Total Pageviews

Gladius

Serangan DDoS menjadi kenyataan yang semakin meningkat dalam mengoperasikan bisnis dengan internet
kehadiran. Serangan ini bisa menghabiskan jumlah uang yang luar biasa, tidak hanya dalam uptime yang hilang, tapi juga hilangnya kepercayaan konsumen dan krisis PR. Serangan DDoS tahun lalu saja sebesar $ 150 miliar kerugian, sementara rata-rata perusahaan dapat menghabiskan lebih dari $ 5000 per bulan untuk perlindungan dari layanan perlindungan DDoS lainnya, bahkan jika mereka tidak pernah mengalami serangan. Hal ini terjadi saat Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth di dunia tidak terpakai. Gladius memimpikan masa depan dimana sumber daya yang luas ini dapat dimanfaatkan untuk mengurangi serangan. (Incapsula dan SecureList)
Dengan memanfaatkan blockchain untuk memungkinkan komunikasi antar komputer, dan gaji sebagai Anda pergi ke pasar, Gladius dapat memfasilitasi terciptanya kesalahan yang sangat toleran dan kolam murah disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien. Selain hanya menyaring lalu lintas, ini kolam renang akan mampu mempercepat konten juga.
Dengan mendesentralisasi dan menyingkirkan perantara, seluruh sifat melindungi sebuah situs web akan berubah. Bisnis yang sebelumnya tidak mampu membeli proteksi yang memadai bisa membelinya
layanan yang sangat sesuai anggaran mereka. Mereka membayar ratusan ribu dolar untuk a layanan yang tidak pernah mereka manfaatkan sepenuhnya dapat mulai membayar hanya apa yang mereka gunakan - dan untuk banyak hal kurang. Selain itu, pelanggan yang bosan membayar koneksi internet berkecepatan tinggi (yang hanya digunakan untuk beberapa jam sehari) akhirnya bisa membuat koneksi itu bagus

Misi Gladius

Sejak awal internet, teknologi seputar situs web terus berjalan berkembang. Dengan teknologi baru ini hadir kekuatan untuk meningkatkan bisnis online kehadiran tapi juga merugikannya. Teknologi benar-benar pedang bermata dua terbesar.
Misi Gladius adalah meniadakan kerugian yang dibawa oleh kerentanan baru dan mengambil keuntungan dengan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang telah lama digunakan oleh penyerang. Gladius adalah terutama terkait dengan perlindungan dari penyerang DDoS dan implementasi yang tinggi kualitas CDN
Meskipun ada banyak yang percaya bahwa perlindungan DDoS hanya dibutuhkan dalam jumlah sangat sedikit keadaan, perlindungan DDoS penting bagi entitas yang memiliki kehadiran di Internet. Serangan DDoS menghabiskan biaya jutaan untuk nama rumah tangga seperti Blizzard Entertainment, BBC, dan GitHub. Rata-rata serangan DDoS merugikan perusahaan 2,5 juta dolar. Setiap bisnis ingin meningkatkan kecepatan situs mereka dan juga waktu respons mereka. Sebuah sumur CDN yang dilakukan bisa melakukan tidak hanya itu tapi juga sangat memperluas jangkauan situs yang ditawarkan tak ada bandingannya akses di sembarang penjuru dunia. Keuntungan besar yang diberikan oleh CDN kepada bisnis adalah mudah terlihat oleh fakta bahwa pasar CDN pada tahun 2015 bernilai $ 4,95 miliar dolar tapi diperkirakan lebih dari tiga kali lipat pada 2020 menjadi nilai $ 15,73 miliar dolar.
Kemampuan untuk sangat, jika tidak sepenuhnya, meniadakan serangan DDoS dan kemampuan untuk menciptakan sebuah CDN yang efektif dan aman menempatkan tim Gladius dalam posisi yang unik. Tujuan tim untuk sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain untuk melawan serangan DDoS dan memberikan CDN yang kompetitif layanan. Namun, di atas segalanya, tim Gladius terus berjuang menuju yang tinggi pasar yang kompetitif untuk menghadirkan konsumen layanan terbaik. Tujuan ini selalu berada di garis depan misi Gladius untuk membuat bisnis lebih aman dan lebih efektif.

Market Perlindungan DDoS
  • Tumbuh berisiko terkena serangan cyber
  • Kondisi pasar yang tidak menguntungkan
  • Bunga pemerintah


Konten Pengiriman Market

  • User demand
    Saat ini, pengguna menuntut koneksi berkualitas tinggi ke situs dan sebagai tambahan, ada lebih banyak perangkat terhubung ke internet daripada sebelumnya. Pada 2017, 8,4 miliar perangkat akan digunakan. Permintaan ini membutuhkan lebih banyak cara untuk menyampaikan konten dengan cepat dan efektif.

  • Raising the bar
    Sementara CDN digunakan untuk menjadi sesuatu yang bersifat opsional atau mungkin sesuatu yang bisnis akan gunakan untuk "bekerja ekstra", CDN telah menjadi fitur yang diharapkan dari hampir semua situs utama. Saat ini, ada 14.620.983 situs web live yang menggunakan CDN. CDN tidak lagi menjadi pilihan, ini adalah harapan konsumen.

  • Monetary implications
CDN memberikan peningkatan kecepatan yang signifigant, dan di masa di mana konsumen mengharapkan tanggapan seketika, sangat penting untuk menenangkan konsumen dalam hal ini. Pernapasan ini tidak hanya bermanfaat sehingga konsumen senang, tapi yang lebih penting, konsumen justru mengkonsumsi apa saja yang tersedia. Sebenarnya, kebutuhan akan informasi ini dengan cepat begitu terasa sehingga separuh konsumen akan meninggalkan situs ritel atau e-commerce jika lambat.


SistemToken 

Max Sale Issuance: 68,000,000 GLA
Max Token Issuance: 96,320,000 GLA
Max Token Market Cap: $25,000,000
Max Market Cap: $41,000,000


Platform Overview


Analisis Kompetitif

Database dan  Bergabung dengan Jaringan
Database kolam akan dipertahankan pada blockchain dan ditambahkan ke oleh penambang. Ini memiliki biaya inheren yang terkait dengannya, bersama dengan biaya tetap, yang mana Menghasilkan simpul untuk menjadi serius sekaligus jujur. Bergabung dengan kolam dimulai oleh sebuah node dengan kontrak cerdas Ethereum. Kolam renang bisa menyangkal permintaan ini
Jika percaya simpul tidak akan bermanfaat berdasarkan jendral pengguna informasi demografis seperti lokasi dan bandwidth dan penyimpanan yang tersedia ruang.

Database kolam akan berisi informasi tentang reputasi, bandwidth, ukuran cache maksimum, dan lokasi. Reputasi akan didasarkan pada informasi kunci seperti laporan pengguna dan investigasi berikutnya, perlindungan diberikan di atas waktu, total umur kolam, dan ukuran kolam total. Bandwidth akan didasarkan pada agregat dari node yang tersedia bandwidth serta bandwidth maksimal kolam renang menerima Lokasi akan dapat dilihat berdasarkan per node. Cache maksimum

Ukuran didasarkan pada keseluruhan ruang penyimpanan yang tersedia oleh node. Memiliki semua informasi ini memungkinkan situs web memilih kolam yang terbaik cocok untuk kebutuhan mereka. Misalnya, situs web bisa membayar lebih untuk yang sangat dipercaya Kolam renang yang memiliki banyak simpul mendekati target audiens mereka

Team





0 Response to "Gladius"

Post a Comment

Bitcoin