Total Pageviews

CoinPennant - Investasi yang Tepat Sistem Blockchain



Tidak dapat disangkal bahwa pasar kriptocurrency telah mendapatkan banyak keuntungan popularitas di bulan-bulan terakhir dan pasar masih terus berkembang. Orang-orang berinvestasi ke kripto yang belum pernah ada sebelumnya saat menyajikan hal yang luar biasa kesempatan bagi para pedagang, pengusaha dan pemula.

Membuat investasi yang tepat pada waktu yang tepat itu sulit, karena harga semua kripto darurat jatuh dan membesarkan setiap hari. Beberapa investor mengikuti orang-orang tertentu yang menyediakannya analisis pasar Ini memberi mereka sinyal perdagangan kapan pun berdagang dengan kripto yang spesifik. Ada banyak orang yang menawarkan itu layanan untuk biaya dan analis yang baik sulit ditemukan.

Beberapa spesialis pasar melakukan analisis teknis berdasarkan grafik pola. Analisis teknis berdasarkan pola bagan banyak digunakan untuk di saham, tapi belum di pasar kripto-kardiak adalah sedemikian luasnya. CoinPennatn akan membahas masalah ini dan akan memperkenalkan sebuah kolaborasi platform untuk pedagang dan analis, memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi perdagangan ideal kesempatan.


Masalah CoinPennant


Pasar kriptocurrency telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak koin yang tersedia di pasaran dan kita bisa mengharapkan solusi blockchain yang lebih banyak dan kripto yang mendasari di masa depan. Bagi investor atau trader, analisa pasar akan menjadi lebih kompleks dan memakan waktu. Membuat analisis teknis untuk beberapa ribu cryptocurrencies praktis tidak mungkin dilakukan. Selanjutnya, investasi ke dunia crytocurrency akan menjadi lebih sulit bagi investor biasa dan keputusan yang akan diambil oleh koin akan sangat kompleks.

Solusi CoinPennant

Sistem CoinPennant menawarkan analisis kriptocurrency dan platform sosial untuk investor, pedagang dan analis. Tujuan dari platform ini adalah untuk membangun lingkungan kerja kooperatif dimana para pemangku kepentingan dapat memutuskan peluang investasi atau perdagangan mereka berdasarkan opini peserta dan pola dan fakta yang terdeteksi komputer lainnya. Platform terdiri dari tiga bagian utama:
  • Analisis pola grafik
Platform akan menganalisis kripto dan menginformasikan jika ada pola grafik yang terdeteksi.
  • Indikator perdagangan
Anda akan menerima informasi tentang pergerakan pasar (perubahan volume, perubahan harga pasar yang lebih besar dll)

  • Platform sosial untuk analis dan pedagang
Anda akan bisa meniru pedagang lain atau menjadi analis dan menawarkan tip Anda kepada orang lain.


Bagaimana Mendapatkan Coin


Daftar ke newsletter dan dapatkan update.








Bergabunglah dengan crowdsale dan jangan lewatkan kesempatan.









Berinvestasi dan berdagang seperti profesional, lebih pintar dan belajar lebih banyak tentang perdagangan dan investasi.






Targetkan pengguna


Pemasaran CoinPennant

Penting untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang status, perdagangan dan investasi kesempatan untuk aset kripto favorit Anda. Jaringan sosial akan memaksimalkan 10 kemungkinan investasi Anda dengan memasukkan pasar yang sangat informatif dasbor. Ini akan memberi Anda informasi tentang pedagang papan atas, terkini perdagangan kripto dan tren lainnya. Pasar akan menawarkan kemungkinan untuk berlangganan berbagai jenis notifikasi.

CoinPennant menawarkan model bisnis berbasis langganan. Pedagang akan mampu memilih antara analis yang berbeda dan untuk berlangganan chartpattern berdasarkan sinyal investasi untuk kripto yang dipilih. Platform akan memberi tahu kontributor dengan semua sinyal melalui teks seluler pesan, e-mail, aplikasi seluler atau pemberitahuan push. Semua langganan akan berdasarkan kripto yang baru diperkenalkan.

CoinPennant Crowdsale

Penawaran Koin Awal, juga biasa disebut sebagai ICO, adalah penggalangan dana mekanisme dimana proyek baru menjual tolok ukur kripto yang mendasarinya di Indonesia tukar untuk bitcoin dan lainnya. Pada tahun-tahun terakhir, kita telah menyaksikan sebuah peningkatan aktivitas ICO yang sangat besar. Kami percaya bahwa Crowdsale akan mengizinkan kita untuk membangun platform CoinPennant.
ICO CoinPennant akan dimulai pada bulan November 2017 dan akan menerima ET
token. Satu ETH yang diinvestasikan akan menghasilkan 3000 token CPT.


Roadmap

Q1 2017
  • ICO
  • Produk minimal terlihat
  • Indikator dasar disertakan (misalnya nilai signifikan perubahan)
Q1 2018
  • Identifikasi pola tabel dasar berdasarkan data
  • satu platform pertukaran
Q2 2018
  • Jaringan sosial dasar
  • Identifikasi pola bagan tambahan yang disempurnakan
  • Ikhtisar portofolio
Q3 2018
  • Pencantuman beberapa platform pertukaran agar bisa memberikan hasil pola grafik yang lebih presisi
  • Dukungan langganan terintegrasi ke dalam jejaring sosial
Q4 2018
  • Fungsi jaringan sosial yang diperluas
  • Salin fungsi perdagangan
  • Sediakan API untuk integrasi B2B
Q1 2019
  • Aset perdagangan
  • Perbandingan yang didukung antara investor
Q2 2019
  • Aplikasi mobile


0 Response to "CoinPennant - Investasi yang Tepat Sistem Blockchain"

Post a Comment

Bitcoin