Total Pageviews

CarTaxi - Mobil Derek Pertama yang Menggunakan System Blokchain

Berkembangnya teknologi memungkinkan untuk mengatasi berbagai masalah yang masih mengganggu dalam suatu pelayanan.Perusahaan akan mamanfaatkan sebuah teknologi yang paling canggih untuk dipakai dalam ekosistem mereka.

Jasa layanan derek mobil masih menimbulkan sebuah permasalahan yang cukup rumit.Orang yang menggunakan layanan ini masih menemukan kesulitan yang cukup beragam. Ini terjadi karena pengelola perusahaan yang bergerak dalam bidang ini kurang memanfaatkan sebuah teknologi yang ada.

Berbagai masalah yang timbul ini seringkali membuat para konsumen kecewa.Misalnya saja masalah beban biaya yang masih sangat mahal,jasa derek mobil yang kurang bertanggung jawab dan proses kedatangan yang sangat lama.tentu masalah ini akan menghambat pertumbuhan industri dalam bidang ini.

Disini cartaxi memberi anda solusi sebuah platform yang berbasis teknologi blockchain yang sangat terkemuka dengan cara mebangun aplikasi mobile, anda tidak perlu menelepon dan kapan menunggu bantuan akan datang dan dimanapun anda berada, cartaxi memberi anda solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah anda semua dijamin sangat mudah karena carTaxi membangun semua dengan teknologi berbasis blockchain.

Apa itu Car taxi ?

CarTaxi adalah platform logistik untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil yang mengintegrasikan semua truk derek dalam satu aplikasi. Dimana CarTaxi merupakan produk kerja yang telah teruji dan sedang beroperasi di pasar Rusia. Ini adalah solusi mobile global yang berbasis sinergis mengenai teknologi kontrak geolokasi dan blockchain + smart.Anda hanya perlu mendownload aplikasi mobile. Proyek ini berhasil diluncurkan di lebih dari 20 kota. Bagi investor kripto, ini adalah kesempatan untuk menjadi tokenholder proyek yang sedang berjalan dan berjalan untuk meningkatkan pangsa pasar. Ini siap untuk skala global dan pertumbuhan pangsa pasar yang eksplosif.Layanan ini memiliki jangkauan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota pertama.Perusahaan CarTaxi telah mengumpulkan tim profesional yang luar biasa yang sedang mengembangkan bisnis secara global dari kantor-kantor di San Antonio (AS), Moskow (Rusia) dan Hong Kong (China).

Layanan CarTaxi Platform

  • Layanan Geolokasi

Pemilik truk derek dari berbagai daerah di seluruh dunia akan terhubung ke layanan CarTaxi. Ini berarti bahwa di setiap tempat di dunia ini akan tersedia mitra CarTaxi dan siap untuk datang dan membantu klien. Artinya klien akan menerima biaya rendah dan pelayanan yang cepat.

  • Berbasis Blockchain

Platform baru ini akan menggunakan teknologi blockchain berdasarkan kontrak pintar dengan menggunakan Ethereum. Pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan kontrak pintar ini, menjadikannya cara ideal untuk mengirim pembayaran antara klien dan penyedia layanan dengan cepat dan aman.

  • Pembayaran Aman

Dengan menggunakan teknologi blockchain maka sistem pembayaran akan aman.Tidak ada sebuah manipulasi yang akan merugikan salah satu pihak.Ini akan memberikan keuntungan kepada para pengguna dan klien.


  • Layanan Derek Memuaskan

Semua layanan derek yang akan diberikan akan dijamin keamanannya.Semua mitra yang tidak mengikuti standar pelayanan akan mendapatkan sanksi.Ini akan memberikan kepuasan kepada para pengguna yang memanfaatkan layanan CarTaxi

Tujuan CarTaxi
  • Tujuan CarTaxi adalah untuk mencakup :
  • Pasar global dan membangun sistem desentralisasi ClientContractor
  • Transaksi berdasarkan blockchain.
  • Perbedaan luas pemilik truk derek menyebabkan sejumlah masalah.
  • Mempermudah dalam pelayanan dan mengurangi biaya yang membengkak
  • Mempermudah pembayaran anda tidak perlu membayar dengan uang cas, cukup membuka app mobile carTaxi pembayaran menggunakan  teknologi blockchain sehingga tidak ada rasa takut atau pun kesulitan saat membayar.
  • CarTaxi memberi anda jaminan asuransi jadi anda tidak perlu takut selama mobil anda di derek, jika terjadi kerusakan CarTaxi siap memberi asuransi.

Aplikasi dan Cara Menggunakannya Aplikasi Canggih Cartaxi

Tren global menunjukkan bahwa, saat ini, pengguna di semua bidang kehidupan lebih memilih format aplikasi seluler yang familiar, sederhana, mudah dan fungsional, mirip dengan cara mereka menelepon taksi di seluruh dunia: memanggil taksi di Hampir semua kota di dunia, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Uber, yang telah menjadi standar global. Dengan menggunakan CarTaxi, seorang pengemudi di kota manapun juga akan tahu bahwa untuk memanggil truk derek - sebuah "taksi" untuk mobil Anda - yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi CarTaxi. Sekarang ini akan menjadi standar!

  • Daftarkan pengguna.
  • Mengelola Daftar Kendaraan.
  • Siapkan metode pembayaran yang menghubungkan kartu bank ke akun Anda.
  • Lihat riwayat pesanan.
  • Secara otomatis mendeteksi lokasi geolokasi dan tampilan penggunaPada peta
  • Mengatur pesanan untuk transportasi kendaraan dan mendirikanTitik awal dan akhir perjalanan,mobil, metode pembayaran,Dan komentar apapun
  • Preliminarily menghitung biaya perjalanan berdasarkan data yang dimasukkan, dan rincian biaya berdasarkan zona tarif.
  • Keluarkan kode promo untuk pesanan dan tawarkan pilihan non tunaimetode pembayaran.
  • Batalkan pesanan saat eksekusi.
  • Berikan pelacakan kontraktor secara real-time pada peta interaktif.
  • Beritahu pelanggan tentang pendekatan kontraktor.
  • Evaluasi pesanan setelah eksekusi
Untuk Aplikasi CarTaxi sudah diterapkan di ios dan android.

Untuk Mitra

  1. Layanan aplikasi yang untuk para mitra akan bisa difungsikan untuk : 
  2. Menerima order pelanggan
  3. Mengatur ketersediaan truk derek
  4. Mengirim titik koordinat lokasi yang akan dituju
  5. Meneruskan informasi kepada kontraktor mengenai pesanan baru dan
  6. pesan Jasa
  7. Melihat riwayat transaksi pesanan
  8. Melihat saldo kontraktor dan riwayat transaksi pesanan

Untuk Pelanggan

  1. Pendaftaran pengguna.
  2. Pengaturan daftar kendaraan.
  3. Penyediaan metode pembayaran yang menghubungkan  kartu bank ke akun anda.
  4. Melihat rekaman transaksi.
  5. Secara automatis mendeteksi geolokasi pengguna dan  menunjukan lokasi di map.
  6. Penyediaan pesanan untuk transportasi kendaraan dan  menetapkan titik mulai dan berhenti sebuah perjalanan, mobil, metode pembayaran, dan komentar-komentar.
  7. Perhitungan biaya awal perjalanan berdasarkan data yang  dimasukan, dan detil biaya berdasarkan zona harga.
  8. Penerbitan kode promo untuk pesanan dan menawarkan  pilihan metode non-tunai.
  9. Pembatalan pesanan selama pelaksanaan.
  10. Penyediaan pelacakan waktu nyata terhadap kontraktor  dalam map interaktif
  11. Pemberitahuaan pelanggan ketika kontraktor sudah  dekat.
  12. Evaluasi pesanan setelah pelaksanaan
Penjualan Token CarTaxi (ICO)

CTX adalah token ERC20 yang dikeluarkan pada blockchain Ethereal. Pemegang Token dapat dengan mudah menyimpan dan mengelola token CTX mereka menggunakan klien Ethereal yang ada termasuk wallet Ethereal resmi, Mist, Parity, MyEtherWallet.com, MetaMask.

Token CTX akan dikeluarkan secara otomatis melalui kontrak cerdas Ethereum. Kode kontrak ICO yang cerdas di GitHub akan dipublikasikan dan tersedia untuk di audit oleh siapapun.

Team CarTaxi


Info CarTaxi
Website : https://cartaxi.io/
Whitepaper : https://cartaxi.io/#dl-whitepaper
Twitter : https://twitter.com/CarTaxi_24
Facebook : https://www.facebook.com/Cartaxi_ico-1905979582989363/
Slack : https://cartaxi.slack.com/

By : Bakul_cacing
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

0 Response to "CarTaxi - Mobil Derek Pertama yang Menggunakan System Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin