Total Pageviews

CRYPTOGENE - Explore the potential of blockchain technology


Cryptogene membangun sebuah pusat yang akan membawa teknologi blockchain umum di Afrika melalui pendidikan, menciptakan pengetahuan, dan menerapkan layanan berbasis blockchain. Ini, proyek Cryptogene berusaha mencapainya melalui aplikasi dan menggunakan alat-alat blockchain dengan menghasilkan produk berkualitas dan layanan pengguna akhir yang berharga bagi penggila dan beberapa individu. Cryptogene memiliki misi untuk menyediakan solusi berbasis blockchain, terutama di negara-negara Afrika. Proyek ini menargetkan Afrika sebagai basis utamanya

Latar belakang berdirinya cryptogen pada bulan Desember 2016, cryptogenes memulai pendirian pertama mereka sebagai komunitas pengguna telegram untuk berbagi informasi yang berguna dan dapat dipercaya tentang crytocurency dengan era digital dan banyak kripto-biokosistem global yang muncul dimana ada keinginan untuk memperbaiki, melibatkan dan mencari Solusi untuk masalah di luar dan di sekitar komunitas chat online

Adapun beberapa masalah bagi pengguna kriptogen awal dalam penggunaan awal ini meliputi: Digest (fungsi: sebagai platform terstruktur untuk menjembatani kesetaraan profesional dan pemula), blockMART (sebagai inventaris barang untuk dijual yang akan menerima kriptografi sebagai basis mata uang ), Spiel (Platform media yang digunakan untuk mengundang anggota ke aacaa sosial yang terorganisir), Silk (kemampuan anggota untuk memposting sebuah konsep dan membiarkan gagasan tersebut dikembangkan oleh anggota masyarakat melalui brainstorming)

Proyek Cryptogene terdiri dari tim Profesional yang sangat terampil dengan pengalaman berharga dan serbaguna di bidang masing-masing yang didedikasikan untuk membuat proyek Cryptogene sukses.


Beginilah cara cryptogenes menggunakan CGT (cryptogene token) saat diluncurkan:
  • Mempekerjakan devs untuk pengembangan blockchain dan produk. Pemasaran, Reservasi untuk pertukaran mata uang Lokal dan jaga pondasi.
  • Dari total 50.000.000 CGT yang diterbitkan,
  • 50% diantaranya akan dibagikan ke masyarakat melalui ICO
  • 20% akan diberikan kepada para pendiri dan pengembang inti
  • 20% akan diberikan kepada para pemangku kepentingan di masa depan
  • 10% dipesan untuk pemasaran

Roadmap Cryptogene


Awal tahun ini, GEM menerbitkan laporan tahunannya mengenai keadaan kewiraswastaan di seluruh dunia. Ditemukan bahwa sub-Sahara Afrika adalah wilayah dengan jumlah orang paling banyak yang terlibat dalam aktivitas kewiraswastaan tahap awal (TEA), dengan Zambia dan Nigeria memimpin peringkat dunia.o

Misi dibalik cryptogene adalah mempermudah pemula ini mewujudkan mimpinya menggunakan teknologi blockchain sebagai fasilitator. Sutra, salah satu proyek di bawah cryptogene dirancang dengan pemikiran ini. Semangat kewirausahaan Afrika hidup dan berkembang dan dengan Sutra, banyak mimpi akan terpenuhi.

Blockchain ​​Multi Platform Hub — Cryptogene bertujuan pada hub multi-platform yang memungkinkan pembelajaran, penggunaan dan pengembangan alat-alat blockchain untuk tujuan individu maupun organisasi.

Proyek Cryptogene akan diberi token sehingga membuat minat terangsang di hati pengguna. CGT akan menjadi mata uang dasar.

Proyek — Tim Cryptogene akan terus berupaya menyediakan berbagai kasus penggunaan untuk token CGT. Namun, kasus penggunaan awal kami meliputi:

Platform blockchain seperti wiki untuk berbagi pengetahuan. Ini akan berfungsi sebagai platform terstruktur dengan baik untuk menjembatani kesenjangan antara para profesional dan pemula dalam blockchain karena banyak teknis.

BlockMart — Memungkinkan pengguna untuk daftar barang mereka untuk dijual. Dan menghubungkan pembeli dan penjual. Ini ditargetkan pada pengusaha dan pengecer yang akan menerima kripto darurat sebagai bentuk pembayaran untuk barang dan jasa mereka.

Havene — Sistem di mana mata uang dan aset digital lainnya dapat dipertukarkan dengan kriptocurrency tanpa penghalang batas tradisional. Token Cryptogene akan berfungsi sebagai mata uang dasar untuk pertukaran ini.

Sosmed — Platform media sosial berguna untuk komunikasi atau mengundang anggota ke acara sosial yang terorganisir. Ini akan mirip dengan forum obrolan bitcoin tapi tokenized. Ini akan menjadi fase lanjutan kelompok telegram kriptogen induk.

Sutra — Memungkinkan anggota untuk membagikan ide blockchain mereka dan membuat orang banyak didanai untuk memulai usaha. Selain itu, pengembang dan penyedia layanan terkait lainnya dapat menjanjikan keterlibatan mereka jika pemilik ide meminta permintaan semacam itu.

Fitur menarik lainnya adalah kemampuan seorang anggota untuk memposting sebuah konsep dan membiarkan gagasan tersebut dikembangkan oleh anggota masyarakat melalui brainstorming.

Anggota yang berpartisipasi kemudian menjadi pemangku kepentingan dalam proyek setelah bukti-bukti telah diverifikasi. Sutra dilengkapi dengan mekanisme pemungutan suara yang memungkinkan individu yang memegang tolok ukur platform memiliki tingkat suara untuk melaksanakan sebuah proyek.

Proyek Tim Cryptogene akan terus berupaya menyediakan berbagai kasus penggunaan untuk token CGT. Namun, kasus penggunaan awal kami meliputi:
  • Platform blockchain seperti wiki untuk berbagi pengetahuan. Ini akan berfungsi sebagai platform terstruktur dengan baik untuk menjembatani kesenjangan antara para profesional dan pemula dalam blockchain karena banyak teknis.
  • BlockMart — Memungkinkan pengguna untuk daftar barang mereka untuk dijual. Dan menghubungkan pembeli dan penjual. Ini ditargetkan pada pengusaha dan pengecer yang akan menerima kripto darurat sebagai bentuk pembayaran untuk barang dan jasa mereka.
  • Havene — Sistem di mana mata uang dan aset digital lainnya dapat dipertukarkan dengan kriptocurrency tanpa penghalang batas tradisional. Token Cryptogene akan berfungsi sebagai mata uang dasar untuk pertukaran ini.
  • Sosmed — Platform media sosial berguna untuk komunikasi atau mengundang anggota ke acara sosial yang terorganisir. Ini akan mirip dengan forum obrolan bitcoin tapi tokenized. Ini akan menjadi fase lanjutan kelompok telegram kriptogen induk.
  • Sutra — Memungkinkan anggota untuk membagikan ide blockchain mereka dan membuat orang banyak didanai untuk memulai usaha. Selain itu, pengembang dan penyedia layanan terkait lainnya dapat menjanjikan keterlibatan mereka jika pemilik ide meminta permintaan semacam itu.

Bagaimana cara menggabungkan cryptogenes ICO:

Ada 2 cara: Isilah formulir pra-ICO Cryptogenee dan: Melalui wavewallet.io
 - Langkah pertama 

1. Buat dompet di wavewallet.io dan simpan dengan aman
2. Isi formulir di bawah ini dengan rincian sebagai berikut
  • alamat email
  • Alamat dompet gelombang untuk menerima CGT dengan.
  • Dua kata pass frase (Untuk bisa dikutip saat kontak cryptogene anda dengan alamat wallet untuk membayar)
  • Metode pembayaran - BTC atau ETH.
3. Anda akan menerima email berisi rincian yang Anda berikan pada formulir.
4. Anda akan dihubungi melalui email dengan kalimat lalu lintas yang Anda berikan dan alamat dompet BTC atau ETH untuk membayarnya. Pastikan password yang diberikan sama dengan yang Anda isi dalam form.
5. Bayar ke alamat dompet di email Anda. CGT akan dikirim ke alamat dompet gelombang yang diberikan 2 minggu setelah pra-ICO

 - Langkah Kedua
  • Dana dengan setidaknya 0,003 Gelombang (biaya pertukaran akan dibayar dengan ini). Minta ombak gratis disini

  • Dana dengan paling sedikit 0,016 BTC (Rincian tentang bagaimana di bawah ini)

  • Pergi ke dompet gelombang Anda dan tekan tombol tukar di bagian atas

  • Anda akan disuguhi ombak antarmuka DEX:

  • Tekan pada bar gelombang di bagian kiri atas
  • Copy dan paste pengenal unik CGT: CVxqNTyfD39WrNsXSfpAUTzsA76astJpzQVEiZn8a1Ai di kolom pencarian

  • Pastikan Anda melihat Cryptogenee Token / BTC

  • Gulir ke bawah. Di sebelah kiri Anda akan melihat Cryptogenee Token menjual pesanan. Klik di atasnya

  • Buy order harus diisi

  • Ubah jumlah Cryptogenee Token ke jumlah yang diinginkan yang ingin Anda beli (Minimum 1000)
  • Klik tombol Beli

  • Anda harus melihat Order telah dibuat di kanan atas

  • CGT Anda sekarang harus muncul dalam saldo Anda
  • DISTRIBUSI TOKEN
Dari total 50.000.000 CGT yang diterbitkan
50% di antaranya akan didistribusikan ke publik melalui ICO
20% akan tersedia bagi para pendiri dan pengembang inti
20% akan diberikan kepada pemangku kepentingan di masa depan
10% dipesan untuk pemasaran

Team Cryptogene

Proyek Cryptogene terdiri dari tim individu yang sangat terampil dengan pengalaman berharga dan serba guna di bidang masing-masing yang didedikasikan untuk membuat proyek Cryptogene sukses.

Bashir Aminu - Pendiri

AbdulHafiz Ahmed - Pendiri

Kolawole Asaolu - Pendiri

Orewole Hakeem Adeyemi - Kontrak Cerdas

Ruth Iselema - Manajer proyek



Informasi Lebih Lanjut :

Website : http://cryptogene.co/

Contact: hello@cryptogene.co

Twitter: https://twitter.com/cryptogenegroup

Telegram: https://t.me/Cryptogene

Slack: https://publicslack.com/slacks/https-cryptogene-slack-com/invites/new

Blog: https://medium.com/@cryptogene

Username : Bakul_cacing

Link Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

0 Response to "CRYPTOGENE - Explore the potential of blockchain technology"

Post a Comment

Bitcoin