Total Pageviews

Lucyd - Smartglasses Blockchain Pertama di Dunia

adalah tampilan langsung dari lingkungan dunia nyata yang dilapisi dengan antarmuka yang dihasilkan komputer. Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk mendesentralisasikan revolusi AR. Kami akan menghasilkan smartglasses next-gen yang memperbaiki banyak masalah yang mengganggu produk yang ada saat ini, dan ekosistem perangkat lunak berbasis blokir untuk mendukungnya. Lucyd Lens smartglasses akan mengembangkan visi Anda, dengan menggabungkan data berharga dengan penglihatan Anda dengan mulus. 


Lucyd memiliki keunggulan teknologi dalam perlombaan senjata AR karena memiliki 13 paten canggih dan tim ahli optik yang memungkinkan pengembangan sepasang smartglasses yang unik. Lucyd Lens akan menjadi yang pertama yang ringan, ergonomis, bebas kawat, nyaman, meliputi, menyesuaikan secara otomatis dengan kondisi pencahayaan, mengakomodasi lensa korektif dan tampak seperti kacamata normal. Ini akan menjadi perangkat AR interaktif yang kompatibel dengan konten Android dan IOS yang ada, sementara juga mendukung konten asli Lucyd. Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk memberi Anda kacamata masa depan, dan menciptakan ekosistem organik untuk pertumbuhan mereka. Tujuan penjualan token adalah untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan prototipe pra-produksi Lucyd Lens, dan juga untuk menciptakan blokir mesin Lucyd Lab. 



Pada tanggal 17 Oktober, penjualan awal token LCD akan diluncurkan. Dan sudah pada tanggal 30 Oktober, ICO proyek Lucyd dimulai, di pintu masuk yang direncanakan untuk mengumpulkan $ 10 juta. Sebanyak 100.000.000 token LCD akan diproduksi. Akan sangat menguntungkan untuk berinvestasi lebih dulu dalam proyek ini, karena 500 investor pertama akan menerima Lucyd Lens. Ini adalah kacamata pintar pertama, yang akan menjadi produk utama proyek.



Lucyd Lens akan dibangun berdasarkan 13 paten terkait yang dikembangkan oleh para ahli di bidang optik kelas dunia di University of Central Florida. Paten ini dilisensi secara eksklusif oleh Lucid. Kami percaya bahwa teknologi Lucyd adalah daerah aliran sungai, 
karena AR portofolio paten kami memungkinkan kami menggunakan fungsi penting untuk kacamata AR generasi berikutnya yang tidak tersedia dalam produk yang tersedia saat ini. Keunggulan kompetitif Lucyd muncul dari fungsi ergonomis unik kami yang unik untuk smart- 
Points yang dikombinasikan dengan manajer berpengalaman dan konsultan ilmiah yang berpengetahuan luas.



Untuk pengembangan proyek Lucyd, tim memutuskan untuk melakukan ICO dan PRE-ICO. Sebanyak 100.000.000 token LCD akan diproduksi. Tujuan penggalangan dana maksimum adalah $ 10 juta. Awal Pre-ICO pada tanggal 17 Oktober, dan dimulainya tahap utama ICO - pada tanggal 31 Oktober. 500 investor pertama di proyek Lucyd secara otomatis akan menerima 500 pasang Lucyd Lens poin pasangan pertama. Jadi investasi dalam proyek ini sangat menguntungkan.


Adapun informasi dan rencana untuk meluncurkan / menjual token LCD, Anda dapat melihat pada tabel berikut ini:
Total LCD token: 100.000.000
Tersedia saat menjual token: 50.000.000
Penerbitan ulang: Tidak pernah
Nama token: LCD
Tujuan koleksi: 10 juta USD
Target empuk: $ 1,5 juta USD
Awal awal token: 17 Oktober 2017 pukul 08:00 waktu GMT
Diskon untuk penjualan pra-penjualan Token LCD: 40% The
harga asli harga awal: 0,15 dolar AS.
Harga LCD di ETH akan dihitung pada awal persiapan presale dengan kurs USD / ETH.
Pra-penjualan: 31 Oktober 2017 jam 8:00. GMT (atau saat pelepasan token habis)
Layar LCD dalam bentuk presale: 25.000 000
Awal penjualan kunci keamanan: 31 Oktober 2017 jam 8:00. GMT (atau saat penjualan dijual).
Harga jual awal LCD: $ 0,25 USD.
Harga LCD di ETH akan dihitung pada awal penjualan dengan kurs USD / ETH.
Akhir penjualan: 30 November 2017 pukul 8:00. waktu GMT
berbasis LCD token yang dikeluarkan pada akhir penjualan.

0 Response to " Lucyd - Smartglasses Blockchain Pertama di Dunia"

Post a Comment

Bitcoin