Total Pageviews

TokenPay - Platform Pembayaran Teknologi Blokchain Eksklusif


TokenPay adalah proyek platform pembayaran yang terdesentralisasi dan self-verifying. Berdasarkan sepenuhnya matematika, dirancang untuk memungkinkan transaksi aman antara banyak pihak. Dengan keamanan pengguna maksimal sebagai focal point, sistem ini diakses secara eksklusif melalui Browser Tor terenkripsi. Transaksi dilakukan dengan kripto yang diberikan sendiri dan tidak dapat dilacak yang disebut TPAY yang disematkan dengan fitur keselamatan terkini dan paling canggih. Karakteristik ini mencakup sistem penguncian diam-diam, pesan terenkripsi, perdagangan anonim sepenuhnya dan algoritma hashing unik yang memungkinkan transaksi cepat dan aman dalam kondisi apapun.

Visi TokenPay

TokenPay sedang dalam negosiasi untuk membentuk piagam bank baru, mengakuisisi bank atau bank lain bermitra dengan bank berusia 20 tahun, di yurisdiksi yang menarik dan berbasis privasi. Di Selain manfaat konsumen kriptocurrency, TokenPay berencana untuk perkenalkan rangkaian lengkap layanan merchant melalui TokenPay yang kuat platform perbankan Semua tagihan dan biaya yang terkumpul akan didenominasi dalam mata uang Rupiah Token digital TPAY, yang telah diuji dan dikembangkan secara menyeluruh. 
TPAY adalah koin ultra-privasi yang secara fungsional lebih unggul daripada Bitcoin cara. Ini berisi beberapa fitur unik seperti multi tanda tangan, cincin tanda tangan, alamat siluman dual-key, bukti ZK (zero-knowledge), sepanjang dengan integrasi jaringan Tor sepenuhnya terenkripsi dan terdesentralisasi. TPAY adalah tulang punggung basis ekonomi kriptocurrency yang fundamental dari TokenPay integrasi

Ringkasan Digital Token


Ekosistem digital yang kuat selanjutnya didorong oleh Mesin Transisi Multisignatur 2-of-3 yang dibuat khusus. Protokol canggih ini melindungi pengguna mata uang TPAY. Ini karena masing-masing pihak harus menyetujui transaksi sebelum data yang terkait dipublikasikan di blockchain. Tidak seperti layanan pembayaran tradisional, tidak ada penanganan terpusat dana pengguna pada setiap titik waktu. Peserta membuat sendiri sepasang kunci pribadi dan alamat publik. Sementara kunci privat dirahasiakan, pengguna bebas mendistribusikan alamat publik.


Oleh karena itu, ketika transaksi blockchain TPAY diinisialisasi, semua pihak menandatangani dengan kunci privat yang sesuai. Tanda tangan ini bertindak sebagai tindakan analog untuk alamat publik tertentu. Transaksi menjadi otomatis menjadi sepenuhnya dijalankan karena semua pihak pada blockchain dapat kemudian memverifikasi tanda tangan ini dengan menggunakan alamat publik. Tidak ada kebutuhan bagi pengguna TokenPay untuk mengungkapkan kunci pribadi mereka kepada siapapun. Akibatnya, transaksi dilakukan dengan keamanan penuh, anonimitas dan tanpa risiko counterparty khas dari platform pembayaran konvensional

TokenPay telah memasukkan peer to peer sistem pesan instan terenkripsi menggunakan algoritma untuk menjaga percakapan pribadi saat menggunakan Dompet TokenPay. Semua pesan yang dikirim dan diterima dienkripsi oleh algoritma AES-256-CBC yang telah terbukti dan didistribusikan di antara node sedemikian rupa untuk mencegah agar penerima tidak diretas atau dilihat oleh siapa pun yang tidak dimaksudkannya, bahkan jika peretas dapat melihat seluruh jaringan dan / atau menjalankan node jaringan. Untuk mengurangi risiko dan ketidaknyamanan password sharing secara signifikan, kami menerapkan metode Elliptic Curve Diffie-Hellman yang telah terbukti dan terpercaya atau juga dikenal sebagai pertukaran kunci ECDH. Tingkat enkripsi ini pada tingkat yang sama dengan yang digunakan pemerintah untuk file rahasia.


Menerima TPAY Coin dengan Mengatasi Jaringan Decentralized

Dompet terenkripsi yang aman dari TokenPay menggunakan terobosan teknologi otomasi Proof-of-Stake yang didukung oleh blockfain TPAY yang terdesentralisasi sepenuhnya. Pengguna dompet desktop menerima penghargaan karena hanya membiarkan dompetnya terbuka. Kekuatan pemrosesan kartu grafis komputer mendorong mesin penyelesaian TPAY. Ini adalah jaringan desentralisasi, yang sepenuhnya didukung oleh penggunanya. Beberapa desktop TokenPay dan dompet digital mobile telah dikembangkan sepenuhnya dan tersedia untuk didownload sekarang. KLIK DISINI untuk mendaftarkan akun.

Wallet dan Generator Kunci

Sementara berbagai dompet digital TPAY menentukan puncak protokol keamanan tingkat lanjut, banyak yang masih menganggap sistem penyimpanan dingin dompet kertas menjadi cache token digital yang paling dijaga ketat. Secara literal, Dompet Kertas TokenPay adalah dokumen fisik yang berisi semua data penting yang diperlukan untuk menghasilkan kunci pribadi TPAY yang penting. Ini bisa menjadi cara paling aman untuk menyimpan TPAY karena dompetnya tidak terkena malware. Hal ini dapat disimpan dalam brankas pribadi. Kunci privat dihasilkan oleh pengguna di server TokenPay yang sangat aman. Disarankan agar pengguna lepaskan dari internet saat dalam proses menghasilkan kunci pribadi. Dengan cara ini generator dompet kertas dianggap benar-benar mandiri dan kunci tidak dikirim secara online.

Lisensi PerBankan Inernasional

TokenPay berencana membentuk piagam bank baru, bermitra atau mendapatkan bank berlisensi di Vanuatu. Satu negosiasi yang sedang berlangsung terus berlanjut adalah dengan sebuah bank yang memiliki reputasi hebat dan semua hubungan yang diperlukan untuk melakukan transfer internasional. Seiring keinginan TokenPay untuk memenuhi pelanggan kriptocurrency dengan menyesuaikan departemen kepatuhan seputar tema ini, ini adalah langkah awal yang penting. Terciptanya bank yang berkomitmen penuh terhadap nasabah dengan kripto adalah situasi yang ideal. Dengan demikian, niatnya adalah menawarkan layanan perbankan tradisional dengan pengawasan peraturan dan status fidusia. Prosedur AML dan KYC akan berlaku sama, seperti halnya nasabah dengan mata uang fiat. TokenPay berencana untuk beroperasi dalam dolar Hong Kong yang dipatok pada USD.


Kartu Debit Internasional

Konsep di balik kartu debit BlueDiamond terintegrasi adalah bahwa akan mudah dipasang mengingat koneksi langsung ke dompet digital TokenPay. Oleh karena itu, belanja bisa dilakukan secara virtual atau pada pedagang manapun yang sedang dijual baik secara online maupun secara langsung. Selain itu, kartu debit internasional memungkinkan akses instan ke dana multi-mata uang di mesin teller otomatis jaringan. Harga transparan dan biaya rendah membuat kartu debit BlueDiamond menjadi mekanisme yang sangat menarik untuk menguangkan token digital untuk memungkinkan pembelian aset keras. Token digital pengguna seperti TPAY atau Bitcoin dapat diakses kapanpun dibutuhkan berkat pertukaran pribadi real-time tertutup yang akan menjadi bagian dari platform perbankan TokenPay. Oleh karena itu, tidak perlu pengguna mengonversi jumlah token digital yang pasti untuk melakukan transaksi fiat.

Penjualan Token Secara Detail

TokenPay meluncurkan penjualan token digital TPAY yang keras untuk mengumpulkan dana bagi proyek TokenPay dan keperluan umum perusahaan. Ini akan memungkinkan tim kemampuan untuk menambahkan lebih banyak fitur ke platform. Peningkatan maksimum akan 5000 Bitcoin selama penjualan token dan kombinasi presale. Jumlah token yang dikeluarkan per Bitcoin akan tergantung pada Bitcoin yang diangkat sesuai tabel struktur bonus yang dirinci dalam whitepaper ini. Calon pembeli TPAY dapat menukarkan sejumlah Bitcoin termasuk jumlah pecahan seperti 0,010 Bitcoin. Akan ada diskon yang ditawarkan kepada pembeli TPAY awal yang akan membusuk dengan jumlah TPAY yang diklaim selama penjualan token. Juga akan ada bonus yang ditawarkan untuk merujuk pembeli ke penjualan token digital TPAY. Tidak Ada Pembukuan Atau Biaya

Distribusi Token


Alokasi Pembiyaan
Waktu Penjualan Token tPay






TEAM


ADVISOR

0 Response to "TokenPay - Platform Pembayaran Teknologi Blokchain Eksklusif"

Post a Comment

Bitcoin