Total Pageviews

ATLANT  - Investasi generasi baru Real Estate


Real Estate adalah tanah global masyarakat. Setiap hari, orang membeli dan menjual apartemen, sewa dan sewa kamar, desain hak mereka untuk properti, ditentukan di apartemen baru. Dan kedua belah pihak selalu takut trik kotor: penipuan, itikad buruk transaksi, dokumen misfiled. Dan oleh karena itu kita harus resor untuk bantuan pihak ketiga. Kepada pihak ketiga adalah agen real estate, agen dan orang lain yang berjanji untuk membantu dalam real estate. Bantuan - ini tentu baik, tetapi untuk layanan mereka mengambil biasanya persentase yang baik sebagai salah satu, dan sering di sisi lain. Tentu saja Anda dapat melakukannya tanpa badan, tapi untuk melindungi diri mereka sendiri, orang bersedia membayar banyak uang, sehingga Anda tidak menyalahkan diri sendiri, jika transaksi tidak berhasil, The real estate Atlant pasar mampu memecahkan masalah ini dan banyak lainnya. Atlant blokcheyn didasarkan pada teknologi yang membuatnya benar-benar desentralisasi dan ekonomis transparan. Tokenization platform ini benar-benar akan mengubah jenis transaksi real estate dan pendaftaran hak milik.

Atlant adalah platform pertama di dunia untuk perdagangan real estate di Ethereum. Dengan sistem Atlant ini siap untuk menghilangkan salah satu tantangan utama dari pasar ini - itu adalah likuiditas dan pasar opacity. Atlant menawarkan platform untuk menempatkan aset di pasar properti dari jenis bursa saham. anggota platform, atau pemegang token ATL akan dapat mencari pemilik, yang akan dapat merealisasikan aktiva dalam rangka untuk mengumpulkan uang untuk pembangunan real estate. Dan kemudian mengadakan voting desentralisasi untuk odobrepniya atau menempatkan defleksi pada platform. Dalam kasus suara positif, token pemilik ATL menyimpulkan "kontrak Ricardian." Kontrak ini tidak Atlant pada platform real estate prosedur penempatan yang sah secara hukum.

ATLANT Platform sedang membangun platform real estat global generasi berikutnya Berdasarkan teknologi blockchain. Kami menggunakan cryptofinancing (Initial Coin Offering) untuk modal pertumbuhan daripada modal ventura tradisional dan pemegang saham. Kami percaya blockchain memiliki potensi untuk membantu mempercepat penerapan Ekonomi Bersama yang telah mulai melepaskan gangguan industri dengan membuka sejumlah besar kapasitas pribadi dan kapasitas penyimpanan yang sebelumnya belum dimanfaatkan dan sepenuhnya akan mengubah transaksi real estat dan transfer kepemilikan seperti yang kita ketahui. . Dengan sistem tamper-proof yang aman, berdasarkan pada blockchain, pengguna dapat menukar paket properti di platform kami dan perantara perantara dalam transaksi sewa, bertransaksi P2P (peer-to-peer), yang semuanya akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan keamanan untuk Tamu dan host sama, merampingkan pengalaman pengguna dan mendorong akselerasi yang dipercepat.



PENJUALAN TOKEN ATLANT

Penjualan tahap pertama Pre-Sale sudah selesai dan dana terkumpul sebanyak $1500000
Penjualan berikutnya ICO  Crowdsale dimulai tanggal 7 September 2017
Harga mulai 1 ETH = 505 ATL Bonus 19% 
Total Token ATL: 150.000.000

keunggulan utama platform ATLANT:

  • kemungkinan cepat dan sederhana untuk membeli / menjual real estat;
  • sebagian pembelian / penjualan real estat;
  • Pengucilan pengacara dan notaris dari proses jual-beli real estat;
  • sewa real estat dan keuntungan;
  • pengucilan komisi perantara dalam sewa real estat;
  • tanggapan jujur ​​yang ditinggalkan oleh penyewa; dan banyak lagi.


Peta Proyek ATLANT


Tim dari ATLANT


Terimah kasih telah menyimak penjelasan Saya
Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan Kunjungi Link berikut ini :

Website : https://atlant.io

Facebook : https://facebook.com/atlantplatform/

Twitter : https://twitter.com/atlantio

Whitepaper : https://atlant.io/assets/documents/en/Atlant_WP_publish.pdf

Blog : https://medium.com/@atlantio

ANN Atau Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053239.0



Profil Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

0 Response to "ATLANT  - Investasi generasi baru Real Estate"

Post a Comment

Bitcoin