Total Pageviews

PayperEx - Setiap orang bisa jadi investor terbaik di pasar saham alternatif



Menjadi investor bukanlah tugas yang mudah sama sekali. Ini adalah kehidupan yang benar-benar tidak dapat diprediksi, di mana kesalahan paling tidak dapat berarti akhir dari segalanya, mimpi, kerja keras.

Namun, karena menjadi investor juga merupakan salah satu cara tercepat untuk mengubah hidup Anda, bagaimanapun juga, dengan cara yang sama Anda bisa mengalami keadaan buruk dalam semalam, Anda juga bisa menjadi kaya dalam semalam. Dan ada beberapa contohnya.

Pada awal keberadaannya, pemegang saham raksasa Google saat ini, tidak begitu percaya pada proyek ini, setidaknya tidak akan mengambil proporsi yang dibutuhkannya. Akibatnya, pemegang saham raksasa itu benar-benar kaya dalam semalam, karena saham perusahaan itu dihargai dengan tidak masuk akal. Meskipun mereka tidak memiliki banyak kepercayaan, mereka tahu apa yang harus diinvestasikan, dan mereka tahu uang mereka tidak dimasukkan ke dalam proyek apapun.

Mungkin ini harus menjadi jiwa seorang investor yang sukses, tahu bagaimana memilih bisnis masing-masing dengan bijak, memastikan pengembalian yang diinginkan. Saya bisa membuka gulungan dalam teks ini ribuan cerita para investor yang telah menemukan kesuksesan dalam hidup mereka dengan melakukan bisnis yang baik, tapi saya yakin Anda tidak ingin membacanya, bukan?

Faktanya adalah bahwa investasi bukanlah hal yang mudah, dan sayangnya, ini bukan untuk siapa-siapa, dan saya tidak berbicara tentang kecerdasan atau kelicikan, saya berbicara tentang faktor ekonomi. Secara statistik, sebagian besar penduduk Brasil (ya, mari kita gunakan Brasil sebagai basis) tidak memiliki kondisi keuangan yang diperlukan untuk berinvestasi dalam sesuatu.
Dan itu sudah mengarah pada masalah lain, yaitu menginvestasikan semua yang Anda miliki dalam proyek yang meragukan, tentu saja, ini adalah hal yang pemula dan setiap investor yang baik tahu bahwa ini adalah kesalahan besar, tapi, setiap orang membuat kesalahan, bukan?
Pasar mata uang digital mengalami masa ekspansi dan pertumbuhan yang menyeramkan. Ada beberapa saat ketika pasar dihargai dengan cepat dan mantap. Bitcoin, yang sudah bernilai beberapa sen, bernilai ribuan dollar hari ini! Siapa sangka, bukan?

Investor telah menunjukkan mata mereka ke pasar ini untuk beberapa lama, mereka telah merasakan potensi penuh bahwa koin yang tidak dapat dilacak dan dibekukan harus ditawarkan.
Memasuki jasa ini, sesuatu yang tidak biasa di dunia bisnis disertai dengan bangkitnya mata uang digital: orang-orang yang sebelumnya awam dalam urusan investasi, mulai tertarik untuk menjadi calon investor dari bisnis yang paling beragam yang melibatkan koin digital, dan di sana yang masuk ke PayperEx

Dalam pandangan payperex.com, setiap orang harus memiliki kesempatan untuk melakukan semacam investasi di pasar ini yang hanya harus tumbuh, dan itulah sebabnya ia menawarkan potensi dan potensi pertumbuhan mata uang digital, ideal untuk menjadi investasi pertama. dari seseorang yang menginginkan lebih banyak hal dalam hidup. Kenali mata uang Pembayar dan pelajari lebih lanjut tentang menjadi investor, lagipula, pasar investasi adalah untuk semua orang.

Proyek PayperEx adalah buah tim yang dipimpin oleh Yaniv Baruch dan Menahem Maya. Di samping mereka ada banyak pengembang, perancang, arsitek dan ahli pemasaran lainnya yang membantu mereka dalam pekerjaan proyek.

Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.

Proyek ini terlihat sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba mendekatkan diri dengan proyek prospektif ini, tapi untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, sebaiknya lihat di whitepaper resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dimengerti bahwa Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain

Apa kekuatan utama PayperEx?


  • Harga masuk rendah untuk membeli Paypers 
  • Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun. 
  • Struktur Sharing Biaya Unik Sebagian biaya yang akan kami  bayarkan untuk jaringan akan dibayarkan kembali kepada pemegang Surat Pembayar. 
  • Dompet Pribadi, layanan pembayaran yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.

Jaringan PayperEx




Fitur platform

PayperEx Private Wallet, adalah: 
  • Layanan pembayaran antar rekan kerja yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka. 
  • Buku Pemesanan Beli / Jual, mesin pencocokan inovatif yang dibangun dengan teknologi blockchain yang memungkinkan pengguna melihat semua pesanan yang tersedia. Order Book akan diperbarui secara real time, memberi pengguna pandangan pasar yang jelas dan transparan 
  • Pesanan Masa Depan, g et kontrol penuh atas trading anda
PayperEx TOKEN

nilai awal 1 PAX = 0.00002 Bitcoin 
1 Bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX 
ICO mulai 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017

Beli / Jual Buku Pemesanan

Mesin pencocokan inovatif yang dibangun dengan teknologi blockchain memungkinkan pengguna melihat semua pesanan yang tersedia.
Order Book akan diperbarui secara real time, memberi pengguna pandangan pasar yang jelas dan transparan

Pesanan masa depan

Dapatkan kontrol penuh atas trading anda dengan perintah seperti: Sell Limit Order (Order Manajemen Resiko) - "Take Profit" dan "Stop Loss"
Perdagangan pada jaringan PayperEx akan dilakukan pada Paypers, untuk instrumen keuangan seperti Bitcoin, Ethereum dll. Untuk setiap aset dasar, jumlah Pembayar terbatas akan dikeluarkan.
Ada dua jenis pembayar yang dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR".
Seorang BULL Payper memprediksi bahwa harga underlying asset akan naik, sedangkan BEAR Payper memprediksi bahwa harga underlying asset akan turun.

Peta jalan
❖ Q1 2017 - Riset & Perencanaan Pasar
❖ Mei 2017 - Pengembangan: Platform Web / App & Dompet pribadi
❖ Juli 2017 - Integrasi ke Bursa Cryptocurrency
❖ Agustus 2017 - Crowdsale - PAX Token
❖ Q2 2018 - Peluncuran Jaringan PayperEx - IPO Pertama
❖ Q3 2018 - Mengembangkan Ekosistem Jaringan
❖ Q4 2018 - Lebih banyak IPO tentang Instrumen Keuangan Baru

0 Response to "PayperEx - Setiap orang bisa jadi investor terbaik di pasar saham alternatif"

Post a Comment

Bitcoin