Total Pageviews

Neufund - Platform Penggalangan Dana Terbaru Menggunakan Sistem Blokchain


Platform Penggalangan Dana milik masyarakat.

Neufund menjembatani blockchain dan modal ventura, memungkinkan ICO untuk perusahaan on dan off-chain. Cadangan dana hari ini untuk investasi masa depan Anda dan terima Neumarks yang membuat Anda menjadi co-pemilik platform. Anda memegang kendali penuh atas keputusan investasi Anda setiap saat.

Begitu saham ini dibuat, siapa pun dapat berinvestasi ke perusahaan yang menerbitkannya dan memverifikasi klaim perusahaan dengan memeriksa kontrak cerdas dan data transaksi di buku besar publik. Hasilnya adalah pasar utama untuk dunia nyata, setara dengan teknologi meningkat menjadi saham - "token ekuitas" - yang bertujuan untuk menjadi sama cairnya dengan kriptocurrency. Dengan bergabung dalam platform dan membawa rantai mata uang fiat mereka, pengguna mendapatkan akses ke pasar ini. Dengan cara ini, Neufund juga berfungsi sebagai mekanisme yang ampuh untuk menjembatani investor dan perusahaan off-chain ke ekonomi kripto.

Ada 3 langkah untuk bergabung dengan Platform Neufund
Cadangan dana selama Neufund's Initial Capital Building Mechanism (ICBM) dan menerima tolok ukur partisipasi platform NEU
  1. Berinvestasi di perusahaan pemula 
  2. Berinvestasi di perusahaan dengan dana yang dicadangkan di ICBM dan mendapatkan tokenized
  3. ekuitas 
  4. Keuntungan dari kepemilikan Dapatkan dengan memegang atau menukar NEU setelah ICBM


Visi 

Visi kami untuk Neufund adalah membuka inovasi untuk kebaikan. Tujuan kami adalah menyediakan pencipta dengan alat untuk mendanai usaha mereka dengan pergi langsung ke orang-orang yang percaya pada mereka keberhasilan. Itulah sebabnya kami memilih nama Neufund: ini adalah cara baru untuk mendanai usaha. Dalam membangunnya, kita berusaha untuk menghilangkan hambatan yang tidak perlu, termasuk geografis dan kendala yurisdiksi, yang mencegah aliansi penemu dan investor membentuk. Sementara jaringan kita tumbuh global dan berubah menjadi digital, aset kita tetap ada sangat tidak bergerak Investasi modal melalui jalur tradisional masih belum perlu sulit dan mahal, membutuhkan dokumen yang banyak, menunggu lama, biaya broker tinggi, dan ketergantungan pada berbagai counterparties atau perantara.

Akibat keterbatasan ini, ekosistem investasi dan industri keuangan pada umumnya bergantung pada intervensi pemerintah untuk mengekang ekses terburuk dari sistem. Peraturan dirancang untuk melindungi investor; Namun, dengan cakupan dan kehalusan yang luas peraturan keuangan, investor pemula menemukan diri mereka sepenuhnya dikecualikan dari yang paling kesempatan yang menarik, sehingga merampas kita semua dari dampak yang dimiliki pengusaha didukung oleh modal mereka bisa menciptakan.

Oleh karena itu, misi kami adalah sebagai berikut:

  • mengurangi biaya transaksi antara kedua sisi proses investasi
  • buka ruang investasi untuk ekuitas pribadi kepada semua orang
  • menghilangkan kendala geografis dari penciptaan usaha
  • membuat ekuitas pribadi dunia nyata sepenuhnya cair dengan tokenizing itu
  • onboard off-chain perusahaan ke ekonomi kripto
  • menyediakan fungsi pengelolaan yang aman secara hukum untuk pengelolaan ekuitas

Kami sangat gembira dengan potensi gangguan dan inovasi positif yang menawarkan teknologi ledger terdistribusi. Tapi kita bukan utopis, juga tidak ilusi tentang kerja keras dan tidak menarik yang dibutuhkan untuk mencapainya. Inilah sebabnya mengapa strategi kami dirancang untuk memulai secara legal dan secara teknis aman, dan kemudian dilanjutkan secara bertahap mendesentralisasikan semua fungsi platform. Kami bertujuan untuk "tokenize the enterprise", dan meleleh

semua bagian perusahaan masuk ke masyarakat dengan cara mendistribusikan kepemilikannya secara luas. Untuk itu Akhir, kami telah memutuskan untuk mengejar sebuah rencana dengan dua jalur paralel :
  • Membangun pasar primer untuk token ekuitas dengan empat komponen utama: cukup likuiditas, platform investasi yang berfungsi, ekonomi token Neumark, dan portofolio penawaran yang menarik

  • Membuat Neufund berlebihan dengan mengubah semua badan hukum menjadi pemegang token sepenuhnya milik perusahaan "publik".

Sebagai perangkat lunak makan dunia, dan sebagai blockchain makan perdagangan, era monolitik perusahaan yang mengendalikan arus nilai memberi jalan ke era protokol lemak. Bahan bakar Neufund Peralihan dari lingkungan pendanaan manual statis tradisional menjadi dinamis, lebih banyak lagi ekosistem cair dan terbuka untuk semua peserta.


Token

Neumarks (NEU)
Investor mendapatkan Neumarks sebagai hadiah untuk investasi di Platform. Neumark mewakili a
bagian dari ekosistem. Lebih khusus lagi, ia memberi hak kepada pemegangnya atas biaya Platform dan

Nikmati komitmen bebas risiko

Di ICBM Neufund Anda menyimpan dana untuk investasi masa depan Anda di Platform Neufund. Sebagai gantinya kami memberi penghargaan kepada Anda dengan token NEU. NEU memberi hak kepada Anda untuk memiliki kepemilikan bersama secara ekonomi atas Platform Neufund.

Anda tetap memegang kendali penuh atas komitmen dan keputusan investasi Anda. 100% modal yang ada di ICBM akan mendanai inovasi. Kami tidak mengambil salah satu uang komitmen.

Jika Anda memutuskan untuk tidak berinvestasi di Platform Neufund, 100% dana Anda dapat dilepas setelah 18 bulan dan kapan saja dengan biaya hanya 10%.




Dapatkan penghargaan NEU

Di ICBM Anda mendapatkan NEU sekarang karena kemauan Anda mendanai perusahaan di kemudian hari. Di atas itu kami memberi insentif pada burung awal. Imbalan NEU adalah yang tertinggi pada awal ICBM, maka bonus burung berkurang seiring dengan meningkatnya kolam modal.

Hadiah NEU saat ini: 917.06 NEU / 1 ETTH




Dapatkan dari NEU

Jika Anda memegang token NEU Anda, Anda menerima pembayaran biaya dan partisipasi dalam token ekuitas setiap perusahaan yang pernah didanai di Platform.

Dengan setiap penggalangan dana yang berhasil, biaya dikurangkan dari jumlah investasi dan segera didistribusikan ke semua pemegang NEU.

Selain itu, biaya dalam bentuk token ekuitas yang dikeluarkan oleh perusahaan penggalangan dana ditambahkan ke portofolio Platform, yang dimiliki secara kolektif oleh pemegang NEU.

Perdagangan sekunder NEU terbuka saat ICBM berakhir. Tidak ada vesting yang diterapkan pada trading atau pembayaran fee.

Berinvestasi di perusahaan-perusahaan di Platform Neufund

Neufund membuka dan kembali membayangkan Initial Coin Offerings (ICO) untuk semua jenis perusahaan (blockchain dan non-blockchain companies).

Dengan menggunakan infrastruktur legal dan teknis yang unik, investor dapat berinvestasi di ekuitas swasta dengan ETH atau EUR. Perusahaan secara legal dapat mengaitkan ekuitas mereka dan menjualnya melalui Penawaran Efek Bersifat Ekuitas (ETO) di Platform Neufund.

Platform Neufund dirancang agar aman dan mudah digunakan. Ini adalah platform untuk semua orang.

Investment Transaction



Untuk Informasi Lebih Lanjut

Program Bounty: https://blog.neufund.org/neufund-icbm-bounty-program-1f796019c7e5
Facebook: https://web.facebook.com/profile.php?id=100012554887187
Twitter: https://twitter.com/neufundorg
Slack: https://neufundorg.slack.com/join/shared_invite/enQtMjgwNzI5Njc5MTA3LTE5ZDdlMjQyNDVmYTZlYTdhZGVhNjYzZTg3N2U2YWM0N2NlOWVmN2QyOTlkZDAzZjZhYjU3NmY3YzUwMjljZjM
Telegram: https://t.me/neufund
Gitub: https://github.com/Neufund/
ANN Threed: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2335433.new#new

0 Response to "Neufund - Platform Penggalangan Dana Terbaru Menggunakan Sistem Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin