Total Pageviews

CREDITS - Mata Uang Crypto Terdesentralisasi untuk Interaksi Langsung


Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Credits alangkah baiknya anda menyimak artikel yang saya buat dan baca teliti. oke langsung saja kita membahas tentang Credits

Pengertian Credits

Credits adalah platform blockchain terbuka dengan kontrak cerdas otonom dan kripto. Platform ini dirancang untuk menciptakan layanan untuk sistem blokir menggunakan kontrak cerdas yang dijalankan sendiri dan registri data publik.

Platform ini bisa menangani lebih dari 1.000.000 transaksi per detik dengan harga murah dan memiliki waktu eksekusi 0,01 detik.

Platform Credits adalah sistem otonomi pertama yang benar-benar lengkap dengan sistem Turing yang lengkap yang mampu menciptakan layanan menggunakan siklus, jadwal, API baru yang diperluas, dan perbaikan lainnya. Kontrak pintar yang bekerja dengan kecepatan tinggi belum ditawarkan pada platform lain. Inilah sebabnya mengapa Credits secara fundamental berbeda dari proyek lainnya.

Pada platform itu, dimungkinkan untuk menciptakan layanan mandiri dan mandiri yang beroperasi tanpa memerlukan partisipasi dari sistem eksternal lainnya.

Kami percaya bahwa teknologi blockchain cocok untuk layanan keuangan dan pinjaman, perdagangan, kedokteran, identifikasi, pertukaran, layanan Internet hal dan banyak lainnya. Offline.

Teknologi Blockchain menawarkan ekonomi segar dan kehidupan baru untuk layanan yang sudah diperkirakan dalam triliunan dolar. https://credits.com/en

Permasalahn Saat ini

Saat ini, latency jaringan adalah salah satunya keterbatasan utama dalam banyak hal jaringan blokir. Dalam Bitcoin dan Etereum jaringan, rata-rata Waktu transaksi lebih dari 10 menit. Sebagai perbandingan, transaksi untuk jaringan pembayaran kartu kredit ambil hanya beberapa deti

Kenapa kita harus memilih Credits 
  • Solusi teknologi yang sangat baru untuk masalah
  • Ditujukan pada target pemirsa tertentu industri keuangan
  • Siap MVP Prototipe proyek
  • Pengolahan simultan hingga 1juta transaksi per detik
  • Waktu operasi rata-rata adalah kira-kira 3 detik
  • Biaya operasi sangat murah sekitar 0,01%
  • Biaya operasi yang terjangkau micropayments dan internet sesuatu
  • Tidak ada, bekerja analog di persyaratan karakteristik (pada musim panas 2017)

Masalah Teknis

Kemampuan jaringan untuk proses sejumlah tertentu transaksi Latensi  waktu respon aktual dibandingkan dengan respon yang diharapkan waktu kecepatan transaksi.
 
Biaya Sebuah parameter untuk semua operasi dan khususnya untuk 2 kelompok operasi. Micropayments untuk kecil biaya transaksi — misalnya, membeli kopi, belanja, microloans Internet dalam hal operasi, untuk networking objek yang berbeda. Jumlah data yang disimpan Saat ini, jumlah data disimpan meningkat masing-masing puluhan GB minggu di Etereum jaringan. Masalah ini mencegah penggunaan blokir oleh banyak industri dan khususnya oleh perusahaan keuangan.

Penjelasan Teknis

Jaringan peer-to-peer adalah jaringan komputer peer-to-peer yang beroperasi melalui Internet dan menggunakan protokol TCP / IP sebagai protokol transport utama untuk data dan perintah dalam sebuah jaringan. Tumpukan protokol TCP / IP mencakup empat tingkatan: ● Lapisan aplikasi ● Lapisan transport ● Lapisan Internet ● Protokol lapisan link dari tingkat ini Menguras fungsionalitas model OSI Secara keseluruhan, semua interaksi pengguna di jaringan IP dibangun di atas TCP / IP. tumpukan protokol Tumpukan ini terpisah dari transfer data fisik Lingkungan fer, yang pada khususnya, memastikan komunikasi yang benar-benar transparan antara jaringan kabel dan nirkabel.
 
Meskipun, secara teknis, jauh lebih mudah untuk menciptakan layanan keuangan yang terdesentralisasi daripada menciptakan kendaraan otomatis atau tidak berawak. Lingkungan teknologi yang tepat diperlukan untuk menciptakan sistem produk dan layanan keuangan yang terdesentralisasi berdasarkan buku besar yang didistribusikan:
  • Kecepatan eksekusi yang tinggi (dalam detik), bersamaan dengan kemampuan menangani sejumlah besar transaksi bersamaan (ratusan ribu per detik) dengan biaya rendah setiap transaksi (untuk pembayaran mikro dan transaksi non tunai).
  • Pengembangan sistem dimana semua peserta dan barang dibutuhkan untuk layanan keuangan desentralisasi kualitatif digabungkan: personalisasi pengguna, KYC, biro sejarah kredit, pusat penyelesaian uang kertas, penarikan dan pencairan kripto dan lain-lain. Ini adalah dua tugas utama dan mendasar yang saat ini menghambat peer - to-peer. produk keuangan Kami menyajikan solusi untuk tugas ini, kami menerapkannya dengan bantuan sistem keuangan KREDIT. Platform desentralisasi teknologi tunggal KREDIT dapat menggabungkan semua peserta layanan keuangan, aman dan cepat melaksanakan semua transaksi dengan menggunakan prinsip-prinsip buku besar terdistribusi. Kontrak cerdas yang dijalankan sendiri dan prinsip sistem voting federatif memberikan kesempatan tak terbatas bagi semua peserta untuk menciptakan interaksi unik dari berbagai produk keuangan.

Manfaat Credits

Platform CREDITS memiliki 5 keunggulan teknologi mutakhir untuk masa depan: 

  • Transaction 
Setiap record dimasukkan ke dalam blocking database blockade tanpa pohon Merkle dan sidechains dengan memproses transaksi consensual.
  • Pembentukan blok 
Permissions ditetapkan pada tingkat transaksi. transaksi ditambahkan ke blok untuk menemukan konsensus lebih lanjut dengan algoritma untuk menemukan solusi mesin negara yang berhingga. 

  • Model 
konsensus Model konsensus: federal dengan mekanisme untuk memecahkan sebagian besar node dengan izin untuk membuat keputusan. 

  • Kontrak
cerdas Setiap kontrak cerdas dilakukan di lingkungan mesin virtual terisolasi yang terpisah, yang memungkinkan pengembangan dalam bahasa scripting (JavaScript), pekerjaan yang diperluas dengan jadwal yang dijadwalkan. 

  • Sistem 
Sistem terukur (karena jumlah node meningkat, jumlah transaksi yang diproses per satuan waktu meningkat). Tidak ada pertambangan sehingga semua koin dikeluarkan terlebih dahulu dalam jumlah tertentu. 

Tentang Token dan Distribusi

PreCIO akan dimulai pada tanggal 25 Oktober
Kami menawarkan kepada peserta kami alokasi total sebesar 2% dari keseluruhan persediaan token kami.
Kami menawarkan kepada peserta kami alokasi total sebesar 2% dari keseluruhan persediaan token kami.
Soft cap untuk putaran pertama ICO adalah 80.000 ETH,
Hard cap untuk putaran pertama ICO adalah 120 000 ETH
Tapi bagaimanapun, 2% token masih akan ditujukan ke kampanye hadiah
1 600-2400 ETH
1 ETH = 2,000 KREDIT (CS) 
Jumlah total 100%
2% untuk bounty
2% untuk Hadiah sampingan 15% untuk para pendiri dan Tim operasi 5%
1% untuk penasehat
75% untuk Pre-ICO dan ICO
Kampanye bonus untuk pembelian PRA-SALE
Bonus untuk penjualan PRA — 30%

Alokasi Token Credits

Keseluruhan Bounty:
4 800 000-7 200 000 CS (sama dengan ~ 1 600-2400 ETH)
Kampanye tanda tangan 30%
1 440 000-2 160 000 CS (~ 480-720 ETH)
Facebook kampanye 15%
720 000-1 080 000 CS (~ 240-360 ETH)
Kampanye Twitter 15%
720 000-10 80 000 CS (~ 240-360 ETH)
Blog / Berita / Video Konten kampanye 20%
960 000-1 440 000 CS (~ 320-480 ETH)
Kampanye Penerjemahan / Komunitas Admin 15%
720 000-1 080 000 CS (~ 240-360 ETH)
Kampanye telegram 5%
240 000-360 000 CS (~ 80-120 ETH

Untuk informasi lebih lanjut tentang Credits

Website: http://credits.com
Whitepaper: https://credits.com/Content/Docs/TechnicalWhitePaperCREDITSEng.pdf
Twitter: https://twitter.com/CreditsCom
Facebook: https://www.facebook .com / creditscom /
Telegram: https://t.me/creditscom

0 Response to "CREDITS - Mata Uang Crypto Terdesentralisasi untuk Interaksi Langsung"

Post a Comment

Bitcoin