Total Pageviews

AMLT - Platfrom yang Memberikan Solusi Produk Berbayar Kejaringan Coinfirm




Pengertian AMLT

MLT adalah token untuk produk prabayar dan hak akses ke jaringan Coinfirm AML / CTF yang sudah semarak.

Anggota Jaringan menerima AMLT untuk memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat tertentu - ini adalah bahan bakar yang membuat sistem menjadi demokratis dan bertentangan dengan keadaan sewenang-wenang.

Ini memungkinkan kepatuhan dan transparansi dalam semua situasi transaksi, membantu keseluruhan ekosistem menjadi lebih aman dan terhubung dengan ekonomi global.

AMLT membangun jaringan yang aman dan demokratis yang memberikan transparansi ke dunia kriptocurrency, membantu pengaduan tersebut dengan sejumlah persyaratan peraturan.

Pasar mata uang virtual bernilai lebih dari 100 Miliar USD memiliki masalah dengan akses ke pasar komersial massal dan perbankan tradisional dan perjuangan dengan kepatuhan peraturan. Seperti yang telah ditunjukkan oleh para pemimpin studi dan industri, secara efektif menangani Kepatuhan Peraturan dan khususnya Anti Pencucian Uang dan Pemberantasan Terorisme (AML / KKP) untuk mata uang blockchain dan virtual telah menjadi hambatan besar dan hilangnya hubungan dengan sektor komersial dan keuangan tradisional dan keseluruhannya. adopsi massal

Ekosistem yang terkena dampak oleh AML / KYC yang efektif dan efisien untuk transaksi blocking:
  • Perusahaan yang menerima uang virtual   
  • Bank dan Lembaga Keuangan    
  • Perusahaan Intelijen Bisnis    
  • Kontrak Smart      
  • ICO Baru       
  • Peserta Pasar Baru        
  • Individu secara global


Tujuan AMLT

Tujuan AMLT Sendiri mempunyai Tujuan membangun standar global terbuka untuk transparansi kripto-kripto dan membawa mereka ke arus utama dengan cara yang aman, efisien dan efektif.

Market

Biaya imbuluhan dan kehilangan kesempatan. Bagi mereka yang mengikuti standar dan peraturan, biaya tetap AML / KKP tinggi dan akan terus meningkat karena tidak hanya efektif namun tidak efisien dan masih manual dengan banyak cara. Lembaga keuangan sudah terbagi dua digit dari tenaga kerja mereka terhadap kerja sementara mata uang virtual membelanjakan uangnya
Biaya untuk bisnis mata uang virtual dapat meningkat lebih dari 50% dari total waktu dan biaya tenaga kerja saat ini sistem, laporan, pelatihan, proses manual, dan sebagainya. Biaya 'ketidakpatuhan' bahkan lebih tinggi.

Nilai AMLT

Sebuah token yang menyediakan hak akses ke Platform CoDeL / CTF Coinfirm, AMLT memungkinkan pengguna untuk membeli laporan dengan diskon besar, mendapatkan akses eksklusif untuk pengetahuan, dan memungkinkan anggota untuk mengevaluasi pelaku pasar dan memperolehnya AMLT dengan menyediakan data yang penting untuk perdagangan yang mulus dan aman. 

AMLT adalah kuncinya yang sejalan dengan Coinfirm's Platform memberikan solusi untuk masalah bagi semua peserta dalam ekosistem dan menciptakan fondasi bagi yang aman, tranparent, sistem ekonomi yang demokratis dan patuh

  • Pengguna Mata Uang Virtual: standar global, referensi utama dan data jalur akses yang memungkinkan pengelolaan AML / KKP yang efektif dan efisien risiko yang terkait dengan mata uang virtual dan aset blockchain, serta anti tindakan penipuan;
  • Bursa Mata Uang Virtual, Prosesor Bisnis dan Pembayaran, sebagaimana adanya diakui sebagai institusi wajib, mereka harus memenuhi standar yang dipersyaratkan dan prosedur. AMLT memungkinkan untuk secara efektif merampingkan dan mengotomatisasi Kepatuhan AML, mengurangi biaya, risiko dan dapat diterima secara komersial mitra utama dan klien;
  • Sektor Tradisional seperti bank atau perusahaan intelijen bisnis: memiliki atau menerima klien yang terikat pada mata uang virtual menimbulkan risiko yang perlu dilakukan dipahami dan dikelola Memberikan standar global, referensi utama dan jalur akses data yang memungkinkan pengelolaan yang efektif dan efisien Risiko AML / CTF terkait dengan mata uang virtual dan aset blockchain, dan memungkinkan untuk mata uang virtual dan adopsi blockchain.
  • AMLT menyederhanakan, mendemokratisasikan dan mendesentralisasikan penilaian risiko AML / KKP dan proses;
  • AMLT membantu pertukaran informasi antara pelaku pasar tentang risiko yang terkait dengan pengguna mata uang virtual secara transparan melebihi dan di atas peraturan obyektif yang timbul dari peraturan dan peraturan. Demokratisasi aturan ketat dan pendekatan berbasis risiko melalui AMLT berarti bahwa seseorang dapat, dalam penilaian risiko AML / KKP mereka, membuat keputusan mengenai risiko potensial ditentukan oleh platform Coinfirm dan juga suara dari pelaku pasar lainnya


Solusi 

Solusiyang dibutuhkan untuk bisnis   
mata uang virtual atau hanya ingin memaparkannya. Pada akhir   
hari, entitas yang suka atau tunjangan dengan mereka wajib menerapkan peraturan kerja AML / KKP untuk menjaga diri mereka sendiri, mitra mereka dan klien mereka dari risiko potensial dan untuk bisa pertumbuhan komersialnya.
Setiap perusahaan yang memiliki hubungan komersial dengan perusahaan mata uang virtual   
juga perlu memahami hal - hal tersebut. Perusahaan intelijen bisnis seperti   
Thompson Reuters tidak dapat mengetahui informasi tentang apa yang mereka miliki dalam   
portofolio mereka. 
Setiap alasan untuk alasan hukum, komersial dan moral. AML / KKP untuk alasan legal, komersial dan moral. Pasar global dan berkembang pesat dan tidak lagi diabaikan oleh bisnis besar, lembaga keuangan, penjahat, regulator dan unit investigasi keuangan.

Bagaimana Cara Bekerja dengan Koin?

  • Platform AML / CTF Coinfirm berfungsi sebagai dasar untuk adopsi yang aman dan penggunaan blockchain dan cryptocurrencies.
  • Menggunakan algoritma berpemilik dan analisis data yang besar untuk menyediakan data yang dapat ditindaklanjuti yang meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya dan menyederhanakan kandang terhadap otomasi di dekat
  • Menyebarkan ekosistem blockchain dan cryptocurrency ke dalam ekonomi tradisional danimana adopsi pasar massal
  • Berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan tips Blockchain dan mata uang virtual dengan cara yang aman dan sesuai
  • Dibangun untuk menciptakan Standar Global untuk industri


Apa itu Coinfirm?

Perusahaan RegTech global pada AML / CTF untuk Blockchain, influencer yang terserap di industri Blockchain / Virtual Currency dan RegTech. Dipimpin oleh para pemimpin dan profesional dari industri AML, compliance, anti-fraud dan Blockchain Mitra dan klien dari pemain kripto utama seperti Dash dan RSK ke institusi keuangan seperti SEI

Visi dan Misi Coinfirm

Coinfirm menyediakan jaringan yang membangun  mata uang virtual dan blockchain transparan, demokratis, efektif dan sesuai. Tujuan Coinfirm adalah  untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efektif untuk kepatuhan AML / KKP dengan cara yang terdesentralisasi dan demokratis di mana para peserta dapat memberikan penilaian AML / KKP / Penipuan / bisnis / risiko apakah negatif atau positif.

Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, AMLT yang melekat pada Coinfirm AML / CTF Platform berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan mengadopsi mata uang blockchain dan virtual.

Token Crowd Sale




Mengapa Harus AMLT?

AMLT adalah penghubung utama di Blockchain, membantu bisnis untuk memastikan transparansi dan keamanan - untuk melindungi diri mereka sendiri, pelanggan mereka dan tumbuh dengan memecahkan salah satu kebutuhan Blockchain terbesar - kepatuhan yang efektif dan prosedur AML.

  • AMLT membantu pelaku pasar mengakses data tentang risiko yang terkait dengan mata uang virtual - gunakan AMLT untuk mendapatkan laporan dan memanfaatkan sepenuhnya ekonomi kripto-kardiak.
  • Membawa efisiensi dan efektivitas kepatuhan AML / KKP dan demokratisasi bagi pelaku pasar global
  • Pengguna AMLT akan membantu mendefinisikan aktor yang baik dan secara tidak adil mengecualikan individu di negara-negara yang terkena sanksi

Siapakah Yang Terpenting di AMLT 


Seperti yang telah dilakukan oleh para periset dan pemimpin, Kepatuhan Regulasi, khususnya Anti Pencucian Uang (AML) dan Pembiayaan Teroris Teroris (KKP) untuk Blockchain dan mata uang virtual telah menjadi hambatan bagi mereka.

AMLT menyediakan akses ke ekonomi blocker yang aman dan transparan - ini melindungi Anda, mitra dan klien Anda.

Detail Proyek AMLT





Roadmap

  • AMLT Platform  
AML / KKP Colde menyediakan solusi aman untuk manajemen mata uang virtual.
  • 1.0 AMLT   
AMLT dapat ditukarkan dengan Laporan Risiko AML dengan harga diskon besar.
  • Wallet 2.0 AMLT 
AMLT terintegrasi dengan Platform. Pengguna yang sedang dalam proses identifikasi dan verifikasi dapat bertukar informasi untuk berpartisipasi dalam Distribusi Harian AMLT.

0 Response to "AMLT - Platfrom yang Memberikan Solusi Produk Berbayar Kejaringan Coinfirm"

Post a Comment

Bitcoin