Total Pageviews

DESCROW - Platform Escrow yang Terdesentralisasi




DES - Decentralized Escrow Service (Descrow) adalah yang pertama di dunia dan unik oleh platform escrow yang terdesentralisasi untuk melakukan ICO.

Perkembangan pasar ICO begitu cepat sehingga hampir tidak mungkin mengikuti semakin  banyak kampanye ICO: tidak ada kesempatan untuk mengklarifikasi maksud dan  efisiensi setiap tim yang beroperasi di pasar.

Blockchain adalah teknologi unik yang bisa melahirkan banyak  perusahaan multi- miliar dolar baru. Namun tidak bisa menjamin investor terhadap penipuan dan penipuan. Beberapa proyek berencana melarikan diri dengan dana langsung setelah ICO.  Yang lain menyadari kegagalan untuk memenuhi tantangan atau skala pekerjaan yang tidak terkendali setelah mereka mengumpulkan dana. Dalam kedua kasus tersebut, semua dana yang terkumpul  sudah ada di tempat pembuangan perusahaan dan penggunaan uang investasi lebih jauh berada di luar kendali. https://descrow.com/



Ini dapat memperbaiki masalah berikut:

  • Ketidakpercayaan pada proyek startup;
  • Kurang percaya diri terhadap escrow (karena faktor manusia);
  • Kurangnya kontrol atas penggunaan dana yang diinvestasikan;
  • Tidak adanya antarmuka yang user-friendly untuk interaksi dengan proyek startup di proses pengembangan produk akhir.


Masalah yang disebutkan di atas dapat dengan mudah dipecahkan dengan DESCROW platform. Dompet Escrow atau multi-signature adalah cara sempurna untuk memastikan keamanan pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan dana yang terkumpul. Sedangkan faktor manusia dan kemungkinan manipulasi harus diperhitungkan.

Isu yang terkait dengan kepercayaan dapat diperbaiki dengan Decentralized Escrow (DES). DES membantu mendefinisikan rasionalitas pembiayaan lebih lanjut melalui pemungutan suara secara umum investor pada berbagai tahap pelaksanaan proyek. Kami yakin, bahwa tidak mungkin mengembangkan kode yang bisa diprogram atau Buat model bisnis yang efisien dalam waktu singkat, karena dibutuhkan paling sedikit setengah tahun untuk melewati tahapan realisasi proyek yang berbeda. Dengan demikian, Kesesuaian dengan peta jalan dan pembiayaan tahap demi tahap merupakan elemen kunci membuat proyek yang efisien Setiap tahap peta jalan proyek mencakup kegiatan yang akan dilakukan dicapai dalam jangka waktu tertentu dan diajukan untuk final investor persetujuan untuk mendapatkan tingkat pembiayaan berikutnya.

Misi Descrow

Untuk membuat ICO lebih aman bagi semua peserta. 
Untuk menghilangkan ketidakpercayaan yang berlebihan terhadap calon investor terhadap para pemula baru. 
Beri dorongan pada pertumbuhan pasar ICO selanjutnya. 
Untuk mengintegrasikan gagasan kami sebagai instrumen serbaguna ke dalam semua segmen blokir yang berlaku.

Bagaimana DesCrow bekerja

Aspek utama Descrow adalah:

Pengumpulan, penyimpanan dan pendistribusian dana yang aman dan menghindari kerugian yang tak terduga.

Platform membagi pembiayaan proyek ke tahap-tahap dengan pemblokiran sementara dana yang ditujukan untuk tahap selanjutnya.

Voting sebagai cara evaluasi kelayakan proyek pada setiap tahap. Investor diperbolehkan membiayai proyek ini setiap saat secara penuh sementara jumlah token yang dia pilih akan ditransfer kepadanya.

Semua dana yang belum diinvestasikan dibekukan dari pembatalan startup. Dana cadangan dalam platform Descrow digunakan untuk kompensasi parsial dana investor yang disumbangkan selama ICO.

Deskripsi Descrow Platform

Descrow memungkinkan untuk memeriksa maksud sebenarnya dari pembuat proyek dan untuk melindungi investor dari kehilangan pendapatan jika terjadi keadaan force majeure.

Investor akan mendapatkan keuntungan dari Descrow karena memungkinkan untuk memverifikasi tim startup niat dan kesiapan mengikuti roadmap. Jika tim gagal memenuhi kewajiban, investor bisa menghentikan pembiayaan lewat voting.

Pada sebagian besar kasus itu menjadi jelas pada tahap pertama, apakah tim kompeten, bagaimana profesional mengembangkan proyek dan bagaimana hal itu dimotivasi untuk menyelesaikan proyek Descrow memastikan keamanan dan keamanan yang maksimal distribusi dana yang diinvestasikan Dalam kasus ketidakpatuhan dengan yang mapan kewajiban atau kegagalan eksekusi yang tidak beralasan, pengembalian penuh yang dicadangkan investasi akan dilakukan di dalam kerangka kerja Descrow.

Dengan bantuan dana yang terkumpul selama ICO dan komisi Biaya, DES akan membentuk dana asuransi untuk aset yang diinvestasikan selamatahap pertama. Tahap pertama lebih banyak daripada risiko terkena pencurian dari sisi tim yang tidak bermoral. Setelah terjadinya kasus tertanggung, Pihak yang terkena dampak akan mendapatkan pembayaran kompensasi dari dana ini. Jumlah penggantian akan diperkirakan sebanding dengan token proyek scam namun tidak akan melebihi 70% dari dana yang hilang oleh investor.

Rincian preICO atau ICO
Mulai dari ICO: 29.11.2017 (12:00 UTC) 
Selesai ICO: 27.01.2018 (11:59 UTC) 
Token penguraian: 
Kompatibilitas DES DES: Standar ERC20 
Hard cap: 66 666 ETH 
Harga awal: 1 DES = 0,001 ETH ( ~ 0,30 $) 
Jumlah Token: ~ 66 666 666 DES 
Kondisi kondom: kenaikan harga token sebesar 25% / minggu 
Harga awal untuk blockchain-floating: 1 DES = 0,00175 ETH (~ 0,52 $)

Descrow Aplikasi Tambahan
  • Fungsi Descrow dapat diintegrasikan dengan 
  • platform crowdfunding lain: berbagai platform ICO, Kickstarter dan analognya.
  • Platform Descrow dapat digunakan satu kali - untuk pengambilan 
  • keputusan atau pemungutan suara.
  • Fungsi Descrow dapat digunakan secara konstan untuk 
  • voting berulang , (misalnya, pemegang saham perusahaan besar).
  • Descrow dapat digunakan sebagai platform independen untuk penggalangan dana dengan 
  • investasi yang dilakukan dalam custom token DES. Ini sudah berisi 
  • fungsionalitas built-in Escrow yang Terdesentralisasi.
  • Platform ini memungkinkan untuk membuat blockchain terpisah Anda sendiri dengan 
  • fungsi kripto dan kodifikasi DES- kriptokokus.
  • Proyek Descrow berencana untuk menambahkan infrastruktur yang memungkinkan untuk mengumpulkan 
  • uang tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga untuk Ide. Penulis gagasan tersebut dapat menempatkan kertas putih proyek di keranjang umum, di mana investor akan memilih calon putaran investasi baru.


Peta Jalan


0 Response to "DESCROW - Platform Escrow yang Terdesentralisasi"

Post a Comment

Bitcoin