Total Pageviews

RocketICO - Terbaru Bisnis dalam Hubungan Antara Startups dan Investor

sebelum Kita membahas lebih jauh tentang ROCKETICO sebaiknya anda simak dengan teliti.
oke, langsung saja kita membahas satu persatu-  satu tentang ROCKET ICO.

Pengertian Rocket ICO?

Blockchain adalah teknologi yang baru mulai untuk mengungkapkan potensi yang sebenarnya. Kontrak pintar, DAO (Decentralized Otonomi Organisasi), ICO (Initial Coin Offering) - masing-masing alat baru ini muncul terus membuka peluang baru untuk menghasilkan proyek-proyek yang unik, pelaksanaan yang sebelumnya tidak mungkin atau terlalu tenaga kerja memakan. Namun demikian, mereka masih terlalu jarang digunakan di daerah-daerah di mana perlu. Masalah utama terletak pada kompleksitas tinggi alat ini. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk membuat Rocket ICO. 

Roket ICO adalah startup pertama di dunia akselerator berdasarkan prinsip-prinsip Otonomi Organisasi Desentralisasi. Model seperti menciptakan paradigma baru untuk interaksi aman dan lebih efektif antara tim proyek, investor dan ahli dalam rangka menciptakan dan meluncurkan proyek startup. http://rocketico.io

Rocket ICO adalah sebuah platform di mana semua alat yang diperlukan untuk menciptakan produk yang berkualitas dan peluncuran pasar lebih jauh disajikan dalam bentuk yang nyaman. Ini juga merupakan DAO terus berkembang, di mana setiap peserta memiliki sumber daya keuangan dan (atau) intelektual untuk membantu proyek-proyek, dan di mana ia termotivasi untuk terus berinvestasi sumber daya tersebut. Sebuah platform yang terus mengumpulkan ide-ide indah yang dapat mengubah dunia menjadi lebih baik dan membantu untuk menempatkan mereka ke dalam praktek.

Pendekatan kami untuk startups sebuah d  ICO meluncurkan  invo lves berfokus pada alokasi modal jauh lebih efisien daripada tradisional usaha bisnis-akselerator memiliki.

  • Blockchain memungkinkan untuk mengurangi risiko dan secara signifikan meningkatkan tingkat sekuritisasi bisnis karena biaya transaksi yang rendah.
  • Berbeda dengan model investasi tradisional platform RocketICO, para investor mikro bisa mendapatkan aset digital tidak hanya untuk kontribusi finansial mereka terhadap proyek, namun juga untuk setiap tindakan yang berguna bagi tim - seperti berbagi pengalaman, membantu menemukan kontak yang tepat, dll.
  • Pasar investasi tradisional telah dijajah dengan modal besar. ICO adalah pembukaan wilayah baru dan belum tereksplorasi di pasar pemula.
  • Platform kami membawa gagasan pengembangan berbasis pelanggan ke tingkat yang baru.
  • Keikutsertaan para ahli dan investor pada berbagai tahap persiapan dan peluncuran proyek, serta kemungkinan untuk menggabungkan peran para pakar dan investor menciptakan peluang inovatif bagi masyarakat dan pengurangan risiko proyek.
  • Kami mendukung proyek ekonomi digital baru dan setiap proyek yang berhasil diluncurkan dari platform kami akan memperkuat industri dan memastikan masuknya dana dari modal dunia ke dalamnya. Dengan demikian, fungsi RocketICO pada dasarnya adalah teknologi yang mengganggu, yang pada waktunya akan sepenuhnya menggantikan peraturan investasi yang ada.
  • Kode terbuka memungkinkan untuk mengambil bagian terbaik dari proyek yang berbeda dan terus memperbaiki alat ekonomi digital.


Desentralisasi Organisasi Otonom

Dalam rangka DAO Roсket ICO ada 3 peran:

  • Bagi investor. Sangat sering proyek yang melewati tahap crowdsdale adalah untuk deposan potensial sebuah kotak hitam: sama sekali tidak jelas apa manfaat nyata yang bisa mereka bawa. Proyek ini telah menetapkan dirinya untuk membawa investasi ke tingkat yang secara kualitatif baru, di mana investor akan dapat menjalin interaksi dengan tim dan dengan segala cara membantu mencapai tujuan tersebut. Pada saat yang sama, tidak setiap investor bisa menjadi investor di RocketICO: sistem akan menentukan solvabilitas dan kemampuan orang tersebut untuk benar-benar membantu bisnis. 
  • Bagi para ahli. Salah satu tugas utama proyek adalah pembentukan dan penyesuaian fungsi jaringan pakar. Dengan bantuannya, akselerator akan memberi sinyal hijau pada proyek-proyek yang menarik lebih banyak investasi. Namun, sistem pakar bukan sekedar mekanisme evaluasi. Jaringan pakar akan memungkinkan untuk berinteraksi baik para ahli maupun pengembang dalam proses pembuatan sebuah proyek. Setiap calon ahli dipilih, yaitu sebuah wawancara, dimana kompetensinya dan kualifikasi diperiksa. 
  • Untuk tim. Pengembang proyek adalah bagian penting dari sistem. Keberhasilan platform secara keseluruhan bergantung pada keberhasilan proyek mereka. Pertama, tim proyek perlu mengajukan permohonan, kemudian melalui identifikasi, dan setelah itu - mulai beroperasi di sistem, berkonsultasilah dengan investor dan pakar

  • Tugas RocketICO 

    Proyek ini merupakan akselerator terdesentralisasi untuk proyek-proyek yang perlu menarik investasi tambahan dalam mata uang kripto. 

    Para pengembang telah menetapkan sendiri tugas berikut. 
    • Jadikan prosesnya sederhana. Tidak setiap pengusaha memahami bagaimana proyek ICO bekerja. Tim pengembang akan membantu para pemula menyiapkan Whitepaper, lulus ujian yang diperlukan, mengembangkan model bisnis, memecahkan masalah hukum yang kompleks. 
    • Pemilihan proyek yang benar-benar bermanfaat untuk partisipasi dalam ICO. Pencapaian tugas ini melibatkan pembuatan sistem pakar interaktif yang unik untuk konsultasi, seleksi dan partisipasi orang-orang profesional (ahli), serta investor pada semua tahap implementasi startup.
    Token Rocket Coin


    Total pasokan

    Hal ini direncanakan untuk melakukan Total emisi dari 25 juta RocketCoin, yang akan didistribusikan di antara peserta sebagai berikut:

    Peta Jalan



    Tim


    Untuk berpartisipasi dalam proyek ICO, dan juga mempelajari lebih lanjut tentang platform RocketICO, silakan klik di sini:

    Website -  http://rocketico.io

    0 Response to "RocketICO - Terbaru Bisnis dalam Hubungan Antara Startups dan Investor"

    Post a Comment

    Bitcoin