Total Pageviews

Lockchain - Berwisata dengan Nyaman Tanpa Agen Perjalanan


Apa Itu LockChain

Lockchain adalah sebuah ekosistem dan marketplace untuk penyewaan kamar hotel, properti dan akomodasi yang di dukung oleh teknologi blockchain di mana owner dari hotel dan property bisa menyewakan hotel dan property mereka secara global, mengcollect/menagih uang dan memanage booking tanpa harus membayar komisi ke middleman/pihak ke tiga

Bepergian biasanya dibuat untuk melepaskan semua pemikiran yang membuat seseorang stres. Mereka ingin menemukan suasana bahagia dimana teman dan teman berkumpul untuk bercanda dengan gembira di suatu tempat yang baru. Tapi kebanyakan orang menjadikan Traveling sebagai hobi mereka. Tempat-tempat yang tidak pernah dikunjungi, selfie, merasakan hidangan khas daerah, membeli souvenir dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh si musafir.

Berita bagus bagi anda wisatawan luar negeri dan wisatawan. Ya, sekarang sudah ada LockChain yaitu layanan pemesanan hotel, penginapankan desentralisasi pribadi untuk anda yang menyukai kegiatan berlibur atau traveling. Bukan hanya sebuah hotel tapi beberapa rumah pribadi yang layak huni seperti homestay bekerjasama di platform LockChain juga bisa dipesan. Dari sini Anda bisa memilih, hotel atau penginapan yang memiliki fasilitas dan harga terbaik. Selain itu, lockchain juga bisa digunakan untuk akomodasi berarti sektor penginapan.

LockChain bekerja sama dengan beberapa pemilik hotel, tempat tinggal pribadi seperti vila, penginapan dan tempat untuk menyediakan penginapan yang nyaman sebagai sarana pendukung saat seseorang tidak berada di rumah. Semua hotel dan penginapan akan terdapat dalam daftar yang lebih mudah kami bandingkan dengan hotel / penginapan lainnya.

LockChain akan tersedia dalam versi browser Web yang responsif terhadap pelanggan dan penyedia layanan. Sedangkan untuk orang-orang yang menggunakan perangkat mobile Apple atau Android atau tablet, aplikasi ini juga tersedia yang bisa Anda download di Play Store dan App Store. Pembayaran yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pesanan adalah dengan menggunakan LOC Token, sedangkan kartu kredit dan paypal akan dijadikan pilihan tambahan untuk memberikan kemudahan.

Kemudahan platform LockChain

Untuk penyedia layanan di bidang pariwisata akan diberikan kemudahan akses terhadap aplikasi. Pengguna bisa langsung menambahkan layanan pada daftar. Mereka yang menawarkan layanan melalui platform LockChain akan dikenakan biaya 0% alias gratis !! Kemudahan dalam menambahkan beberapa layanan dalam daftar dengan sekali klik akan membuat pengalaman terbaik dalam menawarkan layanan. Untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, ada fitur spesial, yakni highlighting atau sorotan untuk menarik perhatian konsumen yang sedang mencari pesanan.

Bagi pelanggan, akan difasilitasi melalui akses via web atau aplikasi mobile. Pengguna bisa memilih layanan terbaik dan membandingkannya dengan layanan serupa lainnya dalam satu daftar. Bagi pengelana yang menggunakan orang ketiga, akan menjadi lebih efisien, karena pengguna juga akan mendapatkan 0% biaya untuk layanan yang dipesan. Dengan cara ini, pengguna akan menghemat biaya.

Permasalah Apa Saja Yang Akan Diselesaikan LockChain 

Lockchain memasuki industri Agen Perjalanan Online, didominasi oleh perantara mapan seperti Booking.com dan Airbnb.com. Pemilik Hoteliers dan Property terpaksa menggunakan platform terpusat mereka, membayar komisi 10-25%. Lockchain ada di sini untuk menghapus komisi ini dan menambahkan nilai ini kepada pelanggan.

Pemilik properti akan menerima uang sewa mereka menggunakan Token Lockchain (LOC) dengan cara yang transparan, aman, tidak beriman dan tanpa komisi. Mereka akan dapat mentransfer daftar properti yang ada dengan satu klik, menambahkan yang baru menggunakan panel yang mudah digunakan, mengelola semua daftar dan meningkatkan penjualan dengan dashboard data dan analisis mendalam oleh Lockchain.

Pelancong akan diberdayakan untuk memesan daftar yang sama namun 10-25% lebih murah, berkat teknologi blockchain, melewatkan agen perjalanan online sebagai perantara saat ini.

Token LOC

LOC. Koin berbasis ERC20 adalah Token Ethereum. Token LOC dapat digunakan sebagai pembayaran sah pada platform Alay LockChain. Project LockChain membuka kesempatan bagi investor yang tertarik dan ingin mendukung dan meyukseskan proyek tersebut. Acara Pre Order Order dan Token Sale akan dibuka untuk menjual LOC Token dimana pemegangnya dapat menggunakan token LOC Token ini kemudian untuk memesan hotel atau menjualnya di exchanger.

lockchain ico bitcointalkAcara Pre-Sale akan dimulai pada hari ini 3 Oktober 2017, sedangkan acara Token Sale akan diadakan pada tanggal 29 Oktober 2017. Team LockChain menawarkan harga murah kepada investor yang datang lebih awal. Sebanyak 50% (50.000 LOC, 000) dari token yang tersedia secara total akan dijual pada penjualan penjualan perdana dan penjualan utama.

Event Presale akan berlangsung dari 3-29 Oktober 2017. Target maksimumnya adalah 10.000, 000 Euro atau 50.000, 000 loc. harga tetap adalah 1000 LOC / ETH. Event Presale akan berakhir bila target sudah mencapai batas maksimum sampai dengan tanggal 29 Oktober 2017.

Sorotan Penjualan akan diadakan di Token pada tanggal 29 Oktober 2017. Harga yang ditawarkan pada event token sale tergantung pada pendapatan dari penjualan awal.

Alokasi Token

50% Sold to Public.
25% Retained for Team, Advisors, Community, Early Backers.
25% Reserve for Future Development.

Pra-penjualan

Mulai 3 Okt 2017 @ 16:00 GMT
Maksimum HARDCAP dari 50.000.000 token LOC
Pra-penjualan akan otomatis berakhir ketika (a) tanggal menjadi 29 Oktober 2017 atau (b) Hardcap token 50 juta telah tercapai (apapun yang ada lebih dulu).

Penjualan Token Utama

Dimulai 29 Okt 2017 @ 16:00 GMT.
Maksimum HARDCAP dari 105.000.000 LOC TOKENS.
Semua LOC yang tidak terjual akan hancur.
Bergantung pada volume Pra-penjualan, harga mulai berikut akan ditentukan:

Volume pra-penjualan

*0–10.000.000 LOCs
*10.000.001–20.000.000 LOCs
*20.000.001–30.000.000 LOC
*30.000.001–40.000.000 LOC
*40,000.001–50.000.000 LOC

Harga ICO Utama

*750 LOC per ETH
*700 LOC per ETH
*650 LOC per ETH
*620 LOC per ETH
*600 LOC per ETH

Roadmap 

Infomasih Lebi Lanjut:

WEBSITE: https://lockchain.co/
WHITEPAPER: https://lockchain.co/whitepaper_v1.0_ed.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2209047.0

0 Response to "Lockchain - Berwisata dengan Nyaman Tanpa Agen Perjalanan"

Post a Comment

Bitcoin