Total Pageviews

Apa Itu LUST

LUST
Lust Adalah pasar seks terdesentralisasi dengan tujuan membiarkan semua manusia di bumi menemukan pasangan seksual mereka untuk membuat wanita secara fisik dan Bilogis sempurna. Kami ingin membangun dan menciptakan komunitas bebas dimana anggota dapat mengalami kesenangan dan kenikmatan bersama pasangan mereka, dunia bawaan tanpa khawatir tentang penyensoran oleh otoritas agama atau pemerintah atau keterlibatan pihak ketiga. Dengan anonimitas dan kepuasan pengguna sebagai kepercayaan utama kami, kami bertujuan untuk menghilangkan efek yang tidak diinginkan bagi semua pihak yang terlibat dalam industri seks. Karena setiap orang membutuhkan seks, kami menciptakan alat vital ini untuk memberikan layanan yang tak terbantahkan kepada siapapun dan dimanapun di dunia ini.

Misi

Dengan tujuan untuk memberi setiap orang kemungkinan untuk berbagi hasrat seksual mereka dengan orang lain tanpa rasa malu dan dengan kontrol penuh atas identitas mereka, kami mengembangkan ekosistem dewasa berdasarkan teknologi Blockchain.

Akurasi pengaturan Lust

Platform kami memungkinkan Anda menemukan pasangan ideal, di mana Anda dapat melihat dan memancar dari keindahan wajah dan tubuhnya, untuk membuat Anda lebih tertarik pada wajah dan tubuhnya yang seksi. Anda hanya bisa beberapa klik. Semua dilengkapi dengan filter kompleks berdasarkan tingkat keterampilan, usia, mata, warna rambut dan parameter tubuh lainnya, user interface yang user-friendly dan interaktif adalah tempat paling akhir untuk memenuhi semua fantasi Anda.

Promosi peradilan berdasarkan kontrak Ethereal yang cerdas memudahkan, memverifikasi dan memperkuat negosiasi atau pelaksanaan suatu kontrak. Kunci akses dihasilkan dari dompet pelanggan. Mitra memeriksa kunci dan pelanggan menerima layanan tanpa intervensi dari pihak ketiga. Token etherium dikembalikan kembali jika terjadi ketidaksesuaian kontrak.

Platform yang terdesentralisasi
Kami adalah pasar online terdesentralisasi yang memungkinkan kami melakukan transaksi tanpa memerlukan lokasi tetap atau arbitrase pihak ketiga. Cobalah transaksi gratis secara anonim tanpa ada penipuan atau komentar palsu dalam setting yang benar-benar transparan. Desentralisasi juga menyiratkan bahwa hal itu tidak dapat dimatikan, tidak seperti dedicated server.
Benar-benar anonim

Perusahaan akan memulai kampanye pra-penjualan Agustus ini dan diharapkan kemudian pada bulan Oktober untuk dapat melakukan Initial Coin Offering (ICO).

Untuk peta perjalanan proyek ICO ini, Anda bisa melihatnya di bawah ini:

Diluncurkan melalui tahapan sebagai berikut:
Pra-penjualan tahap 18 Agustus 2017
Akan meluncurkan 300 miliar koin Lust
Targetnya adalah $ 1.000.000 USD
Harga 1 LST adalah $ 0,10 USD

Untuk lebih jelasnya tentang proyek parabola nafsu ini yang berminat dan tidak malu hanya bisa mencari informasi via quicklink dibawah ini:
Facebook:
Twitter:
Telegram:
BitcoinTalk:

0 Response to "Apa Itu LUST "

Post a Comment

Bitcoin