Total Pageviews

Cybermiles - Blokchain Terbaru Bertujuan Merevolusi Perdagangan Pasar



Apa itu CyberMiles 

CyberMiles adalah protokol blockchain baru yang dikembangkan untuk tujuan tunggal merevolusi bagaimana perdagangan dan pasar bekerja. Bayangkan sebuah dunia di mana konsumen dapat membeli dan menjual produk di antara mereka dengan keyakinan dan kepastian yang sama seperti yang mereka dapatkan dari Amazon, atau Walmart. Atau jika individu bisa menciptakan pasar mereka sendiri, dan mengelola komunitas ini dengan cara yang benar-benar demokratis. Dan sekarang bayangkan jika Anda bisa membantu membentuk teknologi ini dengan menjadi bagian dari jaringan? Itulah dunia yang diciptakan CyberMiles.
https://cm.5miles.com/


CyberMiles ("CM") adalah teknologi blockchain yang dikembangkan oleh 5xlab, sebuah laboratorium pengembangan blockchain. 5xlab bekerja sama dengan 5miles, operator pasar c2c terkemuka dengan lebih dari 12 juta pengguna di AS. 5miles diharapkan menjadi platform pertama yang memanfaatkan protokol blockgain CyberMiles, dan juga akan membantu 5xlab untuk mengembangkan teknologinya. Selama 3 tahun terakhir inovasi terdepan di pasar online & lokal, 5miles telah mengumpulkan pengetahuan teknis dan komersial yang diperlukan untuk menyesuaikan teknologi blockchain dan kontrak cerdas untuk aplikasi dunia nyata. 5xlab berusaha menggunakan keahlian ini untuk mengembangkan CyberMiles, dengan fokus pada kepercayaan dan kepatuhan. Ini akan memungkinkannya menjadi teknologi blockchain mainstream untuk bisnis dunia nyata.

Keuntungan CyberMiles

  • Keuntungan Platform

5 mil terdiri dari anggota tim dengan pengalaman luas dari perusahaan internet terkemuka, platform e-commerce, dan perusahaan jasa keuangan dari 5 negara yang berbeda. Selama tiga tahun terakhir, tim tersebut telah menerapkan keahlian mereka untuk membangun pasar yang sukses, yang telah menjadi salah satu aplikasi belanja terkemuka di AS, menghasilkan nilai transaksi tahunan sebesar USD 3 miliar.

  • Dari 1 sampai 100

Dibandingkan dengan kebanyakan proyek blockchain, 5xlab sudah memiliki dasar yang kokoh, dengan track record 3 tahun dan 12 juta pengguna untuk aplikasi blockchain awalnya. Disahkan oleh sekitar USD 62 juta dana dari VC atas, dan diperkuat oleh penelitian blockchain selama paruh tahun terakhir, inisiatif blockbain 5miles telah berubah dari "0" menjadi "1". Dengan 5xlab dan pengembangan CyberMiles, kita dapat mewujudkan potensi kita dan beralih dari "1" menjadi "100" dalam kemampuan kita untuk mengganggu praktik bisnis dunia nyata dengan inovasi.

  • Hapus Aplikasi Komersial

Dengan 5miles, kami memiliki ekosistem yang jelas dan mudah tersedia bagi kami untuk menerapkan modul kontrak cerdas kami sesuai kebutuhan pasar nyata. Dengan lebih dari 10 juta pengguna dan jutaan transaksi komersial, 5miles menyediakan modul CyberMiles & smart-contract dengan ekosistem yang matang untuk segera mengembangkan dan meningkatkan aplikasi pasarnya. Sebaliknya, kebanyakan proyek blockchain lainnya pertama kali mengembangkan teknologinya, dan kemudian mencari aplikasi, yang tidak efisien dan sangat tidak pasti.

  • Buka Kolaborasi & Pengembangan

Untuk lebih mendorong adopsi mainstream, 5miles akan membangun pasar kontrak CyberMiles, di mana modul aplikasi CyberMiles dapat dilisensikan atau dikembangkan bersama dengan platform dan agen mitra. Modul kontrak cerdas kami akan terbukti di ekosistem 5miles kami, namun dapat diterapkan ke platform lain, dan juga akan menyambut kerjasama dengan instansi terkait untuk memastikan skalabilitas solusi kami.

  • Saldo mencolok antara Efisiensi dan Kompatibilitas

Blockchains tradisional menekankan desentralisasi dan kompatibilitas antar jaringan, namun seringkali dengan mengorbankan efisiensi, yang membatasi adalah daya tarik dan kegunaan untuk aplikasi akhir. Selanjutnya, rantai yang benar-benar terdesentralisasi mungkin rusak jika terlalu banyak pengkodean berkualitas rendah terakumulasi. CM akan fokus pada aplikasi komersial, dengan protokol untuk memastikan keseimbangan yang tepat antara efektivitas vertikal dan kompatibilitas jaringan, yang membatasi kemampuan DApp berkualitas rendah untuk muncul pada rantai kami.

  • 5miles Mengaktifkan Ekosistem Ideal untuk Pengembangan Blockchain

Hampir semua transaksi dan interaksi pada 5miles adalah point-to-point (antara pembeli dan penjual), dan sebagian besar pengguna kami adalah pembeli sekaligus penjual aktif. Selain itu, 5miles memiliki jejak pasar oleh pasar, membangun komunitas pengguna yang sangat aktif dan sangat padat di masing-masing pasar intinya. Transaksi point-to-point dalam masyarakat sangat ideal untuk solusi blockchain yang terdesentralisasi untuk memberikan transparansi dan efisiensi pasar yang lebih baik. Sementara itu, tapak pasar memungkinkan pengujian terukur, nyata dunia A / B, memberi CyberMiles keuntungan perkembangan yang besar.

Penerapan CyberMiles di E-Commerce

Penerapan CyberMiles ke dalam aplikasi komersial akan mendapatkan ekosistemnya, dan modul kontrak cerdas diterapkan untuk meningkatkan pasar. Sistem yang didukung oleh lebih dari 10 juta pengguna dan transaksi mengikuti. CyberMiles tidak mengikuti sistem blockchain konvensional dimana mereka harus melakukan dua langkah dari pengembangan teknologi diikuti dengan pencarian aplikasi. Sebagai gantinya, CyberMiles adalah teknologi dan aplikasi pada saat yang bersamaan. Dengan aplikasi seperti itu, ia juga memungkinkan pasar yang lebih spesifik dibanding yang lain.

Dengan motto mereka untuk menumbuhkan desentralisasi pasar, CyberMiles terbuka untuk adopsi dan kolaborasi mainstream. Modul CyberMiles dapat digabungkan dengan agensi berlisensi lainnya dan platform lainnya. Ini akan membantu meningkatkan pasar dan menumbuhkan arus industri. CyberMiles memastikan bahwa di atas semua kolaborasi, keamanan masih yang paling dipelihara. Ini memiliki pola keamanan yang rumit yang memungkinkan orang melihat arsip yang tercatat, namun tidak dapat melakukan apapun kecuali rekan pertama mengizinkan orang lain untuk meninjau dan mengeditnya. Dengan sistem ini, CyberMiles adalah ide bisnis yang menjanjikan.

Sebagai terbuka dan sebagai kooperatif CyberMiles, terlalu banyak desentralisasi dicegah untuk menciptakan sistem yang lebih selaras dan rapi tanpa data yang dicuri. Dapp berkualitas rendah tidak akan bisa berkolaborasi hanya dengan kualitas tinggi, dan yang berlisensi dapat bergabung. Hal ini juga dirancang untuk tidak terlalu fleksibel untuk jaringan yang memotong bandwidth dan mengurangi efisiensinya. Tidak satu sistem pun pernah sempurna, tapi CyberMiles dekat dengan satu.

Setelah melihat cetak biru CyberMiles, hasil yang diharapkan saat CyberMiles dilepaskan akan seperti yang tercantum di bawah ini.
  • Usaha Kecil yang Perlu Diperluas
  • Pertumbuhan Aplikasi Mobile
  • Meningkatnya minat pada pembeli
  • Kenaikan Produksi Barang Pribadi

Manfaat Bergabung dengan CyberMiles

Jika ragu masih berada di tempat apakah akan bergabung dengan calon pelanggan dan menjadi atau pengguna CyberMiles, ada beberapa keuntungan yang harus dipertimbangkan.

  • CyberMiles memiliki mata uang dalam penerapannya yaitu CMT. CMT telah diterima sebagai metode pembayaran oleh banyak platform, merchant, dan aplikasi. Dengan demikian CyberMiles untuk membangun pasar mudah dan bermanfaat.
  • Sistem CyberMiles berbeda dan jauh lebih baik dari pada Ethereal. Ini memiliki kontrak cerdas dan open source, membuatnya lebih fleksibel untuk membuka pasar dengan modal kecil tanpa membiarkan profesionalisme pengembang untuk memulai.
  • Meningkatnya peluang bisnis lokal berkembang. Karena tidak memerlukan modal besar, bisnis lokal akan bisa lebih dikomersialkan melalui sistem cyber. Oleh karena itu, hal itu memungkinkan pertumbuhan ekonomi dari industri kecil hingga menengah. Jika mereka adalah salah satu pemilik bisnis lokal ini, bergabung dengan CyberMiles akan memperluas pasar untuk produk yang dikomersilkan.
  • Cocok dengan tren saat ini dimana pengembangan aplikasi seluler berkembang biak. Sistem CyberMiles adalah platform mobile yang kompatibel, ini berarti target pasar lebih potensial. Inilah sebabnya mengapa banyak e-commerce mendorong pembeli untuk memasang aplikasi karena akan ada keuntungan tidak langsung dari rantai blok yang sudah mapan.
  • CyberMiles ditangani oleh ahli profesional dan ahli di bidangnya. Pendiri dan pengembang CyberMiles adalah orang berpengalaman yang memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang ini. Dengan demikian, kemungkinan masalah, bug, atau gangguan tidak mungkin ditemukan dalam sistem rantai blok ini.
  • Sistem ini memiliki koleksi arsip yang sangat luas yang terkait dengan e-commerce. Pasar online akan lebih mudah dibangun dari contoh yang diberikan. Dengan sistem ini, pasar yang profesional dan rapi dapat dengan mudah dibangun di dalam internet.
  • Ada fitur usaha kecil untuk bisa menumbuhkan sistem pinjaman yang ditawarkannya memiliki sistem kredit alternatif yang memungkinkan orang menarik modal untuk memulai usaha.
  • Ini akan menjadi versi online yang lebih realistis dari pasar konvensional. Dalam satu situs atau satu aplikasi, orang akan menemukan banyak toko untuk dipilih. Dengan demikian, bisnis kecil sekalipun bisa tinggal bersama dan mendapatkan sedikit promosi bahkan sebelum mereka mulai mendapatkan reputasi. Orang akan melihat banyak thumbnail toko yang mungkin memenuhi kebutuhan mereka.
Roadmap


0 Response to "Cybermiles - Blokchain Terbaru Bertujuan Merevolusi Perdagangan Pasar"

Post a Comment

Bitcoin