Total Pageviews

Atlant - Platform Blockchain Real Estat Kelas Dunia

ATLANT adalah platform real estate terdesentralisasi pertama, yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Dengan tingkat adaptasi aset kripto yang cepat, ATLANT berusaha untuk memperbaiki situasi likuiditas dan ketidakjelasan di pasar real estate. ATLANT berfungsi sebagai solusi turnkey untuk mendaftarkan aset real estat untuk diperdagangkan dalam bentuk token dengan cara yang sama seperti saham dicatatkan di bursa seperti FTSE atau DAX.

Platform ATLANT (selanjutnya disebut "ATLANT") sedang membangun platform real estat global generasi berikutnya yang berbasis pada teknologi blockchain. Real Estate adalah kelas aset terbesar di dunia, dan juga salah satu yang paling tidak efisien. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan pasar real estat global senilai $ 217 + triliun1 dengan volume 2017 sebesar $ 1,4 triliun2 untuk mencari cara yang lebih transparan dan likuid untuk berinvestasi dan melakukan perdagangan. Platform ATLANT berusaha membantu membagi bidang real estat menjadi token, dan kemudian PTO (Property Token Offering) dan mendaftarkannya di bursa, dimulai dengan pertukaran ADEX yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.

Platform ATLANT sedang dikembangkan sebagai framework open source sehubungan dengan penyewaan jaringan P2P dan aset tokenized asset, yang terus beroperasi dan diperdagangkan di jaringan etereum, tidak bergantung pada kontributor platform. ATLANT menyediakan UI yang bersih, memanfaatkan kontrak EVM di bawah tenda. Selain itu, token platform (ATL) akan diperdagangkan. Pertukaran aset digital terpusat juga. Berdasarkan teknologi blockfain Atlantik menggunakan cryptofinancing (Initial Coin Offering) untuk pertumbuhan modal bukan modal usaha tradisional dan pemegang saham. Kami percaya blockchain memiliki potensi untuk membantu mempercepat adopsi Ekonomi Bersama.

Pemegang token ATL, menjadi anggota platform, bekerja untuk mencari pemilik properti atau pengembang yang bersedia menjual aset properti mereka atau bagian dari pengembangan mereka untuk mengumpulkan dana bagi pembangunan. Pemungutan suara yang terdesentralisasi dilakukan dengan menggunakan smart contract EVM untuk menerima atau menolak daftar baru. Jika properti baru disetujui untuk dicantumkan di platform, pemegang ATL memilih firma hukum dan manajemen perusahaanproperti.

Setelah semua keputusan yang mencakup daftar baru dibuat, pemegang ATL memverifikasi kontrak Ricardian (RC)6 dan kontrak EVM yang dibuat oleh pihak pencatatan. Kontrak Ricardian ditandatangani secara digital dan dikaitkan dengan smart contract EVM yang sesuai, membuat kontrak mengikat secara hukum. Kontrak ricardian tersimpan di ADDS. Langkah terakhir dari proses ini melibatkan pemungutan suara untuk penerapan smart contract EVM ke dalam jaringan ethereum, yang secara efektif memberlakukan dimulainya tokenisasi properti. Token properti dikeluarkan oleh kontrak EVM dengan imbalan token ETH dan ERC20. Setelah distribusi awal token properti selesai, pemegang token ATL yang telah melakukan pekerjaan menjalankan node ATLANT untuk mengamankan jaringan ATLANT, menerima biaya pencatatan yang dikenakan dalam token properti, yang sesuai dengan ERC20. Token yang diperoleh dari hasil penjualan tersebut kemudian dirilis dari escrow ATL ke pihak penjualan jika terjadi penjualan yang berhasil (ditentukan oleh kontrak).


Tugas Perusahaan Pengelola.
Perusahaan pengelola properti bertanggung jawab untuk:

  • Menetapkan tingkat sewa awal, mengumpulkan uang sewa dari penyewa dan menyesuaikan uang sewa. Mereka juga bertanggung jawab untuk menemukan dan menyaring penyewa, menangani setoran keamanan, mengelola keluhan / keadaan darurat, menangani sewa, memindahkan, mematuhi standar keamanan properti, dan menangani dan memulai penggusuran.
  • Pengelolaan fisik properti, termasuk perawatan rutin dan perbaikan darurat. Mereka bertanggung jawab atas, atau harus mempekerjakan seseorang untuk melakukan tugas tersebut sebagai pemusnahan, memeriksa kebocoran, tata taman, menyekop salju dan pembuangan sampah. Pemeliharaan ini bertujuan untuk menjaga penyewa saat ini bahagia dan menarik penyewa baru. Mereka juga harus melakukan perbaikan bila ada masalah, atau harus mempekerjakan seseorang untuk mengatasinya.
  • Beroperasi dengan anggaran yang telah ditetapkan untuk bangunan. Dalam situasi darurat tertentu ketika penghuni (penyewa) atau struktur fisik (properti investasi)  berada dalam bahaya, mereka mungkin menggunakan keleluasaan mereka untuk melakukan perbaikan atau sejenisnya tanpa memperhatikan anggaran.
  • berada dalam bahaya, mereka mungkin menggunakan keleluasaan mereka untuk melakukan perbaikan atau sejenisnya tanpa memperhatikan anggaran.Menjaga catatan menyeluruh mengenai properti. Ini harus mencakup semua pendapatan dan biaya; Daftar semua inspeksi, sewa yang ditandatangani, permintaan pemeliharaan, keluhan, catatan perbaikan, biaya perbaikan, biaya perawatan, catatan pengumpulan sewa dan biaya asuransi. Semua catatan dan tindakan ini akan dicatat di blockchain.
  • Mengajukan dan membayar pajak untuk properti dan pendapatan sewanya dimana dana berasal dari dana cadangan.


Berikut adalah rincian penjualan token melalui pre-sales dan ICO:

Pre-SalesDate memulai ATLANT PRA-SALE pada tanggal 1 Agustus 2017Meningkatkan tingkat PRA-SALE: 1 ETH = 1010 ATLTotal ATL Token: 5,625,000

ICOTanggal mulai ICO ATLANT adalah 7 September 2017. Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATLTotal ATL Token: 315.000.000

0 Response to "Atlant - Platform Blockchain Real Estat Kelas Dunia "

Post a Comment

Bitcoin