Total Pageviews

eBit Payment - Sistem untuk memproses Mengurangi Pembayaran Perbankan




Apa itu Pembayaran eBit?

Khusus untuk Anda, kami ingin mengurangi biaya perbankan. Untuk tujuan inilah kami mendirikan eBit - Sistem untuk memproses pembayaran, dibangun di era blockchain, yang membatasi jumlah tengkulak. Bagaimana perubahan ini menguntungkan Anda?

Sejauh ini, sektor jasa keuangan didominasi oleh perusahaan berdasarkan sejumlah besar perantara. Pembayaran eBook mengurangi jumlah ini ke minimum yang diperlukan, yang berarti pengurangan biaya yang signifikan.

Dompet pertama dalam sejarah yang mempertukarkan mata uang FIAT terbaik menjadi kripto yang paling populer. 

Di era globalisasi dan perjalanan kita saat ini, bentuk pembayaran sederhana telah menjadi jauh lebih bermasalah untuk ditemukan.

Hal ini terutama disebabkan oleh banyaknya mata uang yang sudah ada. Setiap hari, jutaan orang bepergian, pertukaran mata uang dan terpaksa membayar 'spread' (selisih antara harga beli dan jual yang mana memungkinkan pihak seperti bank besar dan bursa kas untuk menghasilkan keuntungan). Misalnya, transaksi sederhana bisa saja spread, setinggi 12% dari total nilai transaksi, dan mungkin harus melalui sejumlah perantara yang individu harus selalu bayar. Bahkan para penyedia layanan, yang berusaha meminimalkan jumlah pihak yang terlibat, hanya dengan mengetahui bahwa mereka kemudian dapat memperoleh penghasilan lebih banyak, karena persentase penyebaran yang lebih besar mendekati mereka.

Selain itu, tidak ada mata uang global atau universal bagi orang-orang yang sering bepergian - mereka harus selalu bangkit kembali dan sebagainya di antara mata uang, menukar mereka dengan cara yang sering, dan hanya menerima kerugian mereka setiap saat. Satu mata uang standar, yang dapat digunakan untuk membayar produk dengan cara yang sama di Prancis, Kanada, China dan Inggris, sama sekali tidak ada.


Tujuan Ebit

Perkembangan teknologi di bidang keuangan saat ini merupakan salah satu topik yang paling penting. Tidak heran - akhirnya menciptakan kemungkinan yang hampir tak terbatas. Bayangkan bahwa mulai sekarang Anda bisa menjadi bagian darinya bersama kita. Tujuan kita? Solusi pembayaran inovatif yang menjamin kenyamanan dan kenyamanan Anda. eBit akan membuka bagi Anda dunia mata uang asing yang kompetitif, transfer bank internasional cepat dan biaya yang efektif dan kartu pembayaran dengan batas yang terkait dengan sisa akun Anda. Ini adalah skala layanan yang dipercaya oleh perbankan tradisional sejauh ini. Hari ini, berkat modal ICO, peluang ini juga akan tersedia bagi Anda. 

Teknologi Blockchain telah mengubah uang kita menjadi kriptocurrencies seperti Bitcoin. Meskipun permulaannya sederhana, hari ini pasar kriptocurrencies bernilai lebih dari $ 220 miliar - yang Bitcoin mewakili hampir setengah. Banyak perusahaan menggunakan fakta ini hanya secara terbatas, hanya berfokus pada transfer uang atau pinjaman. eBit mengambil langkah lebih jauh. Proposal kami bersaing untuk bank dan operator lainnya, seperangkat layanan keuangan komprehensif, yang tujuannya hanya satu - kenyamanan Anda. Produk bank standar adalah satu-satunya hal yang dapat kami tawarkan. eBit juga akan memberikan solusi menyeluruh bagi pelanggan dan bisnis, seperti: yang tujuannya hanya satu - kenyamanan Anda. Produk bank standar adalah satu-satunya hal yang bisa kami tawarkan. eBit juga akan memberikan solusi menyeluruh bagi pelanggan dan bisnis, seperti: yang tujuannya hanya satu - kenyamanan Anda. Produk bank standar adalah satu-satunya hal yang bisa kami tawarkan. eBit juga akan memberikan solusi menyeluruh bagi pelanggan dan bisnis, seperti:
  • pembayaran untuk pasar Cryptocurrencies,
  • pembayaran untuk saya,
  • aplikasi, yang memungkinkan pengelolaan dana yang mudah digunakan - swasta dan korporat,
  • ruang kerja,
  • kemampuan untuk menyewa mobil untuk anggota masyarakat,
  • terminal pembayaran, yang memungkinkan kita menarik mata uang FIAT di setiap titik keseimbangan kita dalam kripto-eskalasi kita,
  • kartu kredit dengan Asuransi dalam kriptoan,
  • kartu debit transparan yang menjamin penarikan tunai di ATM.
Pemanfaatan Dana


  • Pengembangan
  • Tenaga kerja tambahan
  • Pemasaran
  • Kefasihan pasar dan jaringan
  • Perizinan, integrasi, dan kemitraan

Beberapa Layanan yang ditawarkan oleh eBit Payment

1. Pembayaran untuk pasar kriptocurrency

Bagi klien, investor atau bahkan pengguna kripto yang biasa, yang terpenting adalah membayar uang yang Anda beli. Sayangnya, bank tradisional tidak hanya sering menyulitkan, namun mereka juga enggan mendukung transaksi kriptocurrency. Efek? Klien tidak dapat mengambil uangnya. Dalam eBit, kita tahu seberapa besar rintangan ini, jadi kami menyarankan untuk memperpendek proses ke transaksi FIAT sederhana - saat menggunakan kriptourrency.

2. Pembayaran untuk tambang kriptocurrency

Penting untuk membayar investasi dalam kripto-kripto dengan cara yang paling sesuai bagi klien. Bank-bank tradisional enggan mendukung transfer yang melibatkan kripto-kripto atau tambang kriptocurrency, yang pada gilirannya membatasi perkembangan mereka. Dalam eBit kenyamanan dan kenyamanan Anda selalu di tempat pertama. Kami akan menerima pembayaran untuk kriptoan, sehingga pelanggan dan investor dapat membayar uang FIAT mereka dengan cara apa pun - dari transfer tradisional, melalui kartu kredit hingga pembayaran internet instan.

3. Aplikasi mobile

Pengelolaan bersama dana pribadi dan perusahaan merupakan solusi yang secara signifikan memfasilitasi pembayaran harian. Di eBit kami menawarkan aplikasi yang komprehensif yang memungkinkan Anda untuk:

  • segera pilihan kripto yang Anda inginkan saat ini,
  • mendelegasikan karyawan untuk membayar,
  • mengawasi biaya yang dikeluarkan,
  • Pelepasan dana tambahan untuk biaya tak terduga,
  • Dan semua ini dengan sekali klik!
  • Ruang kerja

Operasi yang cepat dan efisien bergantung pada banyak faktor, termasuk tempat yang tepat untuk bekerja. Pada Pembayaran eBit kami benar-benar menyadarinya. Itulah sebabnya kami akan menjadi yang pertama di dunia yang menciptakan jaringan coworking khusus untuk Anda, yang akan menyediakan fasilitas kantor yang diperlukan.

4.Kemungkinan untuk menyewa mobil untuk anggota masyarakat

Kolaborasi di banyak tingkatan merupakan fondasi dari setiap kesuksesan. Pada Pembayaran eBit, kami akan mengizinkan Anda menyewa mobil dengan persyaratan yang sangat menguntungkan langsung dari anggota komunitas kami yang akan menerima penghasilan tambahan di kripto-kripto. Ini berarti keuntungan bagi setiap pihak!

5. Terminal pembayaran

Cryptocurrencies tanpa menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari? Tidak dengan Pembayaran eBit. Bayangkan bahwa dengan kartu dan aplikasi kami, Anda akan dapat menukar kriptocurrencies dengan mata uang FIAT yang Anda butuhkan di setiap toko yang memiliki terminal eBit.

6. Kartu kredit diamankan dalam kripto

Menjadi pengguna Pembayaran eBuku sangat bermanfaat bagi berbagai tingkatan. Terapkan kartu kredit FIAT setiap saat, dan kami akan merefleksikannya dan mengamankannya dalam kripto-kripto.

7. Kartu debit transparan

Transparansi layanan sangat penting. Di eBit, kami akan menawarkan kartu debit dari mana Anda dapat membayar uang FIAT di ATM mana pun di dunia - dan itu dihitung dari kripto yang Anda pilih dalam aplikasi kami. Kode QR yang terletak di kartu Anda akan membimbing Anda ke uang Anda.

Aplikasi seluler

Kami ingin memperkenalkan Aplikasi Pembayaran eBuku kepada Anda, yang sekarang dalam fase tester alfa tertutup. 

Ini akan tersedia untuk umum pada kuartal pertama 2018 dan tersedia baik iOS dan Android.



Token Distribsui



Roadmap

I Q 2018
  • eBit Payment masuk ke pasar 
  • eBit Payment App 
  • cabang eBook Payment LLC pertama di London 
  • Kesimpulan dari kontrak dengan BIT.NXT 
  • Peluncuran layanan pembayaran untuk platform trading kriptocurrency pertama

II Q 2018
  • eBit Payment Pertukaran Mata Uang Pribadi 
  • eBit Pembayaran peluncuran kontrak kedua dengan tambang  kriptocurrency - Pembayaran eBit Kartu pembayaran multi mata uang

III Q 2018
  • Pengenalan aplikasi manajemen biaya

IQ 2019
  • Poin Bonus Pembayaran eBook

IV Q 2019
  • Bisnis Pembayaran eBook

Untuk Informasi Selanjutnya Silahkan Lihat Di bawah ini

Website: http://ebit-payment-ico.com/
Facebook:https://www.facebook.com/eBitICO/
Telegram: https://t.me/eBit_coin
Twitter: https://twitter.com/ebit_coin
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCaTcR8K-vWfHZVm_1MPGNdw
ANN Threed : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2439940.0




0 Response to "eBit Payment - Sistem untuk memproses Mengurangi Pembayaran Perbankan"

Post a Comment

Bitcoin