Total Pageviews

Mengenal SosialX Media

Pengertian SocialX?

SocialX adalah database blockchain yang mendukung pengembangan komunitas dan interaksi sosial dengan penghargaan kriptokokus. SocialX menggabungkan konsep dari media sosial dengan pelajaran dari membangun kripto dan komunitas mereka.

SocialX adalah aplikasi foto dan video terdesentralisasi yang pertama yang akan menyimpan JEMAH KEHIDUPAN Anda dengan aman di satu aplikasi. Dengan SocialX tidak perlu memposting foto & video Anda di platform terpusat seperti Facebook atau Instagram.SocialX dibangun bersama dengan penggunanya. Bersama-sama, kita membentuk masa depan SocialX, dan menciptakan jenis jaringan sosial baru yang diatur oleh penggunanya sendiri.





SocialX juga di kenal sebagai aplikasi foto dan video terdesentralisasi yang pertama yang akan menyimpan Jemah Kehidupan Anda dengan aman di satu aplikasi. Dengan SocialX tidak perlu memposting foto & video Anda di platform terpusat seperti Facebook atau Instagram. Platform kami menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan waktu pemuatan singkat.


Cara dapatkan uang dari foto kamu tersebut sangatlah mudah dengan cara memberi lisensi kepada orang lain. Manajemen Lisensi bawaan dari SocialX akan memungkinkan kamu untuk MEMUTUSKAN jika kamu ingin menyimpan foto kamu secara pribadi atau jika kamu ingin menjual foto Anda kepada yang lain dengan imbalan token — misalnya, seseorang dapat membeli foto kamu untuk menggunakannya di situs web mereka.

Jadilah bagian dari teknologi Revolusi SocialX ini :

Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberikan nilai nyata bagi pembuat konten, namun juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. kontributor akan menerima Token SocialX, yang dapat diperdagangkan di bursa utama dan dapat menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

cara ikut berkontribusi di SocialX ini ?
Cukup dengan berinvestasi di saat presale token SocialX caranya cukup mengirim ETH yang ingin kita investkan ke project ini saja, atau lebih jelasnya langsung simak di jadwal Pre-sale SocialX ini.
SocialX Presale : https://socialx.network/presale/
Detail Token SocialX :
Nama Token : SocialX
Symbol Token : SOCX
Platform : Ethereum
Token Distribution :
50% dari jumlah token dijual.
30% dari jumlah token untuk team SocialX
16% untuk reward contribusi


4% untuk program bounty


Beberapa team SosialX



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN LIHAT LINK DIBAWAH INI:

Website : http://socialx.network
Whitepaper : https://socialx.network/whitepaper/
Facebook : https://www.facebook.com/socialxnet/
Twitter : https://twitter.com/SocialXnet
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UClVuNiYRcGAzawU4py4EJlQ
Slack : https://socialxnet.herokuapp.com
Blog : https://socialx.network/news/
Ann/Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2062117.0

By : Bakul_cacing

BitcoinTalk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

Myetherwallet :

0x5D36C8665F9afEe5BeF11D8923d6f2A474D4E733

0 Response to "Mengenal SosialX Media"

Post a Comment

Bitcoin