Total Pageviews

GUTS - Platform Tiket yang Menggunakan Teknologi Blokchain Terbaru




GUTS adalah platform tiket yang menggunakan teknologi blockchain untuk mendaftarkan kepemilikan tiket pintar dengan cara melakukannya sehingga membuat penipuan tiket menjadi tidak masuk akal. Tiket cerdas yang dibeli hanya dapat dijual kembali dalam kisaran harga tetap, ini berarti tidak ada harga yang lebih memalukan untuk tiket (sekunder).

GUTS sendiri menjual tiket di blockchain sejak '16. Kami sudah beroperasi di pasar dengan aplikasi smart-ticketing berbasis blockchain. Kami telah menjual lebih dari 10.000 tiket untuk hampir 50 acara dalam satu tahun terakhir, termasuk 4 pertunjukan untuk pelawak Belanda Jochem Myjer. Kami telah menemukan beberapa kesepakatan dengan mitra strategis dan diproyeksikan akan menjual lebih dari satu juta tiket pada tahun 2019.

Bagaimana Cara GUTS Berkerja 

  • Ponsel adalah TIket

Teknologi unik GUTS tidak bekerja di atas kertas. Ponsel Anda adalah tiket Anda, jadi Anda akan dijamin masuk!





  • Menjamin Akses ke Acara Tersebut


Saat tiket dibeli melalui GUTS, Anda dijamin akan memasuki tempat tersebut. Kami menjamin keaslian semua (re) tiket yang terjual.


  • JualTtiket Anda Kapanpun


Anda bisa menjual tiket kapan pun Anda mau. Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan saat melakukannya. Scalpers dan calo tidak memiliki kesempatan saat GUTS digunakan.




GUT Sendiri Dirancang Untuk Penggemar, Seniman & Penyelenggara

Fitur yang mudah digunakan dibangun di atas teknologi yang kuat dan kuat. Entah Anda seorang seniman, pemilik tempat atau penyelenggara acara dalam musik, festival, olahraga atau teater: GUTS membuat tiket mudah dan jujur ​​untuk semua.

GET -PROTOCOL Dibangun Atas Pengalaman

Protokol Masuk Gerbang yang Dijamin (Guaranteed Entrance Token / GET) akan memastikan pasar tiket event yang transparan dan terdesentralisasi untuk digunakan semua orang. GUTS Ticket adalah perusahaan tiket pertama yang menggunakan protokol dan kami akan menggunakan pengalaman kami untuk mengembangkan Protokol GET menjadi platform yang digunakan di seluruh dunia.

  • Produk kerja dengan pelanggan yang membayar
  • Tim berpengalaman
  • Nilai tukar yang diyakinkan untuk GET
  • Diproyeksikan menjual 1 juta tiket pada 2019
  • Ambisi internasional
  • Crowdsale sekarang berjalan!
Crowdsale Berjalan Sekarang



Bagaimana crowdsale bekerja

  • Ikutilah dengan memasukkan alamat etherwallet publik Anda.
Alamat Anda akan ditambahkan ke kontrak ICO saat Anda menunggu. Jangan gunakan alamat tukar seperti Bittrex atau Poloniex.
  • Tunggu sampai giliranmu.
Jangan khawatir tentang kehilangan tempat Anda dalam antrean. Apa pun yang Anda lakukan, kami akan mengingat tempat Anda selama keseluruhan ICO. Anda juga mendapatkan e-mail saat giliran Anda atau tier baru jatuh tempo.
  • Kirim Ether ke alamat di layar Anda.
Gunakan saja alamat ini Kami tidak mengkomunikasikan alamat kontrak dengan cara lain. Atur batas gas menjadi 250.000. Tanpa adanya tempat dalam partisipasi antrian tidak memungkinkan, maka berbagi alamat tidak ada gunanya.
  • Terima GET-token Anda.
Setelah konfirmasi, GET-token akan segera muncul di dompet Anda. Bukti tersebut tidak dapat dipindahtangankan sampai ICO dan audit berikutnya disimpulkan, yang akan terjadi 20 hari setelah ICO telah selesai.

Memperkenalkan Smart Tiket

Perbedaan yang melekat antara nilai pasar tiket pada saat penjualan awal dan momen Acara menjual menciptakan peluang arbitrase bagi bisnis dan konsumen yang sulit ditolak. Bahkan untuk konsumen yang awalnya mencari nirlaba, sulit untuk mengabaikan kenaikan harga mendadak dari sebuah tiket. Data analisis platform pasar tiket "adil", TicketSwap, menegaskan pernyataan ini. Perusahaan Melaporkan bahwa pemegang tiket reguler yang ingin menjual tiket mereka ke penggemar lainnya sepertinya sangat ingin menambahkan 20% mark-up untuk tiket mereka

Token Technology

Token Masuk Terjamin (GET) akan membahas pasar tiket acara yang rusak yang dijelaskan sebelumnya bab. GET adalah token ERC20 yang dibangun di atas Ethereal. Tahap pertama pengembangan menyangkut unit pertukaran untuk biaya transaksi dan administrasi yang terjadi selama proses ticketing. Jadi, di Tahap awal penyebaran protokol, GET akan bertindak sebagai metrik untuk mewakili dan menjelaskan upaya dan nilai tambah pemangku kepentingan seperti event organizer, payment processor, dan ticketing agencies. kegunaan ekosistem Di dalam ekosistem tiket GET-Protocol, GET diperlukan untuk pembuatannya dan perdagangan tiket pintar. Tanpa GET, penyelenggara acara tidak dapat membuat acara atau mengeluarkan tiket cerdas, atau dapatkah mereka mengubah keadaan kontrak? Pengguna protokol juga perlu GET ditugaskan ke pengguna unik mereka rekening untuk menjual tiket mereka, karena GET membayar dan memperhitungkan semua transaksi dan pemrosesan biaya yang dikeluarkan pada protokol

exchange rate

Rodmap
  • fase 0 
token mutiny Yayasan GET selanjutnya mengembangkan Protokol GET yang akan digunakan dan diuji dengan meluncurkan GUTS pelanggan di Pasar Belanda. Protokol GET akan memungkinkan penjualan tiket pasar primer dan sekunder melalui blockchain menggunakan GET.
  • fase 1
token intifada GET menjadi satu-satunya metode pembayaran yang mungkin untuk transaksional dan biaya pemrosesan dalam siklus tiket. Selanjutnya, perusahaan dan acara tiket pihak ketiga yang terdaftar putih penyelenggara di seluruh dunia akan dapat, melalui API GET, untuk mendapatkan keuntungan dari GET-Protocol untuk pasar primer penjualan. Setiap aktor dalam GET-Protocol akan memiliki dompet cerdas yang ditambahkan pada identitas unik mereka yang diverifikasi aktor, namun tidak akan memiliki kendali penuh atas kunci privat.
  • fase 2
pesta boston token Dompet cerdas yang mudah diakses ditambahkan ke akun pengguna pada Protokol GET, yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan GET mereka. Aktor (terutama konsumen) bisa menggunakan GET untuk membayar token minuman dan minuman dan produk lainnya sebelum dan selama acara berlangsung. Pengguna akhir dan penyelenggara acara dapat memilih untuk menahan dan menggunakan GET sebagai metode untuk menyimpan nilai tiket acara. Seperti banyak Pemangku kepentingan dalam hal ekosistem akan bertahan dan menggunakan GET, ini akan menambah likuiditas ke ekosistem.
  • fase 3
pembebasan tiket Berbagai fungsi dan akses penuh akan diberikan kepada semua aktor dalam Protokol GET. Semua aspek Protokol GET akan sepenuhnya on-chain dan ekonomi dari ekosistem secara keseluruhan akan mandiri. Pada tahap ini, GET adalah satu-satunya toko dan transfer nilai digunakan untuk menyimpan semua nilai terkait acara. Semua penyelenggara dapat membuat acara di Protokol GET melalui publik dan API GET bersumber terbuka.

Informasi Selanjutnya bisa Anda lihat Di Bawah ini
WEB SİTESİ https://guts.tickets/
MEDIUM https://blog.guts.tickets/
TELEGRAM https://t.me/joinchat/ANlpzQ9ZgrY7rE9E2eAFCw
BITCOINTALK https://bitcointalk.org/index.php?topic=2111306.0
TWITTER https://twitter.com/gutstickets
FACEBOOK https://www.facebook.com/gutstickets

0 Response to "GUTS - Platform Tiket yang Menggunakan Teknologi Blokchain Terbaru"

Post a Comment

Bitcoin