan IPO / ICO di bursa trade.io kami
Paramter Crowdfunding

  • PRA-ICO
Durasi: 7 - 25 November
Token yang tidak terjual di PRE-ICO akan dijual selama ICO

  • ICO
Durasi: 28 November - 15 Desember
Pada akhir ICO, semua Token Perdagangan yang Tidak terjual akan dibakar. Selain itu, persentase yang dibakar juga akan disesuaikan dengan alokasi lainnya kecuali kolam likuiditas.

  • Trade Token
Total Supply: 500 000 000
Decimals: 18
Symbol: TIO
Blockchain: Ethereum ERC-20

Alokasi Token 



Teknologi blockchain secara signifikan menurunkan biaya untuk peserta

  1. Pemegang Token Perdagangan akan memiliki semua kelebihan kripto di seluruh dunia dengan manfaat pertukaran trade.io.
  2. Daftar perusahaan pada pertukaran trade.io dapat menjangkau khalayak global saat di secara substansial mengurangi biaya awal dan berkelanjutan, sambil tetap mengakses semua keterampilan dan pengalaman dari sebuah bank investasi tradisional.
  3. Penyebaran isu baru yang adil & transparan berdasarkan harga dan permintaan, bukan ke belakang hubungan kamar.
  4. Menjembatani kesenjangan terhadap sistem dan institusi warisan.

Bgaimana Cara Kita Berinvestasi Di Trade

Cari tahu mengapa kita adalah standar emas di ruang fintech blockchain
  • Kami mematuhi prosedur AML / KYC yang ketat
  • Kami memenuhi persyaratan peraturan bank investasi. Cari tahu lebih banyak tentang ini di kertas putih kami
  • Kami memiliki pengalaman puluhan tahun baik di dalam maupun di luar Wall Street
  • Kami bekerja dalam konsultasi dengan regulator keuangan global
  • trade.io bermaksud untuk mendapatkan lisensi Swiss Banking bersama dengan lisensi pertukaran
  • trade.io telah menggunakan beberapa nama teratas dalam kepatuhan perbankan


Roadshow



Proyek revolusioner kami tumbuh secara eksponensial, oleh karena itu kami menjadikannya misi kami untuk melakukan perjalanan keliling dunia ke berbagai negara yang menyebarkan ambisi kami.

Roadmap Trade.io



0 Response to "Trade.io - Inovasi Perdagangan Blokchain Terbaru"

Post a Comment

Bitcoin