Total Pageviews

Earth Token ICO

Platform blockchain Natural Asset Exchange dan penjualan token tanda tangan asli Token Bumi memberikan kesempatan unik untuk mengubah pasar Natural Capital Asset secara keseluruhan, menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai untuk berpartisipasi.

Nilai aset Modal Alam yang belum dimanfaatkan dan bernilai undervalued diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, sementara aset spesifik yang diwakili oleh institusi dan individu yang berkomitmen melakukan semacam divestasi dari bahan bakar fosil diperkirakan mencapai $ 5 triliun pada tahun 2017.

Sementara kesadaran dan undang-undang mengenai perubahan iklim dan pentingnya Aset Alam tumbuh, belum ada mekanisme transparan untuk menghubungkan produsen Aset Alami ini dengan pembeli dan konsumen dari aset tersebut. Hari ini, seperti halnya banyak industri, kontrol dan manfaat yang dihasilkan berada pada beberapa orang istimewa.

Platform blockchain Natural Asset Exchange dan Earth Token cryptocurrency memberikan kesempatan unik untuk benar-benar mengubah pasar Natural CapitalAsset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim untuk berpartisipasi.

Natural Asset Exchange Market



Keunggulan Earth Token

Earth Token merupakan sebuah solusi yang merupakan jawaban atas tanggung jawab terhadap perubahan iklim yang sedang terjadi saat ini. Pengunaan Platform Blockchain Earth Token sebagai mekanisme pembayaran, memiliki begitu banyak fungsi bagi perkembangan industri, antara lain :

  • Menyediakan platform yang bebas, terbuka, transparan dan mudah diakses secara universal yang menghubungkan produsen Natural Asset dengan pembeli
  • Menghilangkan kecurangan dan penghitungan ganda Natural Asset
  • Menyediakan penjual dengan mekanisme harga yang fleksibel
  • Mengurangi kompleksitas yang berkaitan dengan nilai tukar mata uang kertas (fiat)
  • Menghilangkan biaya pendaftaran untuk pembeli dan penjual
  • Menghilangkan biaya yang terkait dengan pendaftar pihak ketiga eksternal bagi pembeli dan penjual
  • Menghilangkan keharusan pembeli untuk mendanai rekening escrow
  • Menghilangkan volume transaksi minimum
  • Menghasilkan biaya transaksi yang berkurang
  • Pemenuhan & penyelesaian simultan yang mengurangi jangka waktu antara pesanan pelanggan dan pengiriman produk akhir (lead time)
  • Memungkinkan penyematan Natural Asset secara langsung pada produk dan / atau layanan
  • Mengaktifkan akses universal terhadap investasi proyek Natural Asset Aset, menciptakan pengembalian jangka panjang yang berkelanjutan, yang disesuaikan dengan risiko bagi semua peserta.

Fungsi
  • Memungkinkan klien untuk mengatasi adaptasi perubahan iklim, dan menciptakan nilai yang berbeda yang membantu mereka membangun ekuitas merek & meningkatkan pangsa pasar.
  • Memungkinkan klien mengidentifikasi dan membagi dampak lingkungan dan upaya mitigasi terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan menghasilkan produk atau menyediakan layanan.
  • Memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam usaha mereka, mendistribusikan beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan semua yang ingin berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh wilayah nilai rantai mereka.
Menggunakan teknologi blockchain maka setiap pengguna akan terhindar dari kecurangan karena kita ketahui bersama manfaat postif blockhain adalah sangat transparant,otomatis dan aman. Setiap hasil transaksi menghasilkan sebuah generasi halaman ringkasan publik yang berisi  informasi terkait dengan transfer aset. Klien dan aset penerima pada gilirannya dapat berbagi hal ini ke publik sosial media seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn untuk meningkatkan status sosialnya dalam kaitannya dengan lingkungan sehingga memberikan penataagunaan yang keberlanjutan.

Informasi token Sale

Nama Token: Earth Token
Ticker: ETN
 dengan type: Ethereum ERC20

Jadwal Ico: 23 October 2017

Harga Token:
  • Pre-ICO: 5200 per 0.1 BTC / 1 ETH (30% bonus)
  • 3 bagian stage pada masa ico:
Stage 1: 4800 per 0.1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
Stage 2: 4400 per 0.1 BTC / 1 ETH (10% bonus)
Stage 3: 4000 per 0.1 BTC / 1 ETH
Minimum pembelian: 1 ETH / 0.1 BTC
Jumlah token yang tersedia: Maximum 1 Milyar ETN

Solusi untuk sisi permintaan

Solusi yang dijelaskan di bawah ini berfungsi untuk mendorong permintaan terhadap Aset Alam melalui penyediaan solusi kelestarian lingkungan yang unik. Teknologi kami memungkinkan klien kami untuk mengatasi adaptasi perubahan iklim, dan menciptakan nilai terdiferensiasi yang membantu mereka membangun ekuitas merek & meningkatkan pangsa pasar.


  • Carbon Mitigation 
Bersama mitra penawaran kami, kami telah memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk mengkompensasi dampak negatif terhadap lingkungan karena operasi bisnis mereka, sejak 2009.

  • Climate Neutral Fuel 
Solusi Bahan Bakar Netral Iklim kami adalah pendekatan turnkey untuk manajemen bahan bakar yang meningkatkan efisiensi operasional peralatan pembakaran dalam, seperti kendaraan, generator dan aset lainnya yang penting bagi bisnis dan industri.

  • Waste-to-Energy
adalah proses menghasilkan energi dari bahan limbah primer dengan menciptakan bahan bakar sintetis dari bahan dan menggunakan bahan bakar tersebut untuk menciptakan energi.


Team Earth Token 







Info Lebih Lanjut Silahkan Earth Token Kunjungi Situs di bawah ini :

Website : https://earth-token.com/
Whitepaper : http://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
Slack : https://earth-token.slack.com
Telegram : https://t.me/earthtokenofficial
Reddit : https://www.reddit.com/r/EarthToken
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXrE4OovaHf14WD_o2R3g6A
Medium : https://medium.com/earthtokens
Facebook : https://www.facebook.com/earthtoken
Twitter : https://twitter.com/earthtokens
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2198758.0

0 Response to "Earth Token ICO"

Post a Comment

Bitcoin