Total Pageviews

Covesting - Platform Perdagangan Cryptocurrency



Apa itu Covesting?

Mereka berencana meluncurkan platform perdagangan cermin sosial pertama di pasar mata uang kripto. Serupa dengan etoro, platform akan melibatkan membiarkan investor menonton dan secara otomatis menyalin pedagang mata uang kripto yang melakukan perdagangan secara real time.

COVESTING bukanlah skema investasi kolektif. Melainkan merupakan platform bagi investor dan pedagang kriptocurrency yang ingin memanfaatkan alat dan teknologi trading paling canggih, serta kebijaksanaan gabungan masyarakat agar meraih keuntungan maksimal di pasar kriptocurrency.

Pada masa pertumbuhannya, COVESTING telah mengalami perubahan yang cepat dan peningkatan konseptual sejak saat gagasan pertama dari platform aset digital peer-2-peer diungkapkan oleh pendiri, mantan pedagang Saxo Bank, Dmitrij Pruglo. Penemuan teknologi, serta peluang skalabilitas ambisius telah muncul yang membawa COVESTING ke tingkat yang sama sekali baru.

Dengan platform uniknya yang beroperasi dengan struktur investasi tradisional yang ada, seperti dana, COVESTING akan mengganggu industri manajemen investasi dan menjadi salah satu pemain terdepan di pasar kriptografi dengan memperkenalkan infrastruktur terlengkap bagi investor dan pedagang yang mencakup :

COVESTING peer-2-peer Asset Platform - inti dan inti infrastruktur COVESTING. Ini menerapkan model bisnis peer-2-peer yang sukses dan mengganggu industri manajemen investasi tradisional. Investor dapat dengan mudah melihat-lihat ratusan model perdagangan (strategi), yang disediakan oleh pedagang kriptocurrency profesional dan dengan efektif "mengikuti" yang sesuai dengan tujuan mereka. Semua anggota bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kinerja terkini dan masa lalu masing-masing model perdagangan. Dengan mengikuti, platform tidak mengalokasikan uang kepada siapa pun kecuali menerapkan keputusan orang tersebut sendiri dimana platform tersebut secara otomatis meniru semua aktivitas perdagangan Model yang dipilih langsung ke akun investor di COVESTING, memberikan pengalaman peer-2-peer yang unik bersamaan dengan keamanan dana. https://covesting.io/

Pasar mata uang kripto

Pasar kripto telah berkembang secara besar-besaran pada 2017, dengan pangsa pasar gabungan saat ini di atas $ 140 miliar. Dengan perkembangan teknologi blockchain, peluncuran ICO (initial coin offering) sederhana untuk start up, yang telah menyebabkan ada lebih dari 1000 koin yang tersedia dan puluhan mata uang baru diluncurkan setiap bulan.

Namun masih ada ruang besar untuk pertumbuhan di pasar, pasar perusahaan berikut tutup kerdil dari keseluruhan pasar mata uang kripto masih :
* Alfabet (Google): $ 650 Miliar
* Microsoft: $ 566 Miliar
* Facebook: $ 495 Miliar
* Alibaba Group: $ 437 Miliar

Ini menunjukkan bahwa pangsa pasar Alphabet sendiri adalah 4 kali lipat dari keseluruhan pasar kripto, yang menunjukkan bahwa masih ada ruang yang mumpuni untuk pertumbuhan.

Masa Depan Investasi Cryptocurrency
Selama beberapa tahun terakhir, cryptocurrencies terbukti menjadi kelas aset dengan pertumbuhan tercepat dan menghasilkan penghargaan fenomenal bagi mereka yang memutuskan untuk berinvestasi. Investor jangka panjang, serta pedagang hari, mendapatkan keuntungan dari peluang unik yang hilang dari pasar yang paling menjanjikan yang pernah kita lihat. Namun, investasi menjadi kriptocurrencies membutuhkan waktu, pengetahuan spesifik, kemampuan analisis, serta alat profesional agar sukses. Kesulitan yang sulit adalah alasan utama mengapa kebanyakan orang kehilangan banyak peluang dari pasar yang sedang booming.
Ini terjadi sampai COVESTING diperkenalkan.

Masalah bagi Investor

Begitu orang mendengar tentang mata uang kripto, mereka ditinggalkan dengan tugas menakutkan untuk mencoba membelinya. Banyak pertukaran memiliki pengalaman pengguna yang buruk, sehingga sulit bagi pengguna dengan pengetahuan terbatas untuk memahami dan juga mengenakan biaya tinggi. Ada juga masalah lain, seperti:
  • Perlu menggunakan banyak bursa untuk mengubah mata uang yang berbeda.
  • Berbagai aturan pada mereka.
  • Lama, ditarik keluar proses verifikasi.

Ini berarti bahwa terlibat dalam pasar terlalu rumit bagi rata-rata orang, artinya pedagang berpengalaman yang berasal dari latar belakang lain seperti perdagangan FX adalah yang tersisa untuk mendapatkan keuntungan.

Banyak investor potensial juga khawatir tentang keamanan bursa, bahkan beberapa bursa terbesar menghadapi masalah di masa lalu, seperti hackGGG yang terdokumentasi dengan baik.

Masalah bagi pedagang

Manajer aset digital juga menghadapi masalah mereka sendiri:
Membutuhkan banyak pengetahuan teknis untuk meluncurkan platform dan pemrograman mereka sendiri.

Masalah hukum yang rumit. 


Harus memasarkan diri mereka sendiri, dunia yang baru bagi banyak orang.
Masalah utamanya adalah mengakuisisi kepercayaan, di pasar mata uang kripto ini lebih sulit lagi karena banyak penipuan terjadi karena anonimitasnya.
Karena masalah ini, banyak pedagang swasta terus berdagang sendiri dengan modal awal yang terbatas.

Dengan pasar yang tumbuh begitu cepat, whitepaper mereka memperkirakan bahwa 300 dana kripto mereka akan dikelola hanya dalam waktu 2 tahun.

Solusi

Platform baru ini bertujuan untuk menghubungkan investor dengan trader profesional, sambil memberikan lingkungan yang lebih aman.

Fitur

Setiap investor di platform akan memiliki pilihan untuk melakukan diversifikasi dan menurunkan risiko mereka dengan cara menyalin hingga 20 pedagang sekaligus.
Manajer model akan menerima komisi 18% dari keuntungan yang dihasilkan oleh pengikut mereka.
Platform ini akan mengumpulkan komisi 10%, yang berarti bahwa investor akan ditinggalkan dengan komisi 72%, hanya untuk memilih pedagang mana yang ingin mereka ikuti.
Manajer model tidak akan menyadari berapa banyak modal yang mengikuti perdagangan mereka, hanya jumlah investor yang mereka ikuti. Investor di platform diperbolehkan menggunakan alias sebagai nama layar untuk menyembunyikan identitas sebenarnya mereka.
Platform baru ini akan memungkinkan trader swasta untuk memulai karir mereka sendiri sebagai manajer aset digital dan bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan track record terbaik di platform untuk menarik lebih banyak investor untuk mengikuti mereka

Analisis Pasar

Dengan perkembangan teknologi blockchain yang sangat besar, peluang baru muncul di bidang investasi. Pasar kripto tidak berbatas, buka 24/7, dan berpotensi besar untuk pertumbuhan. Sejumlah koin koin awal yang berkembang pesat (ICO) telah menyebabkan lebih dari 2.000 kripto yang baru diciptakan dan diperdagangkan setiap hari, menghasilkan keuntungan tinggi bagi banyak investor. Untuk sepenuhnya menyadari potensi pasar, inilah kapitalisasi pasar dari perusahaan berbasis teknologi teratas yang terdaftar di Nasdaq dan NYSE, dibandingkan dengan kapitalisasi pasar kriptocurrencies:


ICO

Tanggal Mulai 24 November 2017, 13:00 GMT
Tanggal Akhir 24 Desember 2017, 13:00 GMT
Token Nama COV
Kontribusi Minimum 0,1 ETH
Harga COV Token Bervariasi berdasarkan jumlah yang terkumpul
Total batas COV Token 20.000.000 COV
Penerbitan Token Selanjutnya Tidak ada bukti yang dikeluarkan setelah ICO
Topi keras 25.000 ETH

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi alamat di bawah ini : 

Situs web:  https://covesting.io/






0 Response to "Covesting - Platform Perdagangan Cryptocurrency"

Post a Comment

Bitcoin