Total Pageviews

FinShi Capital- ICO Untuk Aset Pendanaan Blockchain Yang Baru

FinShi Capital mengklaim bahwa mereka muncul sebagai dana ventura pertama yang terbentuk dari teknologi blockchain.
FinShi Capital adala dana usaha pertama yang dibuat dengan menggunakan teknologi blockchain. Siapa pun yang memiliki setidaknya satu dolar bisa menjadi investor.
Pada awal tahun 2017 tim investor profesional FinShi Capital dari classic venture menemukan kemungkianan investasi di proyek blockcahain. Tim ini berhasil menumukan bahwa ada banyak bisnis yang sanagat menjanjikan dalam proyek blockchain dan pada saat yang sama ada banyak startup yang menjanjikan. Sebagai hasil dari ini Penelitian Tim memutuskan untuk menemukan dana usaha baru, dengan bantuan ICO dan menyebutnya FinShi Capital.
Ada banyak keuntungan bagi investor dari dana ini, di antaranya pemilihan proyek secara hati-hati, bantuan yang diberikan dana tersebut kepada proyek-proyek tersebut untuk mempercepat pengembangan dan memperbaiki manajemen mereka, dan tentu saja, dividen yang diperoleh pemilik token setelah setiap penjualan mulai Investor tidak perlu meneliti setiap startup mereka sendiri, mereka tidak perlu memainkan firasat mereka atau bergantung pada perbedaan pendapat di forum dan publik.
Mengapa Harus Berinvestasi di FinShi Capital?
Karena FinShi Capital adalah dana usaha pertama yang terbentuk dari teknologi blockchain. Dengan $1 saja bisa menjadi investor. Terbentuk sepenuhnya dari kripto dan dipimpin oleh investor usaha profesional. Memperluas Portofolio dengan memilih 15 proyek fintech dan blockchain pada bundel Benih dan A / B dalam waktu dekat. Dan di kelolah Oleh Tim Profesional.

Finshi Capital menjamin pendapatan 120% per tahun, dengan mempertimbangkan dinamika pasar blockchain dan fintech, sehingga menetapkan tujuan untuk memiliki pendapatan 520% ​​per tahun.
Token Finshi Capital
Nama token: FINS
Platform: Ethereum
ICO Launch: 6 September 2017 
ICO Finish: 6 October 2017
Harga: $1 per FINS
Supply: 50.000.000 Token

Misi FinShi Capital:

Misidari Finshi Capital memaksimalkan keuntungan bagi mitranya, membantu perusahaan Fintech dan Blockchain baru tumbuh dan memiliki nilai tinggi.



Selama beberapa tahun terakhir FinShi capital telah belajar bagaimana memilih proyek yang tepat untuk pendanaan dan mengumpulkan banyak pengalaman dalam mengelola dan membimbing para pemula. FinShi Capital juga berperan dalam membantu proyek-proyek dengan manajemen harian, mengajarkan mereka cara menyelesaikan pengembangan produk mereka secepat mungkin, dan kemudian membantu mereka untuk menangkap pasar sasaran dan meminimalkan risiko. Ada banyak perusahaan manufaktur dan jasa yang berbeda dalam portofolio dana selama 10 tahun (industri minyak dan gas, logistik, konstruksi). Tapi sekarang FinShip fokus pada proyek IT. Dana Capinvest 21 adalah mitra sebagian besar perusahaan inovatif (IIDF, Skolkovo, RVC, Rusnano, dll) dan bekerja sama dengan perusahaan infrastruktur strategis.



Pada dasarnya, FinShi Capital diusulkan sebagai cara bagi investor kecil dan individu untuk berpartisipasi dalam proyek pendanaan modal ventura - biasanya Anda memerlukan setidaknya $ 500.000 untuk diinvestasikan dalam modal ventura. Dengan FinShi Capital, Anda hanya bisa berinvestasi hanya $ 1.

CARA MEREKA BERENCANA UNTUK MENCAPAI TUJUAN :

1. Pemilihan proyek. Ketika ICO selesai, kami akan memilih para dana untuk pendanaan dengan hati-hati.
2. Pertumbuhan proyek. Setelah berinvestasi dalam proyek yang paling menjanjikan, kami akan membantu mempercepat pengembangan dan memperbaiki produk mereka.
3. Penjualan saham. Saat startup mencapai pertumbuhan yang signifikan, kami menjual saham kami dan mendapatkan keuntungan yang tinggi.



Tujuan finshi capital:
Tujuan FINSHI adalah memilih, membiayai dan memastikan pertumbuhan lebih cepat dari lebih dari 15 start-up, yang selanjutnya akan dijual ke investor lain atau pembeli strategis. Dari keuntungan yang didapat, investor akan mengembalikan uang mereka.

Struktur Biaya Modal FinShi
Dari ICO, perusahaan akan mengambil 10% sebagai biaya manajemen, 10% untuk pemasaran, dan 5% untuk dana cadangannya (termasuk penasihat dan program penghargaan). Sisanya 75% akan digunakan untuk investasi.

by : Bakul_caicing
my bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996
wallet : 0x5D36C8665F9afEe5BeF11D8923d6f2A474D4E733

0 Response to "FinShi Capital- ICO Untuk Aset Pendanaan Blockchain Yang Baru"

Post a Comment

Bitcoin