Total Pageviews

Travelflex - Jaringan dan Sistem Perjalanan Sosial yang Terdesentralisasi


Industri perjalanan merupakan salah satu industri terbesar di dunia, dengan pertumbuhan yang stabil setiap tahunnya. Pada tahun 1995, sekitar 520 juta orang bepergian ke luar negeri. 20 tahun kemudian, pada tahun 2015, jumlah ini telah berkembang menjadi 1.065 juta orang. Industri perjalanan menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 292 juta orang, yang menyumbang 10,2% dari jumlah pekerja di seluruh dunia.

Para Travel pertama membayar dengan uang tunai, lalu ada cek perjalanan, dan akhirnya ada kartu pembayaran untuk mempermudah perjalanan Anda. Dengan berkembangnya moda transportasi yang lebih baik dan penemuan pesawat terbang, yang sampai ke sisi lain dunia menjadi semakin mudah.

Perjalanan telah berkembang di tahun-tahun sebelumnya, namun, kita di Travelflex percaya kita bisa membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Travelflex ingin menghubungkan industri travel dengan blockchain, membuat perjalanan finansial lebih murah dan lebih aman.

Penawaran Koin Awal (Initial Coin Offering / ICO) adalah bentuk crowdfunding atau fund raiser. Selama ICO kami menjual persentase TRF kriptokokus baru. Koin ini akan hadir dengan dompet yang kompatibel. Melalui ICO ini, kami ingin menerima dana yang diperlukan untuk membiayai proyek kami, membayar gaji, mencakup biaya pemasaran dan materi hukum dan berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, sementara Anda akan menerima TRF dengan harga rendah. Juga, akan ada kesempatan untuk memenangkan salah satu dari lima paket liburan pulau atau perjalanan pelayaran 112 hari yang mewah di seluruh dunia. Periksa di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana memenangkan liburan.

Initial Coin Offering (ICO) akan dimulai 14 Desember 2017 dan berakhir 14 Januari 2018, atau sampai semua koin terjual, mana pun yang lebih dulu. Akan ada 100.000.000 koin untuk dijual. 95% dari uang logam akan dijual ke publik dan 5% akan mengikuti program karunia, para pendiri tidak akan menyimpan koin untuk mereka sendiri. Pendiri akan mengikuti model penghargaan pendiri berdasarkan Zcash. Saat pertambangan dimulai, 90% TRF yang baru dibuat akan masuk ke penambang, 2% akan disumbangkan untuk amal, dan 8% akan diserahkan ke para pendiri. Setelah 4 tahun, konstruksi ini akan berhenti dan koin akan masuk ke penambang dan untuk amal. Ini berarti para pendiri lebih tertarik untuk mendukung produk dan mereka tidak memiliki kemampuan untuk 'memompa-dan-membuang'. Ini akan memberi lebih banyak kepercayaan pada Travelflex. Pendiri tidak memegang koin pre-mined. Satu (1) koin Travelflex akan memiliki harga $ 0,28.

Untuk berpartisipasi dalam TRF ICO, Anda dapat membayar dengan mata uang berikut: Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), DASH, Ethereal (ETH), Litecoin (LTC) atau mata uang fiat. Nilai tukar yang akan digunakan untuk membayar koin, sama dengan harga dalam USD pada saat itu (tingkat suku bunga akan diambil dari sumber online, nilai tukar sebenarnya mungkin berbeda dari nilai tukar yang digunakan karena volatilitas harga kriptocurrencies). Koin akan ditransfer ke pembeli pada saat konfirmasi pembayaran. Transfer akan dilakukan secara manual, diperlukan waktu hingga 3 minggu setelah ICO mengirimkan semua koin mereka kepada mereka. Koin yang dibeli tidak akan aktif sampai akhir ICO. Akan ada 15% koin tambahan yang ditawarkan sebagai bonus untuk pembelian yang dilakukan dalam minggu pertama dimulainya ICO.

Mengapa Saya Harus Menggunakannya

Travelflex adalah cryptocurrency baru yang bertujuan untuk memecahkan masalah skalabilitas koin lain seperti Bitcoin yang dihadapi saat ini. Dengan menggunakan algoritma baru DAG yang lengkap, Travelflex bukan sekadar kloning atau token sederhana.

Kecepatan blok, misalnya, adalah 1 blok per detik, dibandingkan dengan 1 blok per 10 menit untuk Bitcoin. Ini akan menjadi koin Proof-of-Work (POW) nyata yang bisa ditambang dan berjalan di jaringannya sendiri tidak seperti 90% dari semua koin lainnya. 


Beberapa Fitur Aplikasi Mobile
  • Pertambangan
Setiap orang dengan ponsel akan bisa menambang koin Travelflex (TRF) dengan aplikasi mobile.
  •   Dompet
Aplikasi mobile memiliki dompet built-in. Tidak perlu dompet eksternal.
  •   Daftar teman
Anda dapat menambahkan pengguna aplikasi seluler lainnya. Anda akan memiliki semua teman, keluarga dan orang lain dalam satu teman.
  • Obrolan
Anda akan bisa berbicara dengan teman, keluarga dan pengguna lainnya melalui fungsi obrolan terenkripsi.
  • Dekat komunikasi lapangan
Anda akan dapat menemukan pengguna Travelflex lain di sekitar Anda dan mulai mengobrol dengan mereka.
  • Media sosial
Anda bisa menautkan aplikasi ke media sosial. Dan bila Anda melakukannya, Anda akan secara otomatis menerima bonus pertambangan.
  • Dukungan 24/7
Kami memiliki tim yang siap membantu dan membantu Anda 24/7 melalui fungsi obrolan pertolongan langsung kami.
  • Amal
Kapan pun Anda menambang koin TRF baru, Anda akan bisa menyumbangkan koin ke dompet pilihan Anda sendiri.  
  • ESCROW & penguncian harga
Travelflex akan menyimpan uang Anda dengan aman sampai Anda menerima pembayaran. Ini juga akan memastikan harga terkunci pada harga pasar saat ini saat Anda mengaktifkan TRF untuk pembayaran.

Posisi Pasar

VISA dapat menangani rata-rata sekitar 1.700 transaksi per detik (tps), menyebutnya tingkat puncak harian 4.000 tps. PayPal, sebaliknya, menangani sekitar 10 juta transaksi per hari dengan rata-rata 115 tps pada akhir 2014. Saat ini, jaringan Bitcoin dibatasi untuk tingkat bertahan 7 tps karena protokol bitcoin yang membatasi ukuran blok menjadi 1MB.

Baru-baru ini dengan perbaikan, mari kita bayangkan blocksize dua kali lipat menjadi 2MB, jadi laju juga dua kali lipat menjadi 14 tps.

Bitcoin - 3 sampai 4 transaksi per detik untuk 1MB, 6 sampai 8 tps untuk 2MB (Biaya = 2-10 USD +) untuk 1MB 
Ethereal - 20 transaksi per detik (Biaya = 0,01-0,1 USD +) 
Paypal - 193 transaksi per detik rata - rata 
Iota 500 menjadi 800 transaksi per detik rata-rata 

Distribusi TRF 



Alokasi dana

Peta jalan
  • Q4 2016 
Gagasan awal muncul dalam pikiran visioner sang pendiri. Penciptaan kripto yang baru dan layanan rahasia yang terkait dan didedikasikan untuk industri perjalanan, memaksakan dirinya sebagai gagasan yang mengganggu dan menghantui. 
  • Q1 2017 
Dua penggemar kriptocurrency bergabung dengan pendiri dan mulai membentuk sebuah tim di balik konsep Travelflex 
  • Q2 2017 
Tim awal telah menjadi berkumpul untuk proyek dan konsep itu sedang digariskan. Pakar mulai mengembangkan versi beta aplikasi seluler di platform Android dan iOS. Fungsi obrolan sedang diuji dan diperbarui sampai berhasil bekerja pada 
  • Q3 2017
Keputusan untuk mendasarkan perusahaan di Hong Kong dibuat. Menjadi jantung salah satu pasar paling dinamis di Asia-Pasifik. Masalah hukum dan transaksi keuangan sedang diamankan. Logo dan merek dagang Travelflex terdaftar pada 
  • Q4 2017 
Travelflex untuk Penawaran Initial Coin. Pengujian akhir versi beta aplikasi mobile selesai. Tim live chat siap menjawab semua pertanyaan Anda 
  • ICO 
Worldwide meluncurkan Penawaran Awal Awal Travelflex. Akan ada 95.000.000 koin untuk dijual, 5.000.000 koin akan masuk ke program Bounty Travelflex. Koin yang tidak terjual akan dibakar dengan bukti pembakaran 
  • Q1 2018
Pertambangan koin TRF dimulai. Perkembangan cek dan kartu Travelflex masih dalam proses. Travelflex akan mencantumkan TRF di semua bursa utama untuk tujuan perdagangan 
  • Q2 2018 
Cek cetak tersedia. Pembentukan kemitraan dengan para pemimpin di industri perjalanan, memungkinkan komunitas Travelflex menggunakan TRF mereka dalam transaksinya melalui layanan pemesanan, perusahaan penerbangan dan perusahaan penerbangan 
  • Q3 2018 
Kartu Travelflex diluncurkan dan dapat digunakan di ATM. Program loyalitas sedang dikembangkan. Kemitraan dengan industri GDS akan dimulai untuk memungkinkan lebih banyak pengguna memperoleh manfaat dari layanan Travelflex 
  • Q4 2018 
Kartu Travelflex harus bekerja sesuai rencana dan akan diterima di banyak titik 
  • Q1 2019
Travelflex terus mengembangkan hubungan baru dengan pasangan. Ini untuk memberi uang lebih banyak penerimaan dan penggunaan kepada pemegangnya. Tim pendukung masih ada untuk membantu saat dibutuhkan. 
  • Q2 2019 
Tim akan terus mengerjakan aplikasi yang ada. Gagasan baru mungkin telah lahir dan dalam pembangunan. Pada saat ini, industri kripto-kardiak mungkin diatur dan Travelflex dipersiapkan dengan dana dan pengacara jika perlu untuk menjaga TRF 100% berfungsi sesuai peraturan yang ada. Ini berlaku sama jika diperlukan persyaratan khusus sebelum waktu ini

Untuk Informasi Travelflex

Website: https://travelflex.org/
Whitepaper: https://travelflex.org/assets/pdf/Travelflex-WhitePapersEN.pdf

1 Response to "Travelflex - Jaringan dan Sistem Perjalanan Sosial yang Terdesentralisasi"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Bitcoin