Total Pageviews

Ananas  - Pembangunan Perdamaian Untuk Dunia Cryptocurrency

Ananas adalah sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui teknologi. Ananas foundation sedang membangun platform interaktif yang memodelkan ontologi ideologi, menyediakan alat yang mudah digunakan yang dapat digunakan untuk memahami teks-teks kunci dengan lebih baik.
Di Ananas kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman tentang komunitas Anda sendiri atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka.

Peperangan dan kebencian adalah seatu kejadian dan fenomena yang harus dilawan. Itu adalah duri yang sangat menyakitkan bagi tubuh dunia. Orang akan merasakan dampak yang sangat buruk dari peperangan. Kehilangan perkerjaan,hidup yang tidak tenang,keluarga berantakan dan kondisi sosial yang hancur karena peperangan.
Sepertinya semua sepakat kalau perdamaian harus ditegakkan.Tetapi masalahnya bukan hanya jargon dan kata-kata saja. Suatu peperanan tidak akan berhenti jika dilawan dengan peperangan juga. Itu justru akan memperparah keadaan. Ibaratnya anda ingin memetikan bara api dengan cara menyiramnya dengan kobaran api. Itu tidak mengurangi sama sekali,justru sebaliknya,memperparah.
Perlu dirancang sebuah ide yang revolusioner untuk mengcounter peperangan ialah dengan cara yang sejuk dan manusiawi. Kampanyekan isu perdamaian dengan sebuah teknologi terbaru sehingga orang yang sadar akan pentingnnya teknologi bisa mengerti betapa indahnya sebuah kedamaian.
Setiap orang perlu berkontrubusi dalam isu perdamaian. Ini adalah kebutuhan seluruh dunia yang bersifat primer dan wajib dipenuhi. Orang tidak akan bisa hidup dengan normal dan nyaman apabila diterpa isu peperangan dan kebencian satu sama lain. Anda harus ikut menjaga perdamaian dengan cara yang anda bisa dan skala yang bisa anda jangkau. Mulailah dari hal-hal kecil.

Informasi Token Dan Crowdsale

Token Symbol: ANAT
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 1,000,000,000 Anacoin
Token yang akan Dijual: 150,000,000 Anacoin

Tanggal Peluncuran Token Sale: 18 September 2017 9:00 am GMT. Tanggal Penjualan: Tanggal 16 Oktober 2017 09:00 GMT. Harga Token: $ 0,02 per ANAT.

Teknologi ini sangat berguna bagi semua orang, terutama di dunia ekonomi. Konsep ekonomi yang telah berkembang pesat kini merambah ke dunia digital. Bahkan untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mata uang digital yang kita sebut cryptocurrencies. Kripto yang berkembang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan semua orang yang terlibat di dalamnya.

Teknologi bisa difungsikan di berbagai bidang seperti ekonomi, sains, kesejahteraan sosial bahkan dalam hal kedamaian dunia. Nah ico memproyeksikan bahwa saya membahas konsep dunia pembangunan perdamaian ini melalui teknologi blockchain yang disebut Ananas.

Proyek Ananas ico merupakan fondasi yang kuat dalam upaya membangun perdamaian dunia dalam teknologi blockhain yang canggih. Dengan memanfaatkan teknologi yang canggih dan aman, proyek ini membangun platform interaktif yang memiliki sumber daya kepemimpinan dan pemikiran yang sangat bijak untuk menyatukan banyak orang dalam program digital yang dapat diakses oleh semua orang.

Internet sebagai media komunikasi, adalah fungsi internet yang paling banyak digunakan dimana setiap pengguna internet dapat berkomunikasi dengan pengguna lain dari seluruh dunia. Dapat digunakan sebagai bidang informasi untuk pendidikan, kebudayaan, dan dapat menjembatani kemudahan bertransaksi dan berbisnis di bidang perdagangan sehingga tidak perlu pergi ke tempat penawaran / penjualan.

Tapi dari setiap hal positif manfaat internet, kita harus menemukan banyak hal negatif seperti: Penipuan merajalela di bidang apapun. Internet tak luput dari serangan penipu. Cara terbaik adalah dengan mengabaikan ini atau mengkonfirmasi informasi yang Anda dapatkan dengan penyedia informasi. Informasi palsu terlalu sering kita temui di internet sehingga banyak sumber yang menyesatkan.

Platform ananas mampu memberikan keamanan sekaligus pelayanan dan menciptakan berbagai kedamaian dengan keduanya. Memberikan dampak positif di masa depan, dengan meningkatkan kualitas teknologi dan sumber daya manusia dengan lebih baik dan lebih kreatif. Dengan begitu setiap anggota yang berpartisipasi dalam proyek ini akan mendapatkan manfaat dan manfaat ekstra pula. Dengan demikian mendorong ekonomi ekonomi dan sosial yang lebih baik dan lebih baik dan lebih cerah di masa depan.


Platform teknologi blockherain ethereum, proyek ini mengeluarkan mata uang sendiri dengan nama Anacoin. Bertujuan untuk menyelaraskan setiap minat kelompok, dan memberi penghargaan kepada anggota dan kontributor tepercaya.
Misi kami dimungkinkan dengan teknologi blockchain

Dengan menciptakan mata uang kita sendiri, Anacoins, kita menyelaraskan kepentingan berbagai kelompok dan memberi penghargaan kepada anggota masyarakat dan kontributor terpercaya ke platform. Dengan bantuan sebuah komunitas yang berkembang, kita dapat menciptakan sumber pengetahuan, budaya dan subjektivitas yang berharga yang membuat perbedaan berarti dan membangun perdamaian dunia. Bergabunglah dengan kami dalam misi kami untuk mempromosikan perdamaian dan pemahaman melalui kekuatan teknologi.

Tim kita

Ananas dijalankan oleh tim antar iman dari beragam latar belakang budaya dan profesional. Kita semua berbagi tujuan bersama untuk melawan kebencian dengan membangun dan mendukung masyarakat.


















For more information :

Website: https://ananas.org.uk/

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2050079

Slack : https://slack.anacoin.io/

Facebook : https://www.facebook.com/ANA.anacoin

Twitter : https://twitter.com/ANA_Anacoin

Telegram : https://t.me/Anacoin


Username BTT : Bakul_cacing


Link profile BTT :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

0 Response to "Ananas  - Pembangunan Perdamaian Untuk Dunia Cryptocurrency"

Post a Comment

Bitcoin