Total Pageviews

Bitrent - Platform Blokchain Bangunan Real Estate



oke guys kita ketemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan sedikit artikel yang saya tulis ini tentang BITREN. sebelum kita bahas lebih mendalam tentang Bitrent alangkah baiknya anda membaca dengan teliti.

Apa itu Bitrent?



BitRent adalah platform blockchain pertama yang bermaksud untuk menarik investasi properti komersial dan residensial pada tahap awal konstruksi agar mendapatkan keuntungan maksimal dari penjualan dan menyewakan  properti yang diakuisisi.

Kami menghubungkan pengembang dengan beberapa investor
  • BIM + RFID + Blockchain = rumah pintar
  • Real estat internasional
  • Kontrak pintar untuk transaksi yang andal
Investasi di real estat komersial dan residensial pada tahap awal konstruksi adalah bisnis yang paling menguntungkan, namun tidak tersedia untuk semua orang. Tujuan kami adalah memberi setiap orang kesempatan untuk berinvestasi di kawasan industri, komersial dan residensial yang paling menjanjikan di semua tahap konstruksi dan menerima dividen dengan hasil tinggi.

Saat ini pasar real estat utama memiliki karakter yang cukup tertutup dan konservatif, dan pengembang biasanya membutuhkan modal awal untuk membangun tepat pada tahap pembukaan. Apalagi, penyertaan modal investasi dalam periode waktu ini membawa keuntungan paling besar. Salah satu alasan rendahnya produktivitas bangunan saat ini adalah model kontrol dan pemantauan yang sudah ketinggalan zaman, yang umumnya dilakukan oleh perusahaan hampir secara manual. Hal ini sering menyebabkan kenaikan harga konstruksi pada tahap yang berbeda dan kegagalan untuk memenuhi tenggat waktu.

Platform BitRent memungkinkan untuk menghadapi semua tantangan tersebut oleh simbiosis teknologi pemodelan pemodelan terbuka, memonitor otomatisasi semua tahap pembangunan, standar hijau dan kemungkinan partisipasi ekuitas dalam perspektif yang paling komersial dan residensial pada semua tahap konstruksi dengan bantuan kriptocurrency

Selain itu, dengan menggunakan kontrak cerdas, platform ini membuat investasi di bidang komersial, industri dan real estat residensial jelas dan dapat diprediksi untuk pengguna biasa di manapun di dunia. Sistem blockchain terdesentralisasi akan memberikan kontrol yang jauh lebih baik terhadap proses pembangunan dan mengurangi biaya transaksi investasi. Kami percaya bahwa platform BitRent akan mengubah pandangan dunia tentang blockchain di bidang investasi di real estat. Semua teknologi yang diperkenalkan di dalam platform ini pada akhirnya akan mengubah status quo di area bangunan dan investasi.

Kecenderungan Utama Industri

Pasar real estat selalu menarik investor karena sejumlah besar potensi keuntungan. Misalnya, pasar real estat memiliki volatilitas tingkat rendah dibandingkan dengan investasi lain yang mungkin dilakukan. Meski memiliki tingkat risiko rendah, pendapatan aset tersebut cukup tinggi. Berinvestasi dalam real estat komersial, industri dan perumahan memungkinkan untuk mendapatkan pendapatan yang stabil. Perlindungan dari inflasi merupakan keuntungan lain yang tak terbandingkan dari properti sebenarnya. Hal ini juga mencegah kenaikan harga aset dan sewa pada saat terjadi penyusutan uang. Semua keuntungan yang disebutkan di atas membuat investasi semacam itu sangat praktis untuk proses diversifikasi portofolio dan membantu menghindari risiko pasar atau guncangan makroekonomi.

Dalam konteks pertumbuhan populasi dunia permanen dan perkembangan ekonomi yang pesat, pasar real estat komersial memiliki peluang ekspansi yang tidak terbatas, yang berarti semakin banyak orang akan tertarik untuk menginvestasikan tabungan mereka dalam aset semacam itu.

Yang menarik adalah bahwa saat ini tren investasi baru muncul di bidang keuangan. Semakin banyak individu pribadi yang tertarik pada investasi dalam pasar ekuitas, dengan platform P2P muncul di cakrawala. Salah satu contoh yang paling terkenal adalah platform crowdfunding RealtyShares, yang memungkinkan investasi hanya $ 500. Basis pengguna mereka sudah memiliki 92.000 investor terdaftar.


Misi Bitrent

Berikan kesempatan kepada setiap orang untuk melakukan investasi di bidang real estat komersial dan residensial, pada tahap konstruksi apapun tanpa referensi geografis. Tujuan utama kami adalah membuat proses ini secepat, transparan dan seaman mungkin.

Masalah apa yang bisa diatasi BitRent?

Salah satu masalah pasar real estat yang paling luas saat ini adalah yang dipesan dan pendekatan konservatif selama tahap awal konstruksi, saat pengembang Kebutuhan modal bibit paling banyak. Model kontrol dan pemantauan yang ketinggalan jaman di Indonesia Sektor konstruksi biasanya menyebabkan kenaikan harga konstruksi dan kegagalan untuk memenuhi date dari fasilitas commissioning, sehingga, membuat sektor ini cukup terjangkau untuk mayoritas orang. BitRent memecahkan masalah ini dengan menggabungkan teknologi inovatif berikut di dalamnya satu platform: BIM, RFID, LEED, BREEAM, Blockchain, Primavera dan Smart Kontrak Solusi di atas menawarkan perusahaan investasi besar dan Investor kecil berkesempatan melakukan investasi tanpa referensi geografis.

Bagaimana BitRent Beroperasi?

Seorang pengembang menerbitkan sebuah objek pada platform BitRent dengan tujuan untuk menggambar investasi. Seorang investor memilih objek yang paling sesuai dengan kriterianya. Kemudian, Smart Contracts Pool dibangun sebagai dasar untuk semua elemen platform yang berfungsi, termasuk kerjasama investor-developer. Transfer investor dipilih kriptocurrency ke dompet proyek konstruksi Investor mengendalikan semua proses konstruksi secara real time. Bangunan di bawah komisioning, investor memperoleh hak kepemilikan atas objek dan juga dividen dari operasi bisnis. 

Pada saat yang sama, dia diberi wewenang untuk menjual sebagian dari saham tersebut dan mendapatkan jumlah maksimal keuntungan, karena dia melakukan investasi pada tahap awal.

Ideologi Bitrent

Platform BitRent memungkinkan setiap orang di Bumi memperoleh aset mereka dan menjadi pemilik objek properti komersial dan residensial. Kami menyederhanakan proses pembelian hotel, bisnis dan pusat perbelanjaan sehingga mudah terjangkau bagi semua orang.

Beberapa Platform Bitrent

1. Investasi Konstruksi
  • Daya tarik investasi pada setiap tahap konstruksi
  • Kemungkinan menginvestasikan sejumlah kecil

2. Globalisme dan visibilitas
  • Investasi dilindungi oleh catatan dalam registri terdesentralisasi
  • Memiliki saham di bidang real estat dimanapun di dunia

3. Konstruksi digital
  • Informasi digital tentang benda real estat disimpan di Blockchain

  • Transaksi real estat melalui Smart Contracts


4. Rekayasa dan konstruksi
  • BIM - Membangun Pemodelan Informasi
  • RFID - Identifikasi Frekuensi Radio untuk pemantauan dan pengendalian
Produk Bitrent 

Tujuan kami adalah mengembangkan platform berbasis teknologi blockchain dan menarik investasi industri konstruksi.

Objek investasi berdiri untuk bangunan yang dibangun dengan tag yang terintegrasi dalam semua elemen konstruksi.

Membangun Pemodelan Informasi dan Teknologi Identifikasi Frekuensi Radio memungkinkan peserta untuk berbagi informasi real estat penting secara real time.

Setiap peserta dapat memeriksa semua objek investasi secara online secara real time yang mengurangi jumlah pengumpulan data manual dalam jumlah besar, yang akan menghemat biaya dan waktu keuangan.

Inovasi semacam itu memungkinkan semua peserta mendapatkan informasi lengkap mengenai barang-barang real estat dalam jaringan desentralisasi secara real time.




Platform Bitrent Yang Menguntungkan Kepada Peserta

  • Menarik investasi pada tahap apapun
  • Reach real-time jadwal kontrol konstruksi
  • Melakukan pemantauan konstruksi dan pengendalian mutu
  • Miliki akses untuk melengkapi informasi tentang proyek yang sedang dibangun
  • Dapatkan keuntungan dari menjual atau menyewa barang real estat

Token BitRent (RNT)

Token RNT dirancang untuk berfungsi sebagai alat akses Smart Contracts untuk investasi
dalam dan pemantauan proses konstruksi benda real estat dalam register BitRent.
  • Soft lunak: 3 500 ETH
  • Target cap: 60 000 ET
  • Hard cap: 100 000 ETH
Terbatas emisi: 1 000 000 000 RNT

Distribusi Token


Open Sale 699,000,000 
Pre-Sale 200,000,000 
Founders 100,000,000 
Bitrent Team 500,000 
Bounty 500,000






Peta jalan

  • 1995
Yayasan perusahaan konstruksi dan pengembangan
  • 2016
Menyampaikan 2 juta MQ real estat komersial dan residensial
  • April 2017
Bekerja pada pemikiran pertama tentang platform BitRent
  • September 2017
Luncurkan proyek-Launch platform
  • 24 November 2017
Presale (bonus sampai 40%)
  • 29 Desember 2017
ICO
  • April 2018
Mulai Platform
  • April 2018
Platform Proyek Pertama
  • Juni 2018
Peluncuran Platform di 10 negara
  • Oktober 2018
Peluncuran Platform di 25 negara

0 Response to "Bitrent - Platform Blokchain Bangunan Real Estate"

Post a Comment

Bitcoin