Total Pageviews

Worldcore  - Lembaga Keuangan yang Memberikan Solusi Pembayaran Kelas Dunia

Pengertian Worldcore 


Worldcore adalah memilih lembaga keuangan yang tepat telah menentukan kesuksesan seluruh bisnis Mengetahui hal ini, Worldcore melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi pembayaran kelas dunia untuk kedua individu dan perusahaan custome.

Worldcore telah sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran sukses, ketika Ethereum baru saja dibuat. Sejak peluncuran, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan membuka pintu virtual ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Worldcore adalah lembaga diatur pembayaran dengan EU lisensi Bank Nasional Republik Ceko. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melebihi EUR 100 juta pada akhir tahun 2017.

Ketika Worldcore keuntungan meningkat, Token WRC Anda melakukan hal yang sama, karena pembayaran berbagi pendapatan meningkat dan pedagang lain akan ingin untuk membelinya. Hak-hak Anda di Token yang disimpan dalam registri blockchain desentralisasi dan tidak diubah oleh siapa saja.

Penawaran aplikasi mobile Worldcore

Selain itu, aplikasi memungkinkan pengguna untuk menghasilkan yang unik pembayaran kode QR, yang nantinya bisa dikirim via e-mail atau utusan penerima untuk mendapatkan pembayaran. 

Worldcore adalah salah satu teknologi yang paling intensif dan prosesor pembayaran terpercaya di Eropa. Seperti kita tidak pernah letakkan kredibilitas kami di telepon. Semua platform sudah lengkap diuji sebelum peluncuran resmi mereka. Per pertengahan Agustus 2017 Aplikasi seluler adalah 75% selesai. Tanggal rilis yang diharapkan adalah akhir Oktober

Masa Depan di Worldcore

Worldcore bertekad untuk mempertahankan kekuatannya dan tidak bermurah hati. Perusahaan berencana untuk membuka lebih dari 10 kantor di negara-negara Uni Eropa dalam 2 tahun ke depan untuk menyewa departemen penjualan, dukungan dan pemasaran lokal dan SWIFT, SEPA, VISA, MASTERCARD, CHINA UNIONPAY, JCB, AMERICAN EXPRESS.

Selain itu, Worldcore melihat masa depannya dalam rantai blok, sehingga akan segera menyusul teknologi ini untuk proses bisnis.


Dana investasi dan portofolio proyek-proyek blockchain

Tidak setiap perusahaan dari portofolio investasi dapat menjadi aset yang menguntungkan. Masalah ini sudah akut untuk ICOs, karena banyak proyek memiliki kecil atau bahkan tidak ada modal awal. Berbeda dengan janji-janji peserta pasar lainnya, Worldcore menawarkan solusi yang masuk akal-bukti bisnis mapan dan berkembang pesat pembayaran diatur, yang telah beroperasi di pasar untuk lebih dari 2 tahun sudah.

platform Worldcore

Sebagai perusahaan yang inovatif, Worldcore mengerti Bahwa menjadi sukses berarti selalu menjaga jari di denyut nadi, dan menawarkan pelanggannya penuh berbagai platform untuk tetap berada di atas situasi apapun dimanapun di dunia.

Seiring dengan versi desktop konvensional pengguna bisa memanfaatkan versi mobile. Saat ini, pengembang kami bekerja keras di Apps untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Apps akan cermin fungsionalitas desktop yang komprehensif versi

Bagaimana Worldcore menghasilkan keuntungan?
  • Layanan penukaran mata uang.
  • Isi ulang ponsel di lebih dari 170 negara.
  • Transfer uang internasional ke Visa / MasterCard / Kartu UnionPay
  • Transfer kriptocurrency untuk disimpan ke akun Worldcore atau menarik diri darinya
  • Transfer bank. Kami mengenakan biaya untuk menyetorkan ke Worldcore rekening dengan transfer kawat pihak ketiga dan untuk penarikan ke bank
  • Kartu plastik dan kartu virtual. Transaksi dengan plastik dan kartu virtual Worldcore dikenai biaya, termasuk kartu


Pemasaran Worldcore



Sangat penting untuk meningkatkan pengakuan Worldcore dan dukung popularitasnya. Tim pemasaran kami menggunakan semua saluran media untuk menarik lebih banyak pengguna dan untuk membangun kesadaran merek. Pemasaran online, media massa, SMM dan partisipasi aktif dalam semua jenis acara FIN-TECH di UNI EROPA membuat Worldcore hari ini.

Sebagai perusahaan yang aktif secara sosial, Worldcore terus berusaha lebih dekat dengan orang dan untuk mendukung berbagai acara. Saat ini, perusahaan sedang mengadakan negosiasi untuk mensponsori Golf Federation dari Republik Ceko Di masa depan, Worldcore berencana untuk memperluas bisnisnya kegiatan sponsorship dan dukungan olahraga dan acara lainnya, seperti hoki, balap atau pertandingan sepak bola.


TEAM Worldcore





WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK  | TELEGRAM | 
WHITEPAPER | MEDIUM | LINKEDIN | YOUTUBE | VIDEO |




1 Response to "Worldcore  - Lembaga Keuangan yang Memberikan Solusi Pembayaran Kelas Dunia"

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete

Bitcoin